Thursday 5 February 2015

Cewek sensi ,Cowok gak peka PART II

lagi-lagi aku harus ngebahas soal cowok yang gak peka,aduh hahah da gimana ini th banyak yang curhat sama aku tentang cowok yang gak peka,aku cuman bilang gini ajah "yaudah,entar gua bahas di blog deh ,ribet"hahaha,nah jadi kemaren temen aku curhat lagi,duh emang bikin ngakak tuh anak,jadi kira-kira gini pembicaraanya waktu di BBM.

temen          : :'( ( cuman ngirim emot nangis)
aku              : kenapa lagi luh?
temen          : keram otak...
aku              :wah?seriusan luh?lu sakit?
temen          :heem...lama-lama gini terus ,gue bisa sakit.
aku              :ihh lu seriusan sakit apa?
temen          :wid..bayangin yah aku tuh sebel,aku kan lagi bete sama pacar aku,dia lama banget bales bbm gue,trus gue pamit ajah tidur ,eh dia malah bilang 'yaudah sayang aku juga mau keluar,sok w tidur; sok ih wid,aku kan ngarep dia bisa bersikap lebih kek sama gue,manjain gue kek kalau gue lagi bete gitu,teu peka lah...
aku              :yaelah...elu mah kirain teh sakit beneran ahk!!! nih yah cowook tuh emang kaya             gitu,paling gak bisa baca kode ya kenapa gk lu bilang ajah lagi bete ,gara-gara lama ngebales!
temen          :udah wid,cuman dia tetep ajah kaya gitu...
aku              :yaudah sekarang lu maunya kaya gimana?
temen          :gue sebel,gue mau cuekin dia!
aku              :ohh..oke..tapi jangan terlalu nyuekin juga yah..cowok bisa kabur kalau lu terus-terusan   kaya gitu
temen          :ya terus gue harus gimana?
aku              :nih yah..kalau lu maunya nyuekin dia,ya itu terserah cuman kalau boleh ngeasih saran ,jangan terlalu di cuekin deh, mening omongin ajah baik-baik,jangan suka egois,susah loh kalau terus kaya gitu,serius!


hahah sumpah deh itu temen aku ngagetin banget,aku kira beneran sakit ehh ternyata lagi galau cuman karna cowoknya lama bales BBM,emang yah kita tuh sebagai cewek suka ribet,cuman karna si cowok telat ngebales bbm,masalah kecil bisa merembet ke masalah besar,ujungnya-ujungnya kalau udah marahan kata yang sakti buat di ucapin adalah "KAMU GAK PEKA!" lalu akhirnya si cowok cuman garuk-garuk kepala,gak ngerti apa yang di maksud si cewek,aku kan pernah bilang di tulisann sebelumnya,kalau cowok paling gak pinter baca kode,cowok tuh ngerti bahasa yang pasti,kalau kita kan pake bahasa muter-muter tuh berharap si cowok ngerti,tapi da emang gak peka,sampai zaman apa juga gak bakal ngerti kecuali kita yang emang inisiatif buat bilang,aku mau ngasih contoh kalimat yang muter-muter dari cewek,perhatiin.

sepasang pasangan bertemu di sebuah taman,seorang gadis menunggu dengan terus dan terus melihat jam di tangannya.
cewek:(cemerut pas ketemu)
cowok:hei..kenapa,kok cemerut gitu?
cewek:gk kenapa-napa
cowok:ohh..tapi kok cemerut gitu sih?
cewek :lagi sariawan
cowok:mau aku beliin obat?
cewek:ih kamu tuh yah,aku tuh serius tau,kenapa aku kayak gini..
cowok:iya kan,kamu lagi sariwan..aku tau..
cewek:duh kamu yah..kamu tuh nyadar gak sih?
cowok:iyah..nyadar,kamu sakit,ya terus kenapa?
cewek:bukan..ihh kamu yah..kamu nyadar gak kesalahan kamu apa?
cowok:astaga beb,kamu kenapa sih?
cewek:enggak ahk...udahlah.udah aku males ketemu kamu!

hayo tebak kenapa tu cewek tiba-tiba kaya gitu?itu kalimat yang sangat membingungkan dan menuntut si cowok buat ngerti apa maksud dari kalimat itu,hayoo apa?maksud si cewek tuh buat ngasih tau ke kamu kalau dia marah,dia bete nungguin kamu yang telat datang,harusnya kalau si cewek udah bilang "kamu nyadar gak sih" atau "kamu tuh gak peka" harusnya cowok ngerti,maksudnya adalah "kamu tau gak salah kamu apa?" nah,dari sana kalian bisa tahu salah kalian tuh apa,kalau dari percakapan di atas sih kita bisa narik kesimpulan kalau si cewek marah gara-gara cowoknya dateng telat.


