Monday 11 May 2015

5 Hal yang Diinginkan Wanita Ketika Marah saat pacaran


okay...udah lama aku gak nulis,entahlah semenjak aku pacaran ,aku kaya blank aja buat nulis sesuatu di blog,entah karna aku udah jarang galau,atau gimana rasa-rasanya buat nulis tuh males banget,beda saat aku lagi jomblo,lagi rawan yang namanya di phpin atau ngephpin pasti inspirasi selalu dateng,ya masuk akal juga sih mungkin kemaren-kemaren selama 2 tahun aku kesepian,hahahah dan sekarang setelah aku punya pacar rasanya udah gak sepi lagi.


ehh tapi ngomong-ngomong aku juga sering galau meskipun udah punya pacar,tapi masalah galau nya beda ketika aku jomblo,yahh sedikit rumit dan bikin makan hati  juga sih,dimulai dari masalah kecil sampai masalah besar.aku suka curhat sama temen aku soal masalah yang sering aku hadapin,ada banyak tanggapan berbeda tentang masalahku ini,ya namanya juga orang setiap orang pasti punya opini beda-beda, ya nggak?

tanggepan berbeda itu aku rangkum dalam sebuah tulisan yang sederhana ini tentang 5 hal yang diinginkan wanita ketika marah saat pacaran,maksudnya kan cewek suka bikin kode tuh kalau lagi marah ,makanya disini aku bakal beberin apa ajah yang harus kamu lakuin kalau cewek kamu lagi marah sama kamu....ya akumah ngebantu ajah mungkin ajah bisa bikin hubungannya membaik daripada tebak-tebakan kode kan bete hahahha...yaudah cekidot deh..,


1.mencoba mengerti

aku tau susah banget buat ngerti cewek kalau lagi ngambek,atau susah ngerti ketika cewek bikin kode,kodenya beragam bisa itu ketika lagi chat di bbm balesnya singkat-singkat,ditanya kenapa jawabnya pake kalimat pamungkas "aku gak papa kok" atau "terserah kamu" ,aku ngerti cowok pasti suka bingung,dan tambah bingung lagi kalau cewek udah bilang "kamu ngertiin aku dong" hahah jadi gini loh...ketika pacar kamu tiba-tiba kaya gitu,kamu coba mikir salah kamu apa,kalau cewek kamu gak ngejawab masalahnya apa kamu jangan berhenti nyari tau,coba deh maksud pacar kamu kaya gitu karna apa,contoh ada kasus ketika si cewek ngambek gara-gara kamu telat dateng pas kalian janjian,nah maksud ngerti disini adalah kamu ngerti maksud ngambeknya dia kenapa,kamu tanya,kamu  usaha buat dia cerita masalah yang sebenarnya sama kamu,kalau dia udah mau nyerita kenapa kamu dengerin maunya dia apa,gitu maksudnya.maksud dari MENCOBA MENGERTI.


2.Jangan Dicuekin

CE: CEWEK
CO: COWOK

co:"kamu diman?aku depan rumah..."
ce :aku dirumah temen
co"lohh...aku pengen ketemu dulu .."\
ce:gak usah!
co;kamu kenapa sih?
ce:enggak!
co:yaudah terserah!!!!
ce"tuh kan kamu mah gituh :'("
co:"iya atuh kamu teh kenapa,sok cerita"
ce:"enggaklah kamu udah gak care sama aku,udahlah terserah kamu"
co:"yaudah"


pernah kaya gitu gak?dan semenjak hari itu pacar kamu tambah marah sama kamu,pertama karna si cowok gak peka dan terlihat seperti cuek lalu si cewek terlihat bikin kode berharap si cowok ngerti,nah ini dia yang suka bikin semuanya jadi salah paham,kalian juga gak ngerti kan maksud dari percakapan itu masalahnya apa,jadi gini sebelum si cowok dateng kerumah  ternyata si cowok ningglain pulang ketika di kampus,hahah sepele kan masalahnya?pokoknya gini kalau udah ada nada-nada ngambek kaya gitu jangan sampe nyuekin balik,kata aku juga coba rayu bikin hati pacar kamu luluh buat nyerita,selesein masalahnya baik-baik,dan gak akan ada akhirnya kalau cowok gak peka dan si cewek terus ngode-ngode kaya gitu.

