Tuesday 25 November 2014

Cinta di Bulan Januari

hahay sebenernya aku bikin postingan ini inspirasi dari temen aku,kita sebut ajah namanya rini dan rika,nah jadi tadi itu ketika kita lagi kumpul-kumpul ,kita pada ngobrol-ngobrol gitu,eh pas di tengah-tengah topik kita lagi ngobrol,aku tiba-tiba nanya gini 
"bentar lagi desember yah?"
terus temen aku si rika jawab
"ia mba..kenapa gitu?"
"enggak sih,kalau desember berati deket ke januari..hiks...hiks.."
"terus kenapa?"
"gue gak mau jomblo di bulan januari"
terus si rini bilang gini 
"si mbamah galau, ulang tahun gak mau jomblo hahahahah"
"gimana kalau gue cari pacar ajah?tapi buat bulan januari doang?gue umur-umuran belum pernah di kasih surprise sama pacar,mau di kasi surprise sama pacar gimana,lha tiap ulang tahun pasti jomblo ..hiks..hiks..."
"hhahah bener wae si mba mah...mba gimana kalau di blog lu nulis tentang lu nyari pacar buat bulan januari?"
bener-bener deh si rini otak nya cemerlang juga,hahahha 
"bener juga yah..gimana yah kalau gue kasih judul memburu cinta bulan januari?"
"dih mba,kesannya kaya gimana gitu kalau 'memburu'" 
"jadi apa dong?"
"CINTA DI BULAN JANUARI gimana?keren gak?"
"emmmm oke deh hahahha"


hahah nah percakapan di atas itu cuman candaan aku sama temen-temen aku,lagian masa iya aku niat banget bikin postingan nyari pacar buat ulang tahun doang,nyari pacar tuh susah ,kaya nyiliksik kutu jeung kuar susah guys,susah. hahahah 

jadi apa maksudnya dong buat postingan tulisan kaya gini?

 gak ada maksud apa-apa cuman pengen nulis ajah kalau di bulan januari adalah bulan yang penuh cinta bagi keluarga aku ,tepatnya tanggal 5 januari 1994 ibu melahirkan aku dengan susah payah,tangisan bayi suci telah lahir ke dunia,ayah dan ibuku memberi nama aku dengan nama yang sangat istimewa tapi susah di mengerti hahah WIDIA AMELIA NUARI,dulu waktu aku SMA aku sering nanya arti nama aku itu apa,katanya sih cari ajah di internet artinya apa,haduh gak niat banget yah ngasi nama?ahhah tapi apalah arti sebuah nama jika bunga mawar di ganti namanya menjadi bunga bangke tetap saja harumnya bunga mawar.bukankah begitu sodara-sodara?hahaha tapi iya juga sih nama adalah doa,tapi gimana ibu aku ngasih namanya itu,sykuri ajah intinyah hahaha ,nama aku itu unik beneran guys,gak tahu kenapa kemarin-kemarin ada orang yang bikin hatiku seperti tertimpa bangunan yang amat sangat besar,namanya ada di namaku,aku kira dia memang takdirku ternyata dia hanya warna,warna yang aku kira itu warna kuning ,ternyata itu warna hitam.hmmm udah ahk,sakit.

harapan lu di bulan januari apa?
pertama aku berharap ada pria yang nembak aku,dia bawa bunga mawar putih 5 tangkai,dia berlutut di hadapan aku,dia menatap mata aku,lalu dia bilang "will you marry me?" terus  aku nangis,aku peluk dia,aaaaaa so sweet hahay,gini nih kalau kebanyakan nonton korea,jadi berasa hidup kaya drama korea, padahal emang drama banget hidup aku,hmmm drama seorang jomblowati yang selalu di phpin hahahahah,woles ajah emang udah biasa kaya gini.ahhahah

enggaklah itumah harapan kesekian ,harapan pertama aku yang sebenarnya adalah,aku pengen banget ngerayain ulah tahun aku sama anak-anak yatim piatu di panti asuhan,ini mimpi aku dari dulu,aku ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,aku ingin berbagi cinta di bulan januari,rencanya nanti aku mau nyari panti asuhan yang deket di kota aku,mudah-mudahan ketemu,tapi aku belum nyari masih repot sama tugas kuliah,jadi nanti deh.heheh.

kedua,aku cuman berharap aku dan keluarga aku serta orang-orang disekitar aku termasuk temen-temen aku dan sahabat aku,semoga selalu di beri kesehatan,umur panjang,berkah serta rezeki yang melimpah,amin.

ketiga,aku berharap dia ngucapin "selamat ulang tahun sayang" lalu kita main ke mall yang biasa kita kunjungin,kita duduk bareng lagi,aku bersandar di bahunya lagi,lalu....itu cuman mimpi just a dream.dia bukan yang terbaik,dan itu jawaban tuhan kenapa tuhan ngejauhin aku sama dia,dia hanya warna hitam sekarang,bukan cahaya yang aku harapkan,karna aku juga bukan orang yang diharapkan sepenuhnya,aku?da akumah apa atuh cuman laleur,yang hinggap lalu di gebah...huss..hus..sanaaahhhhh #usircantik

hmmmm CINTA DI BULAN JANUARI..berharap bulan itu membuatku bahagia,meskipun jomblooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo hahah jadi biar nanti di ulang tahun aku gak jomblo mulai dari sekarang harus punya pacar,pokoknya buat ulang tahun doang,udah gitu udah deh diputusin hahhahah ya enggaklah masa iya gue gitu hahahaha..saya kan gadis cantik bermuka kotak yang baik hati dan senang menabung.hihiihi see you....






No comments:

Post a Comment