Friday 7 November 2014

Hari ini dan KAMU!

diary?omg..jadi harus gitu yah ?aku nulis diary online gini?terus nanti di baca sama orang lain?jadi ini lebih dari status facebook?ohhh sialan!!!ahhahah lucu ajah gitu...tapi it's okay lah daripada aku bengong , gak ada temen  curhat,kenapa gak curhat sama temen ajah?kenapa harus di publish gini? rasanya tuh beda guys,kaya apa ya..serasa harus melaksanakan kewajiban ajah... sama ajah dong kaya status facebook?ya enggaklah...beda dong bedanya?ya bedalah, dari segi sisi moral nya juga banyak kalau blog ,lebih merinci ,udahlah...yang penting orang bisa mengambil hikmah dari kisah-kisah diary online aku.gampang kan?ahhaha yang penting ,aku gak bagi-bagi aib sendiri.


okay jadi gini,tepat pukul 05.00 aku bangun pagi,terus bobo lagi nunggu jam setengah 6 (lagi dapet jadi gak dulu sholat)nah entah kenapa deh, ampun ngantuk banget tadi pagi,saking ngantuknya aku lanjutin bobo aku sampe jam 6 hahahha gitu ajah bolak balik ,bobo terus bangun ,terus bobo terus  bangun lagi, sambil liatin jam hahaha kalian pernah gak sih,kalau lagi bobo terus jadwal ngampus jam 7 ,godaannya  banyak banget,ampun deh itu ngantuk,ngantuk banget,tapi aneh kalau libur aku suka gak bisa tidur lagi, kalau udah sholat shubuh,bener-bener deh godaan.


 bangun langsung mandi udah gitu cusss ngampus,nah tadi itu hari terakhir ujian,jadi cuman 3 matkul,dari jam 7 sampai tadi beres jam 14.35 kurang lebih lah ya.nah jam 11 pagi itu ada jeda jadi rada bisa istarhat nyampe jam 14.00.tapi sebelum masuk ujian, aku sama temen-temen semua pada selfie masal,ahhkk keren mereka, semua pada kompak ngeluarin hape, terus foto-foto gitu,fotonya banyak guys...haahh serulah...dan akhirnya ujian pun dimulai,matkul terakhir itu tadi drama,ya gitu deh buat synopsis drama pake bahasa inggris,lancar?lumayan..hahhah


akhirnya beres juga aku nulis seabreg synopsis itu,aku keluar kelas dan eh taunya pas keluar,di  pintu ada seseorang yang hmmm dulu pernah deketin aku,dia si over,over segalanya hahaha untung dia gak ngeliat,nah udah gitu aku keluar kelas,aku masih liat dia beberapa meter dari posisi aku berdiri,karna diluar berhubung hujan ,mungkin dia gak langsung pulang,mungkin dia nunggu hujannya reda,hmmm tapi keliatan deh dari sikapnya yang kaya gitu,dia masih marah sama aku soal kemaren,soal kalau aku gak mau diganggu dia lagi,ya mau gimana perasaan kan gak bisa dipaksain,aku memutuskan untuk menjauh karna perasaan aku masih sama orang lain,iyah si badai itu guys,si alfonso hahahh yang ceweknya menikam jantungku itu loh hahah,iyah hatiku masih sama si alfonso bukan sama si over.

hujan gak cepat reda,aku memutuskan untuk hujan-hujanan...aku sama temenku kita ujan-ujanan,wah rasanya seneng banget bisa ujan-ujanan,udah lama juga kan.ihiihi aku tuh suka sama hujan,kalian pernah gak sih kalau lagi hujan, kalian pejamkan mata kalian terus cium aroma tanah ketika hujan,lalu dengarkan suara gemericik air hujan,itu bikin aku tenang,gak tau deh,pokoknya hujan tuh ahhkkk dapet banget suasananya..beneran.


yups,akhirnya tadaaaa aku tiba dikosan dengan basah kuyup,ahhaha basah kuyup ,jadi mengingatkan aku pada cerita yang pernah aku tulis kaca spion dan badai, disana juga aku basah kuyup,badai bukan hujan,hmmmm udah ahk aku gak mau cerita lebih dalem soal itu,sedih.

