Saturday 22 November 2014

Susah Move on

lagi hujan terus dengerin lagu maroon 5- sad ,lengkaplah sudah  penderitaan aku di malam minggu hahahha,sedih yah ketika orang-orang yang punya pasangan lagi malam mingguan,entah itu lagi telponan,jalan-jalan,makan atau apapun itu,aku cuman bisa nulis,tulisannya galau lagi hmmmm tuhan kapan semua ini akan berakhir.

aku sih bisa ajah kemarin-kemarin mengakhiri statusku yang sekarang lagi jomblo,asal kalian tahu ajah aku tuh banyak yang deketin (hahah belagu banget gue yah?hahha ampun teuing ihihhih)iyah banyak yang deketin tapi akhirnya di phpin  ---___---- hahahah mantap,eh tapi serius kalau yang deketin emang ada,cuman enggak aku tanggepin,alasannya simpel sih,aku belum bisa move on,aku susah move on,jadi aku gak mau mereka yang deketin aku,cuman di jadiin pelampiasan sama aku,aku gak mau nyakitin orang so  lebih baik aku yang disakiti #eeaaaaa.

susah move on,kalian pernah gak sih ngalamin hal yang bikin kalian terus galau tiap hari gara-gara susah move on?atau ketika kalian berusaha deket dengan seseorang tapi hati kalian berasa nolak keberadaan seseorang itu,kaya ada ganjelan masa lalu yang masih tersimpan hahahha,seriusan ih pernah gak?aku pernah loh,bukan pernah sih,tapi sedang mengalami.

miris inimah guys,akumah susah move on sama mantan gebetan ahhahah kasian aku yah?hihihi jadi mungkin akunya yang kegeeran atau karna faktor lain yang bikin aku di PHPin,php?iya aku korban PHP untuk yang kedua kali,dulu pernah kaya gini tapi cepet move onnya tapi sekarang kok susah.

lalu aku mencoba mikir dan mikir kenapa kok aku susah banget move on,ada beberapa kesimpulan yang mungkin ini alasan aku kenapa aku suah move on,ya mungkin diantara kalian juga merasa hal yang sama kaya aku,mungkin juga kan?mau tau apa ajah?hahah nih yah simak!!!cekidot!\

1.kenangan

wiiihhhh nih yah kenangan yang sanggup mengurung jiwa  kita di dimensi masa lalu #eeeaaaa serius ih,jadi pikir ajah setiap banyak hal yang pernah kalian lakukan dengan mantan kalian,entah itu makan bareng,nonton bareng,olahraga bareng,kemana-mana bareng,pokoknya semuanya bareng deh (kecuali bobo bareng!!!GAK BOLEH HARAM nanti perut kamu buncit itumah jangan hahahah )nah karna hal-hal itu,hal -hal yang biasa kita lakuin terus pada suatu waktu kita gak bersama dia lagi akhirnya kita merasa ada yang kurang,merasa ada yang hilang,kepikiran?pastinya,efeknya lumayan lama ,itu tergantung seberapa lama hubungan kalian,eh tapi berapa lamanya hubungan juga bukan faktor yang kuat,bisa jadi kalau ternyata hubungannya cuman beberapa minggu tapi kenangannya udah seabreg ya sama ajah kaya orang yang hubungan 4 tahun tapi LDR an...hahahha contohnya?ekeu!!suer deh..nih bayangin cuman 4 minggu gue deket tapi gila efeknya brow ulala bikin otak kita jadi awut-awutan,,gehel lah ...


2.sayangnya tulus

meskipun cuman 4 minggu tapi aku udah sayang,terlalu cepat?enggaklah!seorang wanita ketika mendengar dia mengandung,padahal kandungannya baru 1 minggu,dia akan langsung menyayangi kandungannya (kok gue tahu?denger dari orang lah !)iya tapi elu kan bukan seorang wanita yang mengandung kenapa disamain gitu? kita lagi membahas kasih sayang yang tulus gak bisa dikur dengan seberapa lama orang itu punya rasa sayang, ya contohnya kaya ibu-ibu yang tahu hamil,ngerti kan?nah perasaan ibu-ibu hamil itu adalah perasaan yang sama ketika aku menyayangi orang itu,beurat gini yah bahasanyah?ihihhiih serius guys ihk akumah tulus sayang,kalian pernah gak sih sayang tulus sama orang selain sayang sama keluarga kalian?nah pertanyaanya sayang yang tulus itu yang gimana?sayang yang tulus itu adalah suatu perasaan yang susah diartikan dengan kata-kata ,kita gak punya alasan kenapa kita sayang,ya sayang ajah pokoknya,ahk susah.segitunya kamu sayang sama orang yang baru deket 4 minggu,lu gak bisa samain sama ibu-ibu hamil dong,beda banget gitu,nah berhubung aku belum pernah hamil so nanti aku tanyain alasan ibu-ibu hamil begitu menyayangi kandungannya yang baru 1 minggu,oke?deal?atau kalian yang tanya kenapa hahah .


