Sunday 28 September 2014

For The Last For you (karna cinta tak harus memiliki)

pernah gak ketemu sama seseorang dan hati kecil kita bilang "ini loh yang gue cari"pernah gak?aku pernah loh guys,dan itu terjadi 2 kali sampai sekarang,yang pertama itu untuk mantan aku waktu SMA kelas 2 ,dia si kuya dan yang kedua dia adalah si "ayang",namun kedua-duanya harus berakhir tragis,kita memang harus terpisah.yang pertama mantan pacar dan yang kedua mantan gebetan, o my god tragis bener deh hidupku hahah okedeh gak usah di dramatisir gini,udah biasalah kaya gini jadi gak soak,woles ajah..its okay..

waktu sama si kuya aku nyampe berpikir dia yang aku cari ,setiap pemikiran yang dia keluarkan itu sejalan dengan apa yang aku pikirkan,aku merasa cocok,aku merasa nyaman, aku merasa dia sosok yang aku cari,namun apa daya tepat kita kelas 3 SMA kita memutuskan untuk pisah,otomatis aku galau waktu itu,tapi setelah itu aku cepet move on,banyak loh yang deketin aku,kata siapa aku jomblo ngenes?gini-gini juga banyak yang mau,hahahhah cuman yang jadi masalah akunya yang gak mau,karna itu tadi,aku belum merasakan hal yang bener-bener aku mau,bukan aku pemilih loh hanya saja ya aku gak mau memaksakan kehendak yang sama sekali aku gak suka,aku pernah memaksakan untuk jatuh cinta dan punya pacar,tapi itu hambar.makanya aku gak bilang aku pacaran,pacar aku banyak sebenernya tapi yang bener-bener aku anggap cuman dia.setelah dia aku punya pacar lagi tapi gak aku anggap itu pacaran,aku gak suka.

begitu banyak kenangan yang mungkin terus menggelayuti kehidupan aku ,mulai ketika kita main band bareng,ketika dia mengajarkanku main gitar di depan kelas ketika hujan,ketika kita main badminton bareng,ketika dia bilang sayang,ketika kita nyanyi-nyanyi bareng,ketika dia main piano,ketika kita duduk berhadapan,ketika kita jalan dikoridor kelas menggunakan jaket yang sama,ketika dia memberiku sebuah cincin,dan aku memberinya sebuah kalung,ketika dia bilang "bebek",ketika pertama kali dia datang ke rumah,dan ketika dia meninggalkanku...dan akhirnya aku berpikir sesuatu yang kita inginkan tak selamanya harus kita miiliki seutuhnya karna itu milik orang lain.

dan rasa itu terulang setelah hati aku membeku selama beberapa tahun,sosok yang gak aku kira mampu menggantikan posisi si kuya,dia si ayang hahhaha cuman bedanya dia mantan gebetan aku,awalnya aku merasa biasa-biasa ajah,tapi makin lama kita makin sama,sama-sama pernah dan sering  teraniaya sama cinta hahah mungkin kita senasib,aku juga gak tahu kenapa hati aku menuntun dia menjadi sosok yang aku cari,aku gk ngerti deh beneran,dia orang yang gak aku kenal,kita kenal lewat fb,kita ketemu cuman beberapa kali,tapi kenapa gitu,perasaan sama ketika sama si kuya kok ada lagi,itu yang bikin aku aneh,perasaan jatuh cinta yang bener-bener aku gak ngerti kenapa...cuman ya seperti biasa dia bukan sosok yang harus aku miiliki,dia milik orang lain dari masa lalunya,da akumah apa atuh ,udah ngerasa jatuh cinta lagi juga udah uyuhan,hahahahh sedih sih tapi ya mau gimana aku bukan pilihanya,hmmmm woles ajah deh ekeu mah udah biasa kaya gini...


dia juga ngasi banyak aku kenangan loh...meskipun kita bertemu hanya beberapa kali,hmmmm hal yang paling berkesan adalah ketika dia memegang tanganku,ketika aku bersandar di bahunya ,ketika kita memakai baju yang sama ,ketika dia berkata "sholat dulu yuk",ketika dia bersandar dibahuku dan aku mengelus kepalanya,andai dia tahu itu kalau seumur hidup aku baru pertama kali aku memegang tangan seorang pria,aku bersandar di bahu seorang pria,dan ada seorang pria yang bersandar di bahuku,dia orang pertama yang melakukan itu.aku ingat ketika aku memegang tangannya untuk yang terakhir,aku tahu itu pasti yang terakhir,aku pegang erat-erat,aku beranikan diri untuk bersandar di bahunya,aku beranikan diri untuk menatap matanya,ohh tuhan dan semuanya benar itu hal terakhir dan pertemuan terakhir untuk kita,sakit sangat saki.

,mungkin hanya lagu DEKAT DI HATI-RAN yang menjadi pengobatku ketika merindukannya,hmmm....dulu dia bilang "harapan itu selalu ada"dan kini dia bilang "harapan itu gak akan aku kasih",kamu tahu rasanya gimana?itu seperti mencabut pisau yang yang tertancap di jantung,sakit dan sangat sakit....FOR THE LAST FOR YOU 'AYANG' "aku sangat-sangat sayang sama kamu,menghilang dari kehidupan kamu  selamanya mungkin itu yang terbaik,aku memang bukan pilihan,karna aku bukan yang terbaik,aku tahu yang sekarang arti 'cinta tak harus memiliki' itu seperrti apa,awalnya aku gak setuju kalau cinta tak harus memiliki,tapi sekarang aku percaya kalau cinta tak harus memiliki,karena apa arti pengorbanan cinta jika harus cinta itu dimiliki dan memiliki,aku berkorban demi cinta saat ini,semoga kelak kita dipertemukan kembali dengan keadaan yang berbeda,jika aku harus meminta sebelum aku dilahirkan di dunia ,aku berharap jadi ibu kamu,yang senantiasa terus menyayangi kamu tanpa takut akan kehilangan kamu,FOR THE LAST YANG...AKU HARAP KAMU BAHAGIA DENGAN SIAPAPUN ITU,FOR THE LAST AYANG AKU SAYANG KAMU"


hmmm entah deh..kapan lagi aku bisa merasakan jatuh cinta dan menemukan lagi pengganti mereka,dan itu pasti lama,tuhan...kirimkan aku secepatnya,umur aku udah 20 tahun dan 24 tahun aku harus cepet nikah hahahhaha cepet ya tuhan kirimin aku orang yang aku mau...kalau engga pun kirim aku yang terbaik menurut engkau,karna aku yakin jalanmu lebih indah,cerita yang kau tuliskan untuku pasti lebih indah dari apa yang aku harapkan....dan for the last for me "tolong ihklaskan hati aku untuk menerima kepergian mereka,bahagiakan mereka tuhan,mereka orang-orang yang aku sayang"






No comments:

Post a Comment