Sunday 24 May 2015

Alasan Orang Lama Menjomblo


Berhubung sekarang aku udah gak jomblo  dan mau sedikit share pengalaman aku yang dari 2 tahun yang lalu menjomblo lama,ada senengnya ada sedihnya melepas masa jomblo yang kemaren,bukan apa-apa sih..seneng ya seneng gitu yah dapet pacar, cuman kok kalau udah punya pacar malah gak punya inspirasi buat nulis yah?kckckkc mungkin karna udah gak  galau lagi kaya waktu aku jomblo hahahha…


Sebenarnya sekarang juga masih suka galau sih meskipun udah punya pacar tapi anehnya jadi susah ajah buat nulis,bukan mau nyalahin pacar aku cuman rasanya kok beban di pundak meskipun galau kalau udah punya pacar kok berasa enteng yah?hahahha…

Udah..udah…jangan memicingkan mata gitu tau aku gak jomblo,hahahah sekarang kita bahas soal jomblo,kenapa banyak dari kita yang menjomblo lama,sebenarnya aku pernah bahas ini gak sih di tulisan yang dulu?ihhh lupa lagi deh guys…asa kayaknya blum pernah deh yah?hahahha….

Nah sekarang aku mau share kenapa jomblo bisa tahan sama statusnya bertahun-tahun ,persis kaya aku dulu,mau tahu kenapa?cekidot!!!

1.susah move on

Deretan pertama kenapa orang lama menjomblo adalah susah move on,ada banyak cowok/cewek yang betah dengan status jomblo mereka dengan alasan susah move on,kaya contoh kasus  ,ada cewek yang di deketin cowok lain,cowoknya sih ganteng pokoknya cowok banget deh tapi emang dasar cewek itu susah banget lupain mantannya yang dulu jadi tiap di deketin cowok dia kayak gak ngerespon gitu,cowoknya capek kan tuh gak di respon mulu akhirnya cowok itu nyerah buat pdkt.

Sebenernya masalah siapa yang paling lama gak bisa lupain mantan tuh bukan cewek atau cowoknya tapi seberapa orang itu susah buat lupain mantannya ,ada beragam alasan kenapa mereka susah banget buat lupain mantan,terlalu banyak kenangankah,terlalu cintakah atau emang banyak factor yang mempengaruhi itu,akhirnya biasanya mereka ini jadi betah buat menjomblo.begitu.

2.korban phpzone,friendzone,kakakdedezone,pelarianzone dan zone…zone..zone lainnya (apasih wid hahaha)

Hmmmm tiap deket cowoknya gak nembak lalu ngilang,tiap deket cowoknya jadian sama cewek lain,tiap deket cowoknya cuman nganggep temen,tiap deket cowoknya cuman nganggap ade,tiap deket cowoknya cuman pelarian doang sama kita,hahah ini kasus siapa yah?ahhahahah sepertinya kasus aku waktu jomblo deh ,hmmm inimah aib sendiri di buka-buka ahhah tapi bener deh aku pernah loh ngerasain semua itu,jadi 2 tahun jomblo itu setengahnya korban php dan setenganya lagi ngephpin orang,jadi mungkin awalnya dulu aku banyak ngephpin orang jadi ujung-ujungnya aku yang di phpin hahahah….

Nah sebenarnya korban php itu emang orang  yang kegeerankah atau gimana tapi kalau dalam kasus aku sih dulu ,kayaknya cowoknya yang kaya ngasih perhatian lebih hahahah tapi gk sekali dua kali  sih kaya gitunya jadi mungkin akunya yang kegeeran mungkin..beuhh -_-

Jadi mau pacaran gimana kalau tiap deket sama cowok di phpin terus?tapi sabar…orang yang penuh diphpin adalah orang yang baik,karna mereka menganggap positive sama cowok yang deket sama mereka,berpikiran positive kalau mereka suka ,mereka cinta ,yah namanya juga berpikiran positive yaaa..positive ajah..tapi selow entar juga ada saatnya seseorang yang sayang tulus sama kamu tanpa di phpin…heheh.