kalau si cewek udah bilang kalimat sakti kaya "KAMU TUH GAK PEKA"nah harusnya cowok bilang ajah gini 
"iya sayang,sok kasih tau aku kenapa?"
"enggak kenapa-kenapa,kamu tuh gak peka!"
"kamu tahu aku gak peka,makanya aku minta sama kamu buat ngasih tau aku kenapa kamu kaya gitu,sok sayang da kamu mah cantik kasih tau sok..maafin atuh yah kalau aku gak peka,aku juga bingung,mungkin aku lupa kenapa aku bikin kamu marah,tapi jangan gitu dong..sok kasih tau.."
"enggak.."
"beneran gak mau ngasih tau?emm yaudah..kalau kamu gak mau ngasih tau aku sekarang,kapan-kapan deh kasih taunya"
"tuh da..kamu mah gituh"
"hahahha ih sayang kamu kalau lagi cemerut gitu meni cantik"
"halahhhh gombal"
"serius sayang..aku mah nunggu kamu bilang deh..ohh iya aku inget,aku telat sejam yah?ya ampun sayang maafin aku yah..duh"
"terserah"
"dih..ehh kita makan ice cream,mau gak"
"gak mau"
"beneran?"
"bener..."
"emmmm yaudah aku ngeri kok kamu lagi bete sama aku,karna aku telat dateng,aku minta maaf yah,tadi tuh aku di suruh dulu sama mamah nganterin ke salon,ehh tadi pas kesini malah ban mobil aku pecah,jadi aku harus nambal dulu,maafin yah"
"emmmm kenapa kamu gak bilang dari tadi"


tuh kan cewek ribet kan?hahahahh ahh sebenarnya sih kalau kalian pinter menguasai lapangan ya gak bakalan kaya gitu rencanya,kalau kamu ngerti kenapa kita gini,terus kalian pinter buat bikin hati kita berbunga-bunga,sebenernya kita juga bakal luluh lagi,cuman yang jadi masalah adalah ketika,kamu sebagai cowok bingung sendiri dengan kode-kode di buat cewek,kamu dituntut buat inget kesalahan sendiri,kadang cewek tuh kalau lagi uring-uringan gitu maunya di manja,kamu kalau emang lupa kenapa bikin dia marah,bikin hati cewek jadi melayang-layang,lama-lama juga bakalan lupa kalau dia lagi marah,pokoknya kalau kita lagi uring-uringan,jangan balik di diemin deh,sok w terus manjain,da maunya kita mah kaya gitu.iihihihih


nah satu kasus lagi nih kalau kalian lagi bbman terus tiba-tiba si cewek uring-uringan ,kaya gini .

SALAH
"aku tidur deh"padahal bukan biasanya tidur jam segitu
"Oh..mau tidur,yaudah sok tidur,good night yah"
"iyah"biasanya suka ngebales dengan kaliamta yang panjang

BENAR
"aku tidur deh"padahal bukan biasa tidur jam segitu
"lohh..ini kan baru jam 8,kok udah tidur?"
"ngantuk!"
"beneran?"
"bener..." 
"ehh yang tadi maaf yah,aku lama ngebales bbm,tadi aku beli makan dulu diluar,hp nya lupa gak dibawa,kalau kamu tidur ,yaudah sok,,padahal aku lagi kangen loh sama kamu,pengen bbman,tapi iyadeh gak pp,besok aja lagi bbman nya,good night sayang,mimpi indah yah"
"ohh..tadi kamu keluar,aku gak ngantuk banget sih..heheh kamu lagi apa?"

hahahah gitu,da cewek mah kata aku ge sepintar-pintarnya kamu gimana membawa suasana,hahah aduh ribetnya cewek mah?da gimana atuh da kita mah suka  merangkai kata yang sangat misterisu hahahah duh..


pesen sih buat para cowok kalau kalian punya pasangan yang tiap hari uring-uringan mungkin kalian akan jenuh dengan situasi itu,tapi di sisi lain sebenarnya kita tuh kenapa bersikap kaya gitu cuman karna masalah sepele,alasannya cuman karna kita tuh sayang,kita peduli,kalau kita gak kaya gitu mungkin ya kita gak peduli,secuek-cueknya cewek yang namanya uring-uringan kalau udah udah bilang "kamu tuh gak peka"itu tandanya kita peduli kenapa kamu gak ngerti apa mau kita.ya maaf kalau kita cuman bisa ngasih kode,ada beberapa alasan kenapa kita suka banget bikin kode,ya mungkin salah satunya,kalau kalian bisa baca kode kita itu artinya kalian ngertiin kita,maafin juga kalau kita seperti terlihat egois,padahal di sisi lain kita cuman pengen di manja itu ajah kita juga gak maksud buat jadi mahluk egois.

so...itu dulu ajah..intinya mungkin kita ribet dengan kode-kode...tapi di balik kode itu kita sangat-sangat ingin memberi tahu apa yang kita mau.see you.

No comments:

Post a Comment