Saturday 27 September 2014

Lagu sejarah Cintaku (aweu..aweu..uwiw..uwiw...)

hahahha aduh..padahal lagi galau ini teh,cuaca di kampung memang seger yah ehh gak nyambung yah...aku mau posting tentang lagu-lagu sejarah cinta aku,,asikkk ahhahah duh malu deh,soalnya berasa gimana ya kalau dengerin lagu-lagu zaman dulu ,zaman saat-saat bersama mantan,entah itu mantan pacar atau mantan gebetan  atau juga sama seseorang yang kita uwiw uwiw..hahahah...tapi yaudalah toh sejarah cinta tak ada salahnya untuk kita kenang,ya kan?so cekidot brow!!!


1.Dekat di Hati -RAN

aku lagi suka dengerin lagu ini...hmmm gak tahu deh kalau lagi galau trus dengerin lagu ini berasa tenang ajah bawaannya,kayak berbunga-bunga gitu deh,meskipun da akumah apa atuh bunganya juga bunga bangke,jadi ya berbunga-bunga galau gitu deh.

lagu ini kenapa jadi sejarah lagu aku soalnya,yaa gittuuuu deh pokonya unyu unyu uwiw uwiw ihhiihihih....."i miss you so much yang....jangan bingung terus,aku sayang kamu,aku masih nunggu kamu sampai kamu sembuh,kalaupun suatu saat kamu belum sembuh juga,lagu ini kenangan kita jika kita benar-benar saling mengacuhkan,aku masih disini sampai kamu benar-benar yakin"

2.Saat Bahagia- Ungu feat andien

duduk di depan kelas,dia mainin gitar,aku yang nyanyi..gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu 4 tahun lalu dan aku masih ingat hal itu kalau aku denger lagu ini, ya ampun ...efek denger lagu  yang pernah kita denger sama seseorang bebarengan itu dahsyat loh ,berasa kaya ada soundtracknya bro...wuih..aweu-aweu lah pokoknyamah...ihhiihih "kamu masih langgeng ajah ya kuya...semoga kalian bahagia deh,kalau nikah jangan undang aku,nanti aku acak-acakin kue pangantinnya "hahah becanda


3.Suara- Hijau Daun

ini lagu pertama aku punya pacar hahahha...lagi oon-oonya we pokoknyamah,aku nyanyiin lagu ini pas dibonceng dimotornya,aku nyanyi-nyanyi,dia ketawa-ketawa,sampai dia bilang "kamu jelek kalau nyanyi,diem deh !" hahha itu waktu aku smp kelas 3.hmmmm "kamu apa kabar sekarang ...?kamu geura tobat jadi playboy teh cong,entar ada karmanya,denger-denger kamu diselingkuhin ya cong?aku turut prihatin deh,hiihiiih"


4.falling in love-j-rock 

hahha kita sama-sama suka lagu j-rock,kita berkepribadian sama,tapi untuk urusan cinta kita jauh berbeda... "abi..." itulah kira-kira panggilan sayang kita..


5.Takut,Hidup dan Matiku,Terlalu lama,Rasa ini -Vierratale

hampir semua lagu vierra kita suka dengerin ,kadang di depan kelas,kadang saat kita badminton,kadang ketika dia datang kerumah,kadang saat aku sendiri,hmmm kuya...begitu banyak lagu yang tercipta seperti milik kita berdua,terkadang aku merindukannya,terkadang aku muak jika harus mengingatnya,dimanapun kamu berada,tetaplah terus bersamanya karna dia yang kamu sayang,bukan aku... :')


itulah lagu-lagu yang sangat-sangat berkesan..hmmm udahlah itu semua hanya pengingat ketika aku merindukan seseorang,kadang aku gak pernah lagi denger lagu-lagu itu,entah deh suka sakit kalau dengernya,ibarat kata kita seperti denger soundtrack film-film romantis,pernah gak sengaja denger di mall atau diradio rasanya seperti kabentar reuwas guys berasa zaman-zaman saat jatuh cinta ,aweu-aweu uwiw-uwiw lah hehheheh hmmmm mereka adalah sejarah hidup aku,mereka inspirasi aku,tanpa mereka aku tak akan pernah punya blog sesukses ini hahahhahah amin...makasi untuk kalian meski kalian menorehkan luka tapi kalian membuat hari-hariku berwarna......dan untuk kamu ayang...aku berharap kamu jadi inspirasi aku selamanya,aku ingin kamu gak berubah gara-gara si ikan koki itu !!! ,jangan inget-inget mantan kamu mulu...jangan terus dipersimpangan terus,aku nunggu kamu di perahu butut ini yang...ayo kita sama-sama bermuara ke lautan..tapi kalau kamu memilih untuk tidak memilihku aku tak apa...da akumah apa tuh segini juga udah uyuhan kamu ngasih aku inspirasi berlimpah..miss you yang (da akumah apa atuh kamu juga udah  gak manggil sayang lagilahh,kaya jaga jarak  syeebeeelllah )...cepet sembuh dari luka hati kamu yah...(lebayyy deh gua hahah) okedeh berharap si ayang gak baca tulisan aku inih,gak bakalan aku share di fb atau twitter deh...entar dia kegeeran hahahah 

udah dulu ahk ngantuk aku mau bobo...bye,...see you....




No comments:

Post a Comment