Wednesday 5 November 2014

All About MANTAN

aku tuh udah bosen tau,ngebahas soal mantan,mantan dan mantan,itu bikin aku kaya gak punya inspirasi lagi,ya atuh da gimana seorang jomblo ngomongin tentang pacar kan mustahil?ihk jomblo atuh apah...udeh deh gak usah komplen,baca ajah baca.


mantan,hahah rasanya yah buat seorang jomblo kehidupan masa lalu tuh lebih menarik untuk kita bahas, apa sih dipikiran kalian tentang mantan?kenangan?kebersamaan?tawa dia?bahagianya dia?atau orongohnya  saat dia menangis?ahh mantan yang ada dipikiran aku tuh  cuman satu "mereka bahagia"hahah yah mantan-mantan aku kayaknya udah bahagia sama pasangan mereka masing-masing,apalagi terakhir aku dengar kabar kalau mantan aku yang paling ganteng dia udah punya pacar ,pacarnya catik?no!!! lu tau bola basket?bulet kan?nah kaya gitu pacarnya dia sekarang,astagpirulloh...maaf bukan maksud meledek,cuman asal kalian tahu mantan aku itu adalah mantan paling rese,dia suka ngeledek aku gemuk lah apalah ehh taunya sekarang pacarnya gemuk banget,lha  mening gue gemuk juga tinggi,proposional,ihk lha pacarnya?  dia bulet deh pokoknya,puas makan tuh,makanya gak usah ngeledek orang hih..

kalian pernah gak sih punya mantan satu kelas?aku pernah,rasanya?aku  bahagia banget deh waktu itu,kalau aku lagi duduk depan kelas ,dia nyamperin aku sambil bawa gitar,dia nyanyiin sebuah lagu,hmmm atau kalau aku dikelas dia duduk disebelah aku,atau kalau lagi istirahat kami pergi ke kantin,oohhh god semuanya masih terekam jelas meski itu 4 tahun yang lalu.atau saat inget gimana sakitnya diputusin,terus harus ketemu tiap hari disekolah,dia masuk kelas aku keluar kelas,aku keluar dia masuk,rasanya kelas udah jadi neraka bagiku,sedih,marah,pengen nangis,semuanya campur aduk,lalu 4 tahun kemudian kami hampir dipertemukan kembali saat bulan puasa temen-temen ngadain acara buka puasa,aku dateng?enggak!!! kenapa?aku gak mau ajah ,kagok kaya ada apa ya...sesuatu yang masih mengganjal,ya..kalian juga pernah mengalami apa yang terjadi sama aku,dan mungkin alasan aku kenapa gak mau ketemu aku masih benci sama dia ,tapi aku inget perkataan seseorang yang bilang "kalau kamu masih benci berarti kamu masih cinta" masa sih?aku bukan cinta tapi ahh sulit.

mantan...ya...mantan adalah topik yang paling seru untuk terus di bahas,sampai - sampai gara-gara mantan aku dipertemukan dengan seseorang yang sama kaya aku,kita sama-sama masih suka ngebahas topik tentang mantan,sampai gara-gara mantan juga ,gara -gara kita saling curhat ,kita lumayan dekat,dekat di hati-ran ehh kok jadi judul lagu sih...dan tau gak sih?gara-gara mantan juga kita sekarang sangat jauh,ahhhh sudahlah...mungkin sudah jalannya seperti ini,kita masih belum bisa sembuh dari luka kita masing-masing,aku tahu hatinya masih robek,dan aku terus memaksa untuk masuk,salah kan?iyah makanya kita menjauh,bukan kita sih,tapi aku yang menjauh..aku takut semakin dalam perasaan semakin besar luka yang ditimbulkan,aku juga takut lukanya gak sembuh-sembuh,aku bukan dokter terbaik,jadi aku hengkang sebelum semuanya semakin dalam(gombangan balong  keleussss jeroooo   iihiihhi )mantan juga yang bikin aku punya blog ini,semua inspirasi ini itu dari mereka semua.thank's ya !

eh kalian pernah gak sih jadi stalker?ya pokoknya kita suka liatin kegiatan mantan di medsos,entah itu status,foto terbaru,and anything else,seru sih kalau statusnya rada nyerempet-nyerempet tentang kita,kita suka senyum-senyum,suka semangat liat statusnya,sampai-sampai kita baca komentar di statusnya,kita ikitan ngomen?akumah engga,noong ajah ahhahah, tapi kalau fotonya sama pacar barunya,beuuuhhh langsung di batalkan pertemanan hahah (hahahah pengalaman)ahhh resep weh pokonamah cuman aku kan udah dewasa (cieeeee) jadi aku udah gak pernah (gak sering)noong-noongin mereka,yailah da pada di blokir,karna menurrut aku itu jalan terbaik.bye!! bye!! bye!! mantan.

hmmmm mungkin intinya gini,sebenarnya mantan itu mengajarkan kita banyak hal,pertama mereka mengajarkan kita bagaimana rasanya dicintai,apa itu kebersamaan ,kemudian belajar merasakan kehilangan,menangis,merasa hidup paling dramatis,but itu semua menurut aku udah kaya pelangi,iyah,semua warna tuh ada dalam satu garis melintang,garis-garis yang berwarna yang kita namakan pelangi,pelangi indah bukan?hidup kita juga indah meskipun warna-warna gelap malah sering mendominasi...ya mungkin itu yang kita namakan awan hitam yang sedang menutupi pelangi,tapi tidak selamanya kan awan hitam ituh terus menggelayut?pasti ada masanya ketika langit kembali cerah?ahahha tapi hanya waktu yang mampu menjawabnya,tapi kita kan manusia bukan awan?so usaha dong!gimana caranya agar awan di hitam di hati kita mulai bersinar kembali...caranya?cariiiiiiii pacar lagiiiii !!(sambil nyanyi)cari pacar gak segampang yang kita pikirkan apalagi masih inget mantan,solusinya ya tenangin dulu ajah deh,cari aktivitas yang bisa bikin lupa,contoh nulis kaya aku hahahahah yoiiiiii broh serius deh berasa semua beban keluar kalau udah nulis.


hmmm udahlah....relakan..meskipun hati kita bilang "gak rela"tapi da harus rela kenyataannya dia mantan,woi mantan...entah itu mantan gebetan atau apalah,cik beunta atuh beunta heuyyylah...(Sebenarnya sih aku lagi menyemangati diri sendiri ckckckck malang nian nasib anakmu ammmbbuuu ahhahay)yaiyalah kalau orang lain gak bisa menyemangati,coba semangati diri sendiri ajah okeh?siplah....aku tunduh besok ujian di kampus.bye. see you barudak galau ...ahhahah






No comments:

Post a Comment