3.jangan ngelakuin kesalahan yang sama


udah tau kemarin marahan gara-gara telat dateng ehh besoknya gitu lagi,siapa yang gak marah coba?nah sebenarnya bukan  masalah telatnya guys,ini masalahnya adalah kamu ngelakuin kesalahan yang sama,udah tau pacar kamau maunya disms atau di bbm tiap malem kamu gak bbm dia padahal sebelumnya dia udah ngasih tau kamu,kamu yang gak peka dan cuek malah terus-teusan ngelakuin hal yang sama,wajar kalau cewek kamu jengkel,kamu mungkin kalau ada di posisi cewek kamu,kamu juga bakalan kaya gitu,bakalan kesel..sebisa mungkin jangan ngelakuin kesalahan yang sama deh guys...kalau lupa coba ajah minta maaf "tapi wid kesannya kok kaya cowok yang salah mulu deh"bukan gitu kan biasanya cewek selalu benar hahahah enggak bukan berati aku cewek bisa ngomong kaya gitu cuman cowok kadang suka gak peka sama kesalahan-kesalahan berulang kaya gitu.

4.kasih hadiah kecil 

kalau dengan segala cara pacar kamu tetep marah,coba jangan terus desak dia buat cerita masalah yang sebenarnya,cari waktu yang tepat buat bicarain semuanya ,bisa jadi esok hari kamu bicarain masalahnya kenapa,kamu bawa sesuatu yang dia suka,coklat atau boneka ke..nah singkat cerita kalain lagi ngobrolin masalah itu,kamu dengerin semua keluh kesahnya ,kalau dia udah berenti ngomong,sekarang bagian kamu yang ngomong,kalau emang kamu yang salah,kamu minta maaf,kalau ternyata semuanya salah paham,kamu juga tetep harus minta maaf,kalau dia yang salah kamu tetep harus minta maaf,hahahah bukannya apa-apa cewek mah gitu orangnya hahah ihh serius mening minta maaf ajah,kata itu ibarat air di padang pasir,bikin dingin vroohh hahah nah udah gitu kamu kasih dia coklatnya,bilang "maafin aku yah...nih ada coklat ..coklatnya manis loh kaya kamu"hahahah.gitu..sebenarnya gampang bikin cewek luluh kalau lagi marah...bikin hatinya berbunga-bunga ajah udah cukup.


5.kasih penjelasan yang meyakinkan

cewek kalau udah marah pasti kalimatnya muter-muter dan cowok paling gak bisa merangkai kta balesnya singkat-singkat meski padat tapi suka bikin gak jelas hahaha jadi gini loh kalau cewek udah marah terus ngomong panjang lebar.kamu jangan jawab singkat,cukup bales dengan semua penjelasan yang bener-bener real,kalau bisa terperinci,kaya contoh percakapan di bawah

ce:kamu tau gak aku nungguin kamu di mall dari jam 10 kamu gak dateng-dateng,mau kamu apa?kenapa kamu nyuekin aku sih?kamu udah gak peduli yah sama aku?kamu jalan sama cewek lain?atau apa?

co:sayang dengerin...aku tadi nganterin mamah ke dokter dia lagi sakit,kalau kamu gak percaya yuk kerumah kita liat keadaan mamah sekarang,maafin aku telat 30 menit,aku tadi buru-buru kesininya cuman tadi di perempatan lampu merah macet,maafin aku yah...


udah jelasin gitu ajah cewek kamu pasti ngerti,panjang lebar tapi jelas.


No comments:

Post a Comment