3.serius belajar/mengejar karir

Jadi banyak juga cowok atau cewek di sekitar kita lebih memilih jomblo karna mau serius belajar atau meniti karir,gak mau pacaran sebelum sukses,mereka berpikiran kalau dengan punya pacar malah akan mengganggu mereka,mereka focus akan belajar mereka,mereka focus sama karir mereka,so itu sih udah haknya mereka mau ngejomblo sampai kapanpun juga cuman kita balik lagi tidak selamanya pacaran itu bisa mengganggu ,pacaran juga bisa jadi bahan buat memotivasi kamu,tapi anggapan dan pendapat orang beda-beda yak an soal pacaran?so bebas ajah sih…selow..


4.gak ada yang cocok/nyaman

Ada cowok yang ganteng gak mau,ada cowok yang shaleh gak mau,ada cowok yang pinter nyanyi gak mau,ada cowok yang pinter gak mau,lha mau nya yang kaya gimana?yang cocok!nah masalah cocok ini susah,beneran deh,segimana kriteria kita kalau emang gk cocok ya mau gimana?banyak yang deket tapi hati gak sreg gk klik mah mening jomblo ajah daripada pacaran juga gak nyaman,aku juga dulu gitu,ada cowok yang ngajak serius,orangnya baik,shaleh cuman gak cocok ajah aku gak bisa,ada cowok yang romantic aku juga gak mau,ehh sekarang malah sama temen sekelasuh sek ya emang dasarnya kita cocok ya kita jadian hahahha…yang namanya cocok biasanya suka ngerasa nyaman,itu yang aku rasain sekarang,segimana kita berantem tapi kalau udah nyaman kita akur lagi,sayang sama dia deh pokoknya..

pipih alapyuuhhhh (ciieee jadi aku manggil dia dengan sebutan pipih)dan aku kasih tau tentang dia sedikit,dia gemuk,dia tinggi,montok deh pokoknya,kulitnya coklat,dia juga sedikit brewokan,dia tuh sexy,perutnya yang buncit malah bikin dia tambah gagah di mata aku,nah semua itu aku terima karna aku nyaman sama dia ,aku cocok,aku sayang ,so kriteria segimana pun kalau udah nyaman sama cocok di tambah sayang yaudah…sayang yang ada..gak mau ngelepasin hahahha eaaaaa

jadi…orang yang belum nemuin yang cocok lebih memilih buat jadi jomblo ajah hahahah..



5.gak ada yang mau

Nah yang terakhir tuh.. gak ada yang mau ckkckc mungkin bukan gk ada yang mau deh tapi itu karna orang-orang  jomblo di luaran sana mengira mereka jomblo gara-gara gak ada yang mau,dia ngerasa jelek padahal cinta bisa saja buta tanpa melihat orang tampan atau jelek cinta ya cinta,tapi ya mengira seperti itu,mungkin saja diluar sana ternyata ada yang diam-diam suka sama kamu ,atau orang jomblo mengira hal-hal lainnya yang bikin mereka gak ada yang mau,kalau kaya gitu itu sama saja menutup pikiran kita dengan dunia luar,itu seperti membatasi kepercayaan diri kita,kenapa?karna sebenarnya bukan karna kita gak ada yang mau,tapi kita kurang percaya diri,yakin deh sama diri sendiri,kita tuh layak untuk dicintai..heheh..

Nah seperti itu alasan orang kenapa ngejomblo,sok tau yah?emmmm sebenarnya kasus diatas beberapa ada yang emang pengalaman sendiri ada juga dari pengalaman orang lain,nah kamu termasuk jomblo yang alasan mana?1?2?atau apa ada alasan lain kamu menjomblo?coba tulis dikolom komentar alasan kamu menjomblo..kita share bareng-bareng
Alasan diatas hanya sekilas dari alasan-alasan lainnya yang mungkin  kamu sendiri yang tahu kenapa kamu lama ngejomblo…sooooo selowwww…meskipun jomblo yang penting happy…

 heheh.see you guys…




No comments:

Post a Comment