Saturday 8 November 2014

Mini Drama AADC 2014 (LINE)

aku lagi nonton tv,tiba-tiba ada iklan,iklan yang bikin aku merinding,hahah beneran deh,iklan itu iklan yang membuat aku mengingat sebuah film fenomenal pada tahun 2002,film yang soundtracknya sampai sekarang masih enak untuk di dengar,dan film yang menggebrak perfilman indonesia pada waktu itu.film yang sangat-sangat cantik.iklan itu memakai soundtrack dari film yang tadi aku jelaskan,awalnya aku gak tahu judul lagu nya apa,lalu aku cari-cari di google dan ternyata judulnya adalah BIMBANG-MELLY GOESLAW,iklan itu iklan paling wow,mungkin karna yang ditayangkannya juga dulunya adalah film wow juga,film yang keren,yups tau kisah rangga dan cinta??hahah kini setelah 12 tahun mereka terpisah, LINE mempertemukan mereka kembali.



ADA APA DENGAN CINTA mini drama yang ternyata adalah sebuah campaign yang di buat oleh LINE  layanan telpon dan chat gratis dari jepang . aku sangat berterimakasih kepada LINE karna sudah mempertemukan cinta dan rangga di tahun 2014.

cerita mini drama itu menceritakan rangga yang sedang berada di new york,dia sedang duduk di sebuah kursi lalu tiba-tiba ada sebuah pesan yang mengharuskan rangga ke  jakarta,rangga pun bersiap-siap,dan dia menemuka sebuah buku,buku yang berjdul "AKU" ,rangga kembali mengingat masa dimana ketika cerita dengan seorang gadis bernama cinta bersemi dijakarta,dengan LINE rangga lalu mencari akun cinta menggunakan fitur ALUMNI di LINE dan setelah itu akhirnya rangga menemukan akun cinta ,dan dia langsung mengirim sebuah chat  "cinta?".

awalnya cinta enggan membalas chat dari rangga tapi setelah beberapa pertimbangan lalu cinta membalas chat itu,kemudian rangga mengajak untuk bertemu kembali dengan cinta di jakarta,dia ditugaskan di jakarta hanya 2 hari,tapi selama 2 hari itu cinta belum juga membalas chat dari rangga,sampai pada hari ketika rangga akan pulang kembali ke new york,dia duduk disebuah kursi,dengan mendengarkan lagu BIMBANG-MELLY GOESLAW rangga mengenang masa lalunya,ketika dia meninggalkan cinta di bandara,setelah itu lalu rangga mengirimkan sebuah chat  yang berisikan "saya minta maaf",rangga berdiri dan berjalan dengan membawa koper ditangannya,beberapa kemudian langkah sepatu pun terdengar dari belakang rangga,"jadi beda ,satu purnama  di new york  sama di jakarta?"cinta datang dari belakang ,rangga pun membalikan badannya kearah belakang,mereka saling menatap dan saling tersenyum.


(Rangga) Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu.
Karena cinta, waktu terbagi dua
Denganmu dan rindu untuk membalik masa
Detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada
(Cinta) Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
(Rangga) Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab
(Rangga dan Cinta) Love, Life, Line.

akhirnya dengan LINE mereka bertemu kembali,mereka masih berkomunikasi ,saling bertukar cerita,saling mengirimkan pesan chat,mereka tersenyum kembali,itulah kisah rangga dan cinta di ADA APA DENGAN CINTA MINI DRAMA.


dan meskipun durasi mini drama itu hanya 10 menit lebih tapi iu cukup mengobati dan menjawab pertanyaan selama 12 tahun yang lalu,pertanyaan apakah mereka bersama kembali atau bagaimana?,tapi jujur aku masih belum puas,kenapa?aku mau mini drama itu berlanjut jadi film kelanjutan dari dari AADC dengan durasi yang cukup panjang, 1 jam mungkin atau lebih,aku yakin film ini kalau dilanjutin dan hadir di bioskop pasti jadi film yang paling meledak ,so mudah-mudahan mini drama ini bisa jadi film dengan durasi yang cukup panjang.aku sangat berharap.sangat berharap!

ngomong-ngomong Nicholas Saputra tetep cool yah kaya dulu,Dian Sastro juga tambah cantik...temen-temen cinta nya juga masih sama kaya zaman dulu.soundrtacknya masih cool banget,ini aku lagi dengerin yang bimbang-melly goeslaw,serasa kebawa suasana guys,pokoknya keren-keren...line sekali lagi terimakasih,KEREN SUMPAH KEREN BANGET!SEMUANYA KEREN DAH!!!!SUKSES! aku juga jadi mau punya aplikasi LINE biar ketemu lagi sama mantan hahahah .

pesan dari film ini adalah dengan cinta sejauh apapun kita melangkah,berapa lamapun kita terpisah pada waktunya kita akan dipertemukan kembali,meskipun bertahun-tahun ,meski gelap,meski tak ada arah,cinta akan menuntun kita kembali.....itulah cinta.

SEE YOU GUYS...GUE MAU LANGSUNG DOWNLOAD TUH APLIKASI HAHHAHAHA




No comments:

Post a Comment