Thursday 22 January 2015

5 Hal Sepele yang Bisa Bikin Cewek Marah

karna wanita ingin dimengerti,hahahah alibi yah?padahal mah da gimana kita tuh maunya selalu ingin di mengerti,kadang kode-kode yang kita kasih suka gak bikin peka pihak cowok,nah biasanya sih cuman karna hal-hal sepele yang bikin kita jadi suka bikin kode,ini terjadi sama cewek-cewek yang ada diluaran sana,aku kira ini terjadi sama aku doang dan ternyata banyak temen aku yang bilang,emang bisa hal-hal sepele jadi dalang dari semua masalah itu,kok bisa yah?iyalah kalau gak diselesaikan dan pihak cowok gak peka mulu ,"lu wid dari tadi,bilang cowok gak peka mulu"hahaha sorry abisnya sih kebanyakan yang bilang gitu,dan emang kenyataannya gitu hahahah ,sorry..sorry...mayoritas umat berpasangan bilang emang cowok tuh selalu kurang peka hahahh.

nah maksud peka di sini adalah ketika si cowok dituntut mengerti apa yang ditunjukan oleh si pihak cewek,contoh kaya si cewek jadi tiba-tiba marah,tiba-tiba bete,atau uring-uringan gitu,haahah ahk inimah da sebagian emang pengalaman pribadi,tapi emang gitu da guys selalu kejadian sama orang lain juga,cewek bisa gak peka?bisa cuman kan cewek tuh lebih perasa jadi jarang cewek yang gak peka,bukan berarti cowok gak perasa tapi mungkin cowook selalu gak ambil pusing dan menganggap apa yang terjadi biasa-biasa ajah,nah itu yang selalu kita bilang kalau cowok gak peka,karna hal itulah mungkin.tapi asal kalian tahu yah ,hal sepele kalau kalian anggap biasa lama-lama bisa bikin hubungan kalian berantakan,kok bisa?bisalah..kalau tiap hari kalian berantem karena masalah yang sama,contoh "gak ada kabar" sok?gimana?ujung-ujungna berantem dan guntreng..jiga ucing ngungudag beurit,riweuh....

makanya aku disini mau jabarin hal sepele itu,biar kalian bisa belajar...biar tahu..biar gak berantem karna hal sepele!langsung deh CEKIDOT!!!


1.lupa tanggal 

tanggal?tanggal apa hok?jadian?bisa!tanggal gajihan?bisa! hahahaha ahk pokoknya tanggal-tanggal penting lah.. 
"ahk ya gue pasti inget lah wid,elu mah ada-ada ajah"
iya aku tahu ,tapi kalau posisi kalian pada saat itu lupa,atau ternyata gak inget sama sekali,nah kalau kalian udah gak inget dan lupa,ya siap-siap ajah guys,bini lu bakalan tiba-tiba ngamuk ahhaha ehh ade ape bini?hahah maksudnya pacar lu,pacar kalian bakalan tiba-tiba diem atau bakal langsung bilang gini 
"YANG!KAMU TAHU TANGGAL BERAPA SEKARANG?'
"tanggal 5 yang,kenapa?"
"KENAPA?!KAMU TUH LUPA ATAU PURA-PURA LUPA SIH?"
"iya...sekarang tanggal 5 ,ya terus knapa?"
(cewek kamu langsung diem berhari-hari sementara kamu masih lupa ceritanya dan tiba-tiba...)
"yang maafin aku...kamu kenapa jadi marah gitu ih.."
"kamu tuh gak peka yang!kamu tuh tahu gak sih kenapa aku bisa jadi marah gini?tanggal 5 tuh tanggal jadian kita,katanya mau selalu ngerayain tiap sebulan sekali,gimana sih?"
(dan akhirnya kamu cuman bisa melongo dan bilang dalam hati ........ oh iya yah gue lupa.. nah gimana?bener gak?)





2.lama bales BBM/SMS

ceritanya kamu lagi main game dota ahahhah (game yang aku tahu cuman itu,pengalaman soalnya hahahah)tiba-tiba pacar kamu bbm/sms
cewek : "sayang...lagi apa?" 19.00
cowok :"lagi nonton tv sayang,kamu lagi apa?"19.10 (padahal lagi main game)
cewek : "sama sayang,aku juga lagi nontn tv..emm sayang udah makan belum?"19.11
cowok : "belum sayang,bentar lagi "20.10
cewek :"kamu lagi ngapain sih?kok lama banget balesnya?"
cowok :"aku lagi nonton tv yang..heheh..maaf tadi aku lagi di toilet,sayang udah makan?"
cewek :"belum "
dan setelah itu suasana menjadi mencekam hahahaha pacar kamu jadi sedikit aneh dan sedikit mungkin kaya marah sama kamu,wajarlah nih yah cewek tuh paling gak suka kalau bbm atau sms lama di balesnya,cowok juga mungkin sama kalau ternyata cewek kalian lama ngebales,tapi lagi-lagi dasar emang cewek sesuai pengalaman suka sensitif,lebih perasa,tapi gak semua sih emang sebagian kaya gitu termasuk aku.ya kalau kamu lama ngebales tinggal bilang ajah "maaf baru bls tadi bla..bla..bla"beri dulu sedikit pengertian,kan kalau udah tahu kita juga gak bakal marah-marah gak jelas,kita juga bakal ngerti kok.


