Tuesday 13 January 2015

Cinta Pada Pandangan Pertama

tulisan ini aku buat buat temen aku yang butuh pencerahan tentang cinta,hahahha kita sebut saja namannya angela,dia orangnya baik,dia suka dengeerin aku curhat,meskipun terkadang dia suka kecentilan kalau liat cowok yang rada herang,emmm tapi meskipun begitu dia sosok yang sangat dewasa kalau berurusan dengan cinta,kali ini angel curhat sama aku soal cinta pandangan pertama,aku yakin semua orang di dunia pasti pernah merasakan apa itu cinta pada pandangan pertama.

sebelumnya,apa sih cinta pada pandangan pertama ?kalau menurut aku sih cinta pada pandangan pertama itu adalah cinta yang tiba-tiba hadir,ketika mata membuat hati kita bergetar,ahhahah.nah kali ini aku bawa kalian pada kisah sahabat aku,angel,yang kini sedang merasakan cinta pada pandangan pertama...yuhhuuuuuu cekidot!!!

"ketika mata membuat rasa yang cukup menggetarkan jiwa,saat itulah mungkin yang dinamkan cinta,mungkinkah itu cinta pada pandangan pertama,ketika aku menemukan sepasang bola mata indah yang membuatku yakin dialah orang yang selama ini aku cari.


taukah kau,saat dimana kita bersama,saat jalan yang kita lalui terasa seperti lengkungan pelangi di sore hari,kau sedikit tersenyum manja?apa kau ingat?itu senyuman yang membuatku merasa dunia milik kita berdua,namun sayang saat itu hari begitu membuatku sedikit  tak bersahabat,kita terpisah tanpa aku tahu akhir dari cerita kita.

terkadang saat ini aku masih dan selalu berharap kau hadir dikehidupanku,meskipun hanya seperti cahaya matahari yang terkadang hilang di malam hari,namun masih bisa kulihat cahayamu di atas rembulan,namun sayang seribu sayang kepergianmu kemarin layaknya gerhana yang menutup cahaya matahari itu,tanpa kau sadari aku menunggu gerhana itu enyah dari cahayamu....


mungkin kali ini tuhan sedikit enggan mempertemukan kita pada takdir yang jelas-jelas aku tunggu,hanya saja aku berharap,pada suatu saat nanti kau hadir untuk yang kedua kali,membuat mataku terkunci pada satu pandangan,pandangan yang tak akan kulepaskan untuk yang kedua kali,pandangan itu adalah pandangan pertama saat aku jatuh cinta untuk yang pertama kali....cinta itu adalah cinta pada pandangan yang pertama...."


yah itulah kira-kira curhatan dari sahabat aku,mungkin itu kali yah yang dinamakan cinta pada pandaangan pertama,baru liat udah kecantol ajah,yah aku sih sebagai dokter galau bisa memahami apa yang dirasakan sama sahabatku itu,kita tahu ketika kita memiliki kriteria dalam menentukan bagaimana harusnya seseorang dimata kita,lalu pada suatu hari kriteria itu menjelma menjadi kenyataan pada sosok yang kita lihat pada saat itu.ya i know mungkin itu yang membuat kita sedikit terpesona.

tapi yang jadi masalah adalah ketika rasa itu hadir,kita tak mampu mengungkapkan apa yang kita rasa,boleh jadi karna kita gak kenal orang itu,istilahnya cuman orang lewat,atau mungkin saja orang itu udah pergi dan kita gak sempet nanya atau minta kontak dia,huhuhu sedih,akhirnya perasaan nyesel dibawa-bawa nyampe rumah hahhahah


dan sedikit tips untuk kalian yang sedang merasakan cinta pada pandangan pertama dan cinta itu terpendam sampai sekarang ,pesan aku adalah jangan biarkan apa yang ada di depan mata kamu menghilang begitu saja tanpa ada sedikitpun usaha dari kamu.perjuangkan meskipun itu hanya sebutir beras yang tersisa di gengganmanmu.dan satuhal percayalah akan takdir tuhan yang akan mempertemukanmu dengan kebahagiaan.entah itu kapan bersabarlah ada cerita indah menantimu.....

see you....

No comments:

Post a Comment