Saturday 15 November 2014

8 Lagu Tentang Cinta Segitiga

cinta segitiga adalah ketika kita menjalani atau merasakan sebuah perasaan cinta, namun ternyata cinta yang kita  rasakan hanya sebuah perasaan yang terbagi atau bahkan ternyata itu adalah sebuah cinta segitiga,entah ketika kita menyukai orang tapi orang itu menyukai orang lain,atau ketika kita mencintai seseorang tapi orang itu sudah memiliki seorang kekasih,ketika kita memaksa masuk kehidupan mereka,atau ketika kehidupan kita yang diganggu oleh pihak ketiga,cinta segitiga cinta yang penuh dengan problematika kehidupan kita.

di bawah ini adalah daftar lagu yang mungkin cocok buat kalian yang lagu galau gara-gara cinta segitiga.



1.Dia atau Diriku- Ungu

Sungguh tak mungkin dalam kisah ini kita kan bersatu
Bila tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya
Kini akhirnya kau harus memilih dia atau diriku
Yang pantas mendapatkanmu, pantas menjadi kekasihmu

Reff:
Sampai kapankah kita akan bersama
Bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita
Perasaan saling menyayangi

Sampai kapankah kita akan bersama
Bila kau hanya bisa mencintaiku separuh hatimu
Separuh kau mencintainya

Sungguh tak mungkin, sungguh tak bisa
Kita kan bersama bila kau masih membagi cinta

Repeat reff



2.Di Antara Kalian-D'masiv

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

C/o
Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa2 untukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu slamanya

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi


3.Bukan Diriku- Samsons

Setelah kupahami
Ku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah
Yang mengerti kamu
Bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku
Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu

Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku

Reff:
Walau kumasih mencintaimu
Kuharus meninggalkanmu
Kuharus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Kuharus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku

Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang lama menyentuhmu
Bukanlah diriku

Kembali reff


5.Shepia- Sheila On7


Hey,Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba 'tuk berpaling sayang
Dari cintamu
Hey,Sephia
Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku,demi cintamu
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi
Korus;
S'lamat tidur kekasih gelap ku[ooo.....Sephia]
S'moga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu
S'lamat tidur kasih tak terungkap [ooo.....Sephia]
S'moga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu
Hey,Sephia
Jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi
Dilain hari
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi
Korus


6.3 Cinta -Melly Goeslaw

Waktu yang bergulir
Tak tersara t'lah kudekap tiga percintaan kisah di hidupku
Lelah 'ku menilai sangat menyesak di dada bagai dua sisi
Kulihat berbeda di dirimu
Jika detak jantungku berhenti
Hilang semua cemas hati
Dalam hati biru 'ku bertanya
Jika dapat aku memilih
Cinta mana yang 'ku pegang
Jauh jika 'ku gapai hatimu
Usai 'kan kisahku letih 'ku arungi hidup
Tak dapat kupilih 3 cinta ini
Namun ringankanlah kakiku untuk melangkah
Tak ingin sakiti
Lebih baik kutinggalkan semua
Sendiri lagi


7.Kekasih Gelapku-Ungu

Kumencintaimu lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tau
Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Ku tahu ku takkan selalu ada untukmu
Disaat engkau merindukan diriku
Kutahu ku takkan bisa memberikanmu
Waktu yang panjang dalam hidupku

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
Yang kucari slama ini dalam hidupku
Dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
Yang panjang dalam hidupku

Kumencintaimu lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tau
Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
Hoo..oooo..Wooooww

Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
Mencintaimu lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tau
Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
Kekasih gelapku
Huuuhuu


8.Bukan Dia tapi Aku-Judika

Berulang kali kau menyakiti
Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti

* Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
repeat *

reff:
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
Cintaku lebih besar dari cintanya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah ini
Hingga ku harus mengalah
Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
(Cintaku) cintaku
(Lebih besar dari benciku) lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
(Jangan dia) jangan dia
(Jangan dia) jangan dia cukup aku
(Jangan dia jangan dia) cukup aku
(Jangan dia)




No comments:

Post a Comment