Tuesday 24 February 2015

KKN Penuh Cerita

sebenernya ini tulisan pesenan dari seseorang sih,,dia request gitu pengen dibikinin tulisan yang temanya tentang KKN,mungkin temanya lebih ke cinloknya pas KKN ,ihh bentar-bentar kalian ngerti kan apa yang aku maksud?itu loh...KKN (kuliah kerja nyata)jadi kurang lebih kita sebagai mahasiswa dari berbagai jurusan di bagi dalam setiap kelompok,lalu tiap kelompok itu di bagi kebeberapa wilayah yang cukup tertinggal,tiap kelompok itu lebih dari 20 orang,kalau gak salah sih itu juga,nah loh kenapa aku jadi bahas soal cinloknya ketimbang tentang KKN nya?hahha karna ada banyak cerita cinta  di balik KKN ini hhahah.


jadi gini yah,sebenarnya aku nulis ini belum ada pengalaman apa-apa soal KKN,berhubung nanti aku kknnya gelombang 2 jadi sekarang aku cuman mau nulis berdasarkan dari orang-orang yang sudah melaksanakan kkn ini,ada banyak cerita katanya tentang kkn, senang ,sedih,haru ahh pokoknya semua campur aduk,bahkan ada juga yang sampai cinta lokasi sesama anggota kkn,aku punya kakak tingkat yang tahun kemarin dia udah kkn juga,dia cerita banyak sama aku,pokoknya kkn itu katanya seru,nambah pengalaman dan bagus juga buat kita,tapi ada beberapa hal yang menggelitik ketika aku dapet cerita ada temen kakak tingkat aku yang rela mutusin pacarnya demi orang yang baru dia kenal beberapa minggu saat KKN.hmmm terlaluuuu.

tapi masuk akal juga sih,ya bayangin ajah tiap hari ketemu,tiap hari bareng,makan bareng,kemana-mana bareng ya pasti otomatis perasaan itu pasti muncul,kita tahu kan cinta datang saat kebersamaan terjalin?mau gak mau,perasaan itu pasti muncul,nah yang jadi masalah adalah ketika kita mampu atau tidak menahan perasaan itu?ya mungkin beberapa orang termasuk temennya kakak tingkat termasuk orang yang gak mampu buat jaga hati,kita balik lagi sama gimana orang itu,ya kalau udah punya niat mau selingkuh,mau nyari yaang lebih pasti kaya gitu,ya aku tahu aku bisa bilang kaya gini karna aku belum ngerasain,tapi kan seenggaknya aku gak ada niat buat kaya gitu,meskipun kita gak tahu kenyataan di depan kaya gimana,tapi kita mikir deh masa iya gitu kita ngorbanin yang udah kita kenal baik demi orang yang baru beberapa minggu kenal?gitu ajah sih,

dulu sih yah sebelum punya pacar aku tuh seneng banget mau kkn,hahah denger kabar kalau kkn tuh bisa gampang nyari jodoh,hahah hmmm tapi sekarang aku kaya punya batu sekilo dikepala, yang aku bawa kemana-mana,batu itu berbentuk  satu ketakutan,takut kalau nanti pacar aku gimana-gimana atau bahkan aku sendiri yang gak kuat setia,kita gak ada yang tau sesuatu yang akann terjadi esok kan?makanya aku tuh takut banget,cuman ya aku balik lagi sama prinsip sendiri,kalau berani punya pacar harus berani juga setia meskipun nanti godaan mungkin lebih dahsyat dari sekarang.


aku inget ketika dia bilang "kita jalani ajah,kalau jodoh kita pasti bisa kok" ,terus aku bilang gini "kalau kita gak jodoh,kita tinggal cerita"sumpah aku bilang gitu sambil sedikit netesin air mata,entah deh ya bayangin ajah,kalau ternyata bukan jodoh,kita ketawa-tawa,kita jalan bareng,kita sedih,ini semua nanti di masa depan cuman jadi cerita yang cuman bisa kita kenang ,bayangin ajah kalau ternyata emang gak jodoh,dimasa depan kita ketawa-tawa ,kita ngabisin waktu tua bukan sama orang yang kini bikin cerita itu jadi indah saat ini ,itu pasti nyesek banget ya gak sih?,satu hal yang aku percaya,apapun nanti yang terjadi aku yakin tuhan punya beribu-ribu rencana untuk membuat umatnya bahagia,yang penting usaha,doa,sabar,gitu ajah sih.


nah loh....kenapa jadi ngomongin cinta-cintaan sih?ahhaha padahal kalau dipikir-pikir pasti banyak pelajaran yang bisa kita ambil saat kkn,bukan hanya soal cintanya juga,cuman yang suka jadi trending topic kalau ngebahas kkn tuh pasti tuh soal cinloknya hahahah aduh fenomena inimah da yah...entar deh beberapa bulan lagi aku kkn,aku bakal cerita banyak soal ini,aku juga mau buktiin kalau SETIA itu bukan hanya TEORI tapi praktek yang emang bisa aku laksanakan.

"dan buat kamu..aku gak mau janji banyak-banyak sama kamu,aku takut kalau aku janji aku malah gak bisa nepatin janji aku ituh,aku juga gak mau nyuruh kamu buat percaya sama aku,aku cuman minta sama kamu buat jaga hati kamu sendiri nanti,kamu gak usah khawatir soal aku kalau nanti kkn,ya mungkin nanti godaan banyak banget,yang lebih dari kamu juga pasti nanti banyak pas kkn,gak harus pas kkn kalau aku nyari yang lebih dari kamu ,kalau niat ada banyak yang lebih itu,cuman satu kamu itu pelengkap dari hilang yang aku cari,kamu itu banyak kurangnya tapi kamu bisa bikin aku lebih dari cukup,mungkin nanti juga seperti itu,ada banyak yang lebih dari aku,tapi aku minta sama tuhan meskipun banyak yang lebih,dan meskipun aku kurang,semoga aku kurang yang melengkapi kamu,itu saja."iyooyyy romantis gak sih?hiihihih..pipih ..alapyuuuuu.

itu ajah sih,intinya saling percaya ajah kalau kkn mah,saling jaga hati,dan buat yang jomblo semoga menemukan jodohnya nanti pas kkn,hahahha dan semoga nanti aku ditempatin di kampung sendiri hhah nah loh..ahhh dimanapun itu semoga aku nyaman,sehat,aman dan deket sama mall ahhahahah oke..oke...pokoknya mudah-mudahan nanti lancar amin..amin..amin. ya rabbalalamin....see you...







No comments:

Post a Comment