Tuesday 2 September 2014

Menyukai Seseorang yang Masih Cinta Mantannya

jadi kemarin-kemarin itu aku lagi suka sama seseorang,sebenernya sih dia mantan aku,kita kemarin-kemarin lumayan intens komunikasi,hingga pada suatu saat dia curhat sama aku kalau dia baru putus dari pacarnya,aduh seneng bukan kepalang de aku denger berita itu,tapi ada sedikit perasaan mengganjal dan aku pikir mungkin dia masih sayang sama mantanya,so itu kebukti,aku sih gak heran,cowok pasti gitu kalau udah sayang banget sama pacarnya ,kalaupun putus pasti perasaannya gak bakal ilang gitu ajah ,ya kan?.

lalu akhir-akhir ini kita jarang komunikasi lagi dan aku pikir prioritas aku dipikirannya mungkin keseratus ,aku sadar prioritas utamanya adalah mantan dia,so ini kaya cinta segitiga,emang sih,makanya juga aku tuh tau diri dan gak bakalan hubungi dia lagi.

dari cerita aku diatas,kalian pernah gak kaya gitu?suka sama seseorang tapi disatu sisi kita tuh kaya liat orang trus orang itu sama sekali gak pernah noleh ke kita ,kita kaya gak dianggap,sekalinya dianggap paling cuman dijadiin  pelampiasan ,dan aku tahu itu sakit. katanya sih kalau kitanya emang bener suka,kita harus sabar ngadepin orang kaya gitu,tapi sampai kapan kita nyiksa hati kita sendiri,yang ada malah sakit hati,yang ada cuman ngarep terus tanpa ada harapan yang jelas,ya kan?

tiap liat PM bbmnya dia galau sama mantannya,masa aku harus ikut-ikutan galau sih,aku tuh pengen teriak deh dan bilang "KAMU TUH NGAPAIN SIH GALAUIN MANTAN KAMU YANG UDAH GAK PEDULI SAMA KAMU,AKU DISINI YANG CARE BANGET DICUEKIN GITU AJAH,KAMU TUH KENAPA SIH?KAMU BO*O  YAH??PUNYA OTAK GAK SIH,
?PUNYA PERASAAN GAK SIH?AKU PERASAAN CARE BANGET SAMA KAMU,AKU EMANG GAK TAHU PERASAAN KAMU SAMA DIA,TAPI SEENGGAKNYA LANJUTIN HIDUP KAMU!!!!!AH ELAH" dan aku juga bodoh,kok aku malah peduliin dia sih?padahal banyak yang care diluaran sana tanpa harus berharap dapet perhatian dari orang yang sama sekali gak care sama kita,dan pola pikir ini yang sekarang aku coba,aku coba buat berpikir "ngapain peduliin orang yang sama sekali gak masukin kita diprioritasnya?"

aku tuh capek terus-terusan kaya gini dan keputusan aku sekarang,aku gak bakalan hubungi  dia lagi "JUG WAE LAH EK TERUS NGAGALAU KU MANTAN KAMU G,AKU MAH TEU JIGA KAMU,AKUMAH MAU MOVE ON,KUSABAB AKU PUNYA OTAK JEUNG PERASAAN! "


buat kalian nih...yang masih teruuuussssss ajah ngarepin mantan (gak pp berharap asal ada batasannya ajah )buka atuh mata kalian teh ihk...masa mau terus ngarepin mantan,yang sementara mantan kalian tuh mungkin gak pernah peduliin kalian,okey aku sotoy..tapi aku cuman ngasi tahu ajah,kalau diluaran sana ada banyak orang yang masih peduli sama kamu,lebih peduli dan berharap banyak sama kamu,tapi kenapa hati kamu begitu keras untuk mempertahankan harapan yang sama sekali tak  dia harapkan!!!jangan sampai mereka pergi karna sikap kamu itu kawan !!!jangan mengharapka yang tak pasti,kecuali dia mau berubah...tapi ayolah ngapain ihk mending move on...baturan abi move on...hahhah

dan buat aku yang suka sama orang yang masih suka mantannya,mungkin saya sudah lelah,saya cukupkan harapan saya disini saja,saya bukan menyerah tapi batas kesabaran saya sudah cukup untuk orang yang gak perlu perhatian saya,waktu saya terlalu berharga,semoga kamu yang masih suka mantannya cepet move on atau meski gak move on aku doain sing balikan deuilah jeung mantan kamu...meh teu setreesss...ihihih terimakasih .hehehhe ihk dahsyat gitu kata-katanya iihihihhihi...duh maaf yah guys kata-katanya campur sunda aku lagi galau berat nih...ckkckc tapi udahlah sekarang aku gak bakal tuh care atau ngarep lagi,bye..bye....hahahhah  intinya "AYA WAE SYUKUR.EWEUH WAE KAREP"sekian.






No comments:

Post a Comment