Saturday 21 March 2015

Cinta dan Persahabatan

assalamualaikum..


hello guys... emmm udah lama yah aku gak nulis hahah jadi sekarang tuh lagi langka galau hahah ,jadi mau nulis juga rada susah pertama mungkin karna aku udah punya pacar,dan pacar aku jarang bikin galau kronis ,eh iya jadi lupa mempublikasikan hubungan aku iyooyy,okay gak pp lah sharing dikit gak pp kan?hahah


jadi aku ituh udah gak jomblo lagi, 2 tahun menyandang status itu dan akhirnya sekarang aku udah nemuin orang yang cocok, yang gak phpin,dia baik,dia mantan temen aku hahahah iya serius jadi awalnya dia temen aku,kita sekelas di kampus,dia juga pemeran utama dari setiap tulisan 'cinta terpendam ' yang pernah aku tulis di blog dan  bulan lalu sebulan setelah aku ulang tahun kita jadian ,hhmmmm udahlah inimah happy ending cyin duh...awalnya temen berlanjut memendem dan berakhir menjadi demen,hahahah dia temen lalu menjadi mantan temen soalnya sekarang udah jadi pacar hahahha.

ternyata ada loh cerita hidup yang emang kaya drama korea atau FTV sekalipun,buktinya ini aku,hahah bahkan lebih indah dari setiap film-film di dunia,jadi..kalian kalau ada yang bilang "cerita cinta tak seindah cerita drama korea "dih salah besar tuh...cerita kita sebenarnya adalah cerita paling indah sedunia ,setiap orang di dunia memiliki cerita masing-masing yang tak kalah hebat dan amazing banget,buktinya ?banyak!contoh gini ketika banyak banget film-film  yang diadaptasi dari novel dan novel itu merupakan true story,kisah nyata,dan banyak banget yang booming filmnya atau bukunya pun best seller,contoh?Raditya Dika,pasti taulah kalau penggemar dia mah...novel-novelnya laku kerasss,yang aku tahu novel-novel dia selalu berdasarkan kisah hidupnya,kisah nyata yang dia jalani sehari-hari,dia tuangkan kedalam buku lalu dibuatlah beberapa film,hmmm keren dia..aku juga nyampe beli buku terbarunya nih....aku nyelesein baca buku itu sekitar 1 hari 1 malam.gak percaya?yaudah...gak bakalan maksa buat percaya kok.hiihhiih

setelah berhasil membaca buku ini selama 1 hari 1 malam...ada banyak pelajaran yg bisa ak ambil dri buku karya raditya dika ini...salah satunya adalah... orang yg ada di dunia siapa pun itu pasti pernah yg namanya patah hati...sakit hati...jangan pernah merasa hidup paling tragis karna kita gk sendirian...buku ini bner2 ak rekomendasiin buat orang2 yg sering patah hati...buku inih masih bisa bikin kita seuri meskipun temanya tentang patah hati...makasih bang dika...ini buku amazing banget! :') buku ini juga kurang lebih menceritkan tentang cinta dan persahabatan.






nah kita balik ke topik,jadi jangan mengatakan bahwa "cerita cinta tak seindah drama korea" tapi katakan " cerita cinta tak seindah film korea,karena cerita cinta kita lebih indah dari drama korea,karna cerita cinta kita adalah misteri dari rangkaian skenario tuhan "cucchooo cyin?cussss.hahah

nah dalam  cerita drama korea atau ftv,sinetron mungkin selain kisah cintanya,ada juga kisah persahabatannya kan?begitu pula dengan hidup kita ,itu pasti,dan ketika kita memiliki sahabat,jelek,baik,apapun itu sahabat tahu akan hal itu,dia yang akan mengatakan :

"Lu pake sepatu jelek amat din,ganti gih!" atau "lu itu kenapa kalau kentut bau banget siihh"

kira-kira apa sih maksud dari kalimat itu?terbuka!yups...ketika sebuah persabahatan terjalin kita akan selalu terbuka akan beberapa hal ,terbuka dalam artian ketika kita mencoba mengeluarkan pendapat,atau ketika kita melakukan kesalahan,sahabat yang akan menegur kita tanpa basa basi,beda halnya dengan teman yang akan mengatakan ini :

"emmm bagus tuh sepatunya,emmm gak usah di ganti,bagus kok" atau "duh bau kentut siapa yah ?bau banget "

bisa kan kita membedakan mana sahabat dan mana yang cuman temen?ya sedeket-deketnya temen gak bakaln mungkin kita bisa terbuka akan beberapa hal.

dan ngomong -ngomong sahabat aku juga punya sahabat,tapi kebanyakan dari sahabat aku cowok,serius,mulai dari umur 5 tahun,aku punya sahabat dia tetangga aku sendiri hmmm kita sering main dulu beda sama sekarang yang gak bakalan saling sapa ,entahlah kenapa tapi yang jelas sampai kapan pun dia akan jadi sahabat aku,pernah loh aku nyeritain dia disni nih baca ini.

waktu SD juga aku malah akrab sama anak cowok,jadi gak heran dulu aku tomboy banget,item pula,main juga main bola,main layangan,kelereng,semua jenis permainan cowok pokoknya,tau deh aku nyaman banget kalau udah main sama anak cowok waktu dulu,lagian kalau sama anak cewek cengeng,kalau bahasa sundanya itu teu kaopan.

waktu smp kalian juga tahu aku gak banyak sahabat,sahabat aku waktu itu cewek,dan ketika sma sahabat aku cowok,aku juga pernah nyeritain mereka  ini baca ajah,dan sekarang ketika aku masuk perkuliahan  sahabat aku kebanyakan cewek,hmmmm gitu deh ceritanya hahah.


inti dari tulisan aku tentang cinta dan persahabatan adalah Warna,yups kenapa?karna tanpa warna karna tanpa mereka,karna tanpa  cinta dan persahatan warna hidup kita takkan terasa lengkap,mejiku hibiniu,merah,jingga,kuning,hijau,biru,nila,ungu,dan semua warna itu seperti ada dalam cinta dan persahabatan,warna-warna yang mewakili kehidupan kita,warna yang akan terus menjadi garis yang indah seperti pelangi di atas awan.


see you...

No comments:

Post a Comment