Monday 1 September 2014

Saat Dia Mutusin kita..SAKITNYA TUH DISINI !!!

(cieeee widi cieeee kok ngomongin putus-putus gitu,emang udah pernah pacaran lagi gitu?elu kan udah lama ngejomblo)okay..heup,emang sih kayaknya udah gak pantes ngomong-ngomong cinta bagi seorang jomblo,tapi haloooww aku masih inget gimana rasanya sakit hati diputusin,itu sakitnya masyaalloh sakit banget,jadi dulu tuh aku pernah diputusin sama cowok,dan itu adalah hal yang paling membekas sampai saat ini dan enggak tahu kenapa banyak pertanyaan yang sampai detik ini,pertanyaan itu begitu misteriusnya dan aku gak tahu jawabanya apa,so aku bisa mengira-ngira dengan ilmu kesotoyan aku ,kalau dulu mantan aku mutusin aku, karna beberapa alasan yang aku anggap itu penyebabnya.dan itu terbukti dengan berjalannya waktu,meskipun dari beberapa mantan aku pernah ngaku dan minta maaf kalau mereka mutusin aku karna hal ini,itu dan yaaa aku kira itu alibi,alasan basi yang gak perlu aku denger.


padahal alasannya klise,itu cuman karna ada WIL (wanita idaman lain)

waktu aku SMA kelas 1 aku pernah pacaran sama kelas tetangga,kita jadian cuman beberapa hari dan mungkin itu kesalahan fatal yang pernah aku buat,kesalahan dimana,kok bisa gituh aku nerima orang yang cuman mau nyakitin aku,ninggalin aku,tapi yaudalah namanya juga pacaran,dan waktu itu dia mutusin aku dengan alasan "wid...aku mutusin kamu karna aku mau fokus belajar,mungkin suatu saat kita bisa kembali"dan waktu itu aku percaya-percaya ajah ,tapi ada sedikit perasaan mengganjal  yang bilang kalau dia punya seseorang lagi.

lalu kemudian 1 minggu setelah dia mutusin aku tiba-tiba kabar burung pun terdengar ditelingaku kalau dia jadian sama cewek lain.logikanya gini gak mungkin seorang cowok suka sama cewek itu langsung nembak,bener gak?pasti ada tahapan kan?emang dengan waktu 1 minggu setelah putus dari aku itu cukup buat PDKT?itu mustahil..bisa sih kalau ceweknya murahan yang langsung nerima cowok gitu ajah tanpa proses,yaudalah hanya mereka yang tahu,temen aku ada yang bilang kalau mereka itu deket pas mantan aku masih jadian sama aku.


alasan lainnya adalah 'katanya '  karna aku terlalu negative thingking,itu kata mantan aku ketika aku kelas 3 SMA padahal  sebenarnya alasannya sama "WIL"


aku,kalau sayang sama satu orang aku bakal perhatian banget,dan imbasnya gara-gara terlalu perhatian ,ini malah disalah artikan sama mantan aku,mungkin karna aku terlalu sayang,aku jadi cemburuan,aku jadi over perhatian sama dia,dan akhirnya dia mutusin aku dengan alasan itu(ini yang menyebabkan aku jadi cuek sama cowok,soalnya takut disangka ter.....la..luuu..perhatian) ,kabar burung segera terdengar kalau ternyata dia lagi deket sama cewek lain,yang aku tahu kalau cowok bener-bener sayang sama cewek kalau udah putus si cowok gak bakalan langsung deket sama cewek lagi,butuh waktu lama bagi cowok buat dapetin yang bener-bener dia sayang,betul gk? tapi ini berbeda, mungkin saat pacaran sama aku dia memang sudah 'menabung' WIL lain,maksudnya dia memang sudah punya seseorang yang dia sayang selain aku.aku mencoba gak berburuk sangka,tapi kenyataan membutktikan berita itu benar.


so mungkin gak ada kerjaan banget aku cerita-cerita soal masa lalu yang gak harus aku inget-inget lagi,tapi dari cerita aku ini ada pelajaran yang harus kalian ambil, bahwa ketika  kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang mungkin itu sangat menyakitkan,banyak pertanyaan berseliweran dipikiran kita,kaya contoh:

apa dia gak sayang lagi sama aku?
apa dia selingkuh?
apa aku kurang cantik?
apa aku kurang menarik?
apa aku kurang kaya?
apa aku terlalu pemarah?
apa karna sikap aku?
apa karna aku terlalu berlebihan?
ko dia tega?apa aku salah?


pasti banyak pertanyaan kaya gitu kan?pertanyan-pertanyaan itu akan ada kalau kita tiba-tiba diputusin gitu ajah,kita diputusin tanpa sebab yang jelas,kita diputusin karna alasan yang gak masuk akal,padahal kita sudah melakukan yang terbaik,menurut aku HANYA WAKTU YANG MAMPU MENJAWABNYA.iya kalau dia selingkuh lama-lama juga bakal ketauan,kalau dia gak sayang mungkin dia tak akan pernah kembali lagi sama kamu,kalau kamu kurang menarik mungkin dia akan kembali saat kamu tampil lebih menarik,biarkanlah waktu yang menjawab semua pertanyaan besar kamu yang tak sempat dia jawab,atau kamu ragu dengan jawabannya kenapa dia mutusin kamu,tetap jalani kehidupan kamu yang baru,melupakan memang sulit,tapi pertanyaannya,apa waktu yang singkat ini akan  kamu gunakan hanya untuk terus berdiam diri tanpa kisah yang baru?ada banyak kisah yang mungkin jauh lebih indah menunggu kamu.move on tak gampang aku juga tahu itu,tapi bukankah mencoba itu tidak salah?mencoba membuka hati yang lain untuk singgah di hati kamu.


dan iya aku tahu aku jomblo...dan aku jomblo bukan karna aku menutup pintu hati,aku jomblo bukan karna gagal move on,tapi karna aku gak laku,ahahahahah becanda deh,,,amit-amit ih gak laku,mungkin aku hanya ingin sendiri menunggu yang benar-benar serius,yg gak bakalan ninggalin aku,yang gak bakalan mutusin aku dengan alibi itu.perpisahan dalam sebuah hubungan memang pasti ada tapi aku hanya ingin dipisahkan oleh tuhan,intinya cinta dipersatukan tuhan  ,kita tua bersama dan dipisahkan oleh tuhan pada waktunya. itu yang aku mau.





No comments:

Post a Comment