aku dijemput sama si babeh ,karna mudiknya agak sore banget ,jadi aku di jemput ihihhi emang tiap mudik dijemput hahhah so gak lama kemudian si babeh datang ,terus jemput putri cantik dari kosan hahah berhubung temen-temen aku juga ikut mudik, jadi mobilnya sedikit penuh,tapi gak papa jadi rame hihihiih...

diperjalanan seperti biasa aku melihat keluar jendela,masih hujan,masih gerimis,and aku masih mencium aroma hujan itu,dan entah kenapa tiba-tiba perasaan aku jadi gak enak,kaya ngerasa sedih,ngerasa gimana ya,gak enak ajah gitu,aku terus memandang kejendela,lalu aku terjebak lampu merah, di hari jumat tepat pukul 16.52 di jalan dokter sukarjo,deket lampu merah itu,pandanganku menangkap hal yang membuat jantungku berdegub kencang.

aku melihat badai itu,dia..iya ...setelah 1 bulan lebih akhirnya aku bisa sedikit memandang meski dari balik kaca mobil,dia sedikit membuka helmnya,dia memakai kemeja dark blue,kemeja saat pertama kita bertemu,aku yakin aku gak salah lihat,dia memakai helm putih,motor putih,aku yakin itu dia,aku belum lupa semuanya,dia masih terlihat sama.aku melihat dia pergi kearah yang berlawanan denganku,dia menuju ke arah masjid agung dikotaku dan aku mengarah ke arah yang berlawanan.aku masih gak yakin kalau tadi itu aku benar-benar melihatnya,aku kira itu mimpi.apa ini takdir?apa ini kebetulan ?entahlah aku merasa dunia ini sempit.

kenapa setelah hati aku sedikit lebih tenang ,dia begitu nyata di mataku,benar-benar terlihat,kenapa tuhan membiarkan aku melihatnya?tapi untunglah aku tak melihanya dengan wanita pilihannya,meski mungkin saja dia pulang setelah mengantarkan seseorang atau akan menjemput seseorang,but hellowww masalah gitu buat aku?dia bebaslah mau sama siapa juga,berhak apa aku?aku udah ditendang jauh,mau ngapain?hmmmm sudahlah...cuman pertanyaannya kenapa?kenapa aku harus melihat dia?apa ini jawaban dari tuhan ketika aku bilang sama teman aku "aku ingin ketemu sama dia,sekali ajah,secara kebetulan tapi,udah gitu udah deh ,aku bakal lupain dia ,aku bakal menganggap pertemuan secara kebetulan itu yang terakhir,aku bakal yakin kalau dia pergi itu yang sudah rencana tuhan" dan yaaa akhirnya tuhan mengabulkannya,aku melihat dia meski hanya sepintas,dan mungkin ini jawabannya.hmmmm dia juga mungkin menginginkan aku pergi,aku lebih baik sadar sendiri daripada gak sadar diri,toh dengan pergi dia masih baik-baik saja,dia terlihat biasa ajah,kalaupun dia tak menginginkanku pergi kenapa dia tak berusaha menahanku?atau mencoba menghubungiku?meski BBM  di delcon,kenapa gak lewat facebook ?kenapa seakan-akan ini yang dia mau?harusnya aku tau jawabannya...dan aku memang sudah tahu...ini yang dia mau,dia menginginkan aku jauh dari hidupnya.

diperjalanan pulang aku masih merasa mimpi, tapi teman-temanku waktu itu bilang "udah mba,mungkin itu jawabannya,emba harus lupain dia mba,sabar yah ,mungkin ini sudah rencana tuhan mba, "dan aku pikir mereka benar.
mereka benar bahwa ketika hal yang kita inginkan tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan ,kita harus ingat akan semua rencana tuhan untuk kita,kita tahu itu buruk tapi tidak menurut tuhan,tuhan maha tahu apa yang terbaik buat kita,menerima kenyataan memang sulit,melupakan juga sulit,tapi apa salahnya mencoba?mencoba mengubur harapan yang terlalu tinggi aku impikan,ini saatnya dimana aku harus terbangun.benar-benar terbangun.

dan sampailah aku dirumah...hmmm mudah-mudahan besok ada pelangi setelah badai itu pergi menghilang.















No comments:

Post a Comment