Saturday 7 February 2015

MANTAN Si Penghancur No 1!

hahahha keren gak tuh judulnya?duh jangan serem dulu,jangan menyangka yang tidak-tidak,maksud penghancur no 1 yang bisa ngancurin suatu hubungan,apapun itu,bisa jadi orang yang lagi pacaran tiba-tiba mantannya datang ujung-ujungnya berantem,tiba-tiba mantannya datang pas lagi PDKT jadi gak jadi PDKTnya,tiba-tiba mantan dateng ke nikahan jadi rame sedunia maya,heboh,ehh hahah.

 aku taulah kalau kehidupan dalam cinta gak bakalan seimbang kalau gak ada masa lalu sama masa depan,nah yang jadi masalah gimana kalau ternyata si masa lalu lebih mendominasi kehidupan cinta kita?repot deh cyin,banyak kasus dan banyak kejadian yang aku ambil dari kehidupan aku sendiri,ketika masa lalu itu datang baik dari pihak aku atau pihak pasangan aku dulu,entah deh kenapa orang-orang yang berhubungan sama aku entah itu sebatas gebetan atau pacar pasti si mantan suka bikin ribet,aku juga pernah bermasalah sama mantan aku sendiri,dia suka dateng ke kehidupan aku ,dia suka nyari masalah,aku gak tahu maksudnya apa,dia sering ngajak balikan ,cuman,aku mikir dua kali deh,balikan sama mantan tuh ibarat kita nonton drama korea,elu terus ngulang episode itu akhirnya ya sama,ujungnya-ujungnya ya gitu,endingnya ya gitu gak bakalan ada yang berubah,kecuali lu buka hati lagi buat orang lain pasti cerita drama lu sendiri yang bakalan berubah.

ngemeng-ngemeng mantan,aku pernah PDKT sama orang yang kaya susah banget buat MOVEON dari mantannya ,aku sering tuh baca tulisannya di Tumblr dulu,isinya?gile tuh orang yang gak bisa menjalani hidup tanpa seorang mantan,ya emang sih aku ngerti melupakan seseorang tuh susah,cuman ya mau selamanya gitu kita kekurung ruangan yang sempit,ruangan yang tak berpenghuni,menunggu seseorang yang kita harapkan sementara orang yang di harapakn sama sekali gak ngarepin kita?kita hidup tuh punya tujuan keles,ya mungkin orang itu tujuannya cuman satu "bagaimana caranya bisa balikan sama mantan"kasian juga,tapi yang aku liat orang itu mungkin belum menemukan orang yang bisa gantiin mantannya ,yah semoga dia cepet move on deh,kasian juga liatnya,tiap hari bikin tulisan galau,galaunya parah banget,sumpeh deh.uppss hahaha.sorry.

aku sih memaklumi kalau seseorang masih inget mantannya,cuman ya kita harus bisa menyeimbangkan antara kehidupan masa lalu,sekarang dan nanti,kalau kita kekurung dan terus-terusan hidup di masa lalu,itu bukan pilihan yang tepat,masa lalu boleh di kenang,jadikan bahan pelajaran hanya saja kita hidup di masa sekarang,bukan masa lalu,jangan terus-terusan membawa kehidupan masa lalu itu di kehidupan kita sekarang,aduh jadi inget lagunya mbak inul deh ahahh "masa lalu biarlah masa lalu jangan jangan kau ungkit jangan ingatkan aku"da emang bener guys,cinta masa lalu mah gak usah diungkit-ungkit lagi lah,apalagi kalau kita udah punya pacar.

ngomong-ngomong pacar,terkadang aku juga suka takut kalau sewaktu-waktu mantannya pacar aku dteng,aku takut mantanya jadi penghancur no 1,tapi aku percaya jika tuhan sudah mempertemukan kita,jika tuhan sudah menakdirkan aku dengan pacar aku,bagaiman bentuk penghancur itu,aku yakin kita terus akan bersama sampai pada saatnya tiba,saat dimana tuhannlah yang memisahkan kita.hmmm semoga.aku yakin,

okedeh pesan aku buat kalian yang sekarang punya pacar,jaga pacar kalian dari si penghancur no 1 itu,jangan sampai cuman gara-gara mantan nelpon,gara mantan ngebm,gara-gara pacar kita ngomongin mantan ,kita jadi ikut-ikutan marah,justru kita harus bisa bikin pacar kita gak kemana-mana,cemburu mungkin wajar hanya saja kita harus tahu batasan cemburu itu,jangan sampai gara-gara kita over cemburu,kita jadi cemburu buta yang pada akhirnya malah bikin hubungan kita bener-bener ancur gara-gara si penghancur no 1.

 buat seseorang  yang sekarang berada di posisi sebagai MANTAN pesan aku sih,udah deh jangan ganggu hubungan orang lain,ya aku ngerti mungkin kalian kaya gitu karna satu perasaan,perasaan sayang,cinta tapi coba pikir deh kalau kalian ada di posisi orang yang secara tidak langsung sudah kalian sakiti,iya...dia orang yang sekarang jadi bagian hidup mantan kamu,dia pacarnya,udah gini deh,kamu peracaya takdir kan?kalau iya kamu gak usah ganggu atau bikin hubungan mereka ancur,kamu jangan sampai jadi si penghancur no 1,kan ada pepatah yang bilang kalau jodoh gak bakal kemana,kalau dia jodoh suatu saat padti balik kok,dan tidak dengan cara kamu terus jadi pengahancur.yakin deh.

so intinya gini deh bikin hidup  se seimbang mungkin,jangan sampai masa lalu terus mendominasi kehidupan kita sekarang,jalani apa yang sekarang dan jadikan apa yang ada di masa lalu sebagai pelajaran untuk di masa depan,sayangi dan cintai serta jaga apa yang kalian punya sekarang daripada terus mengandai-andai masa lalu menyapamu lagi,hidup lebih berharga untuk orang yang mau menghargai kita daripada untuk orang yang terus-terus menyia-nyiakan kita,waktu itu singkat maka dari itu jadikan waktu yang singkat ini untuk orang mampu membuat hidup kita lebih berharga.see you..




No comments:

Post a Comment