3.gak ada kabar

eh jangan anggap sepele kalau kalian gak ngasih kabar seharian apalagi nyampe malem,itu bisa bikin kita-kita naik darah,pertama karna kita khawatir kedua kita kaya punya anggapan kalau kamu udah gak care lagi sama kita ahhahah ya gini deh mungkin ini mah lebih ke kebiasaan,kalau biasanya tiap pagi kamu suka sms/bbm kaya  "selamat pagi sayang" eh ini tiba-tiba gak ada ,siang di tunggu gak ada juga,malem juga gak ada,kan kita bertanya-tanya,"ya apa salahnya cewek ajah yang duluan bbm?" nah ini,ada beberapa cewek yang emang maunya cowok yang bbm duluan,mungkin karna kebiasaan atau karna apa yang jelas kebanyakan kaya gitu,tapi kalau aku,suka gantian ngasih kabar kalau salah satu dari kami ada yang ngilang atau gak ngasih kabar,aku suka tanya baik-baik kemana,gitu,sekali lagi itumah tergantung orangnya,ya atuh gini we nya guys kamu kesel gak kalau pacar kamu gak ngasih kabar?seharian?wajar?kalau berhar-hari?kalau bertaun-taun?hahahahha.


4.di cuekin

kalian lagi jalan berdua,tiba-tiba datang temen-temen kamu dari belakang
"woi bro!"
"eh...bro..mau pada kemana nih ?"
"gua mau makan bro,lu mau kemana?cie..cie..."
"sama bro gua juga mau makan"
"wahh bro..mau bareng gak?"
"emmmm..okeh.."

dengan terpaksa kalian makan bareng sama temen-temen kamu,pacar kamu mungkin senyum-senyum ajah,tapi asal tahu dalam hati pacar kamu mungkin sedikit menggurutu,apalagi kalau nyampe di cuekin wahhhhh bisa-bisa pulang-pulang dia bisa jadi nenek sihir.
"KAMU TUH KENAPA SIH,MENTANG-MENTANG ADA TEMENNYA AKU DI CUEKIN!"
"bukan di cuekin yang,aku tuh kagok tadi"
"terserah ahk" 
hahaha dan perang dunia cinta pun dimulai hahahahha cewek tuh paling gak suka di cuekin ,kalian juga gak mau kan di cuekin,ya sama kan?simple kalau lagi jalan jangan terlalu dicuekin ajah kitanya,atau kamu bilang gini dulu "yang maaf bentar yah ,temen aku ngajak ngobrol dulu,gak papa kan?" gitu.


5.Isi BBM/SMS singkat

cewek : sayang lagi apah?aku tadi ke mall eh ketemu temen kamu,siapa sih yang botak itu?
cowok :lagi diem,oh si jono(nama samaran ),kenapa gitu?
cewek:enggak tadi nanyain kamu yang,sayang udah makan?
cowok :oh..belum yang.
cewek:oh yaudah atuh.

nah pertanyaanya kenapa ada sebagian cowok yang suka bales bbm /sms singkat?lagi sibuk yah?atau lagi males bbman?atau apa?emang sih itu cuman sepele tapi guys komunikasi tuh oenting loh apalgi kalau LDR,salah ketik atau salah kaliamat itu bisa jadi salah paham,singkat atau panjang biasanya suka jadi masalah,iya itu sepele tapi kalau lam-lama kaya gitu,kita jadi ngira niat gak sih bbman atau smsan,ya kalau lagi sibuk tinggal bilang,pokoknya gini deh kalian juga gak enak kan kalau sms/bbm dibalesnya singkat?kalau biasa ajah ya mungkin kalian pacarannya udah biasa kaya gitu ya?tapi ada loh orang yang bisa toba-tiba marah gara-gara sms/bbm singkat,ya gk pp kalau lagi males atau sibuk ,tinggal bilang ajah "yang aku lagi benerin dulu kenteng bocor entar dibm lagi"nah simpel kan?

hahhaha sok tau ya aku?ya inimah kata aku ge sesuai pengalaman sendiri sama orang-orang,akumah da orangnyah suka survei,surveinya ya gitu kalau lagi ngerumpi di kosan,eh suka gini "iya yah..cowok aku tuh...gini.gini..gini"nah suka banyak deh pokonya,jadi aku gak mungkin asal nulis di blog ,gitu guys.

jadi gimana sekarang?udah gak pusing kenapa cewek suka tiba-tiba marah?gampanglah kita mah...cukup ingin dimengerti saja hahahha gini welah intinyamah saling mengerti saling melengkapi,kalau cewekk kamu egois ya kamu ngalah,atau ya gitu w saling melengkapi guys,jangan saruana kalah kata nenek akumah,jangan sama-sama egois,harus ada yang ngalah gitu.udah dulu ahk...kalau mau ada yang ditanyain komen ajah!see you...

No comments:

Post a Comment