3.Sepatunya Pas!

sepatu?maksudnya?ini anologi guys,jadi gini ketika kita pergi ke mall,terus kita jalan-jalan eh ketika kita noleh ke arah kanan kita menemukan sepasang sepatu yang menurut kita bagus,lalu kita mencobanya tapi akhirnya sepatu itu gak muat,lalu dia sebelahnya ada sepatu sederhana dan kita mencoba sepatu itu,akhirnya sepatu itu pas di kaki kita,tapi sayang sepatu itu agak sedikit robek,tapi gimana udah merasa nyaman,kita merasa klop,cocok dan kita gak menghiraukan apapun itu,akhirnya kita beli sepatu itu,kalian ngerti kan maksud aku?mungkin intinya ketika kita merasa nyaman,merasa cocok,merasa "ini loh yang aku cari",akhirnya kita melupakan kenyataan kalau sepatu itu robek,kita menerima apa adanya,kita gak peduli sepatu itu robek,ya pokoknya gitu.




jadi kesimpulannya adalah ketika kenangan demi kenangan menjadi sebuah cerita tak terlupakan dengan rasa sayang yang tulus lalu kita merasa tak punya alasan kenapa kita menyayangi seseorang itu,yang kita rasakan hanya rasa nyaman,merasa sudah menemukan sesuatu yang kita cari namun pada akhirnya kita ditinggalkan,kita di campakan,harapan kita musnah,hancur,kita berusaha ikhlas,mencoba merelakan,mencoba menerima hadirnya orang lain tapi karna faktor yang ketiga tadi,move on itu berasa sangat sulit,teori ,tips tentang move on mungkin banyak,tapi hati gak bisa bohong,move on itu susah.mencoba?sudah tapi tetep susah!



dan bodohnya  dan lucunya aku susah move on sama orang yang susah move on juga,yang sama galau juga,yang sama robek hatinya,dan sama-sama gak bisa buka hati buat orang lain,pada akhirnya aku mengerti apa itu SUSAH MOVE ON!.ahhh sudahlah dia cerita lama ,sedih malah bikin ekeu tambah galau,hiks..hiks....lagian dia nyantei-nyantei ajah tuh,hih sakitnya tuh disiniiii ::nunjuk idung :: tega banget tuh cowok,nyesel gue keemu dia kalau akhirnya kaya gini, nyesel tapi maasih deh udah jadi inspirasi aku selama ini,aku masih nunggu kamu kok,#eaaaaaa (tuh kan gue gk move on hiks..hiks  )udah ahk hmmmm aku gak tahu sampai kapan ini berakhir,sampai kapan tuhan akan mempertemukan aku dengan seseorang yang bisa menggantikannya,tuhan aku mohon kirimkanlah seseorang itu,amin.

oh iya buat kalian yang sama kaya aku,susah move on itu mungkin terdengar seperti orang yang malas untuk bergerak,tapi yakinlah pada akhirnya tuhan akan mempertemukan kita dengan sosok yang mampu membuat kita move on,menyembuhkan move on dengan pola pikir kita mungkin bisa kita lakukan tapi dengan hadirnya seseorang yang mampu memikat hati kita kembali aku yakin kita bisa bergerak kearah yang lebih baik.untuk sekarang mening mencoba menenangkan hati,membuka hati boleh,asal jangan menjadikan orang itu pelampiasan,jangan ngephpin orang itu,kasian,kalau sekiranya masih susah aku saranin mening jangan dulu di tanggepin,kalau hati kamu sudah siap menerima ya gak ada salahnya juga untuk merespon atau menanggapi orang yang ingin dekat dengan kamu,ehh iya satu lagi jangan terlalu lama susah move on,keburu tua,masa udah tua masih susah move on??!! ayolah kita sama-sama berjuang untuk move on!semangat!!!!ahhahah see you.


No comments:

Post a Comment