Sunday 6 July 2014

Cewek Sensi ,Cowok GAK Peka .

curhat sini curhat situ..ehh taunya ada yang bilang gini "cowok gue itu kenapa sih,tiap hari nyari gara-gara mulu,dia tuh gak peka atau gimana sih,coba bayangin wid ,masa dia boncengin cewek,katanya sih temen dia,ya emang gue tau itu temennya,tapi helllooww kok dia gak ngerti perasaan gue sih,sakit tahu gak wid"

hahah pernah gak kaya gitu?pernah gak ngerasa kita sakit hati,tapi pacar kita gak pernah peka sama perasaan kita,kita cemerut pacar kita cuman nanya "kenapa sayang"trus kita jawab " gak papa" eh kita sih yah ngarepnya dia tuh ngerti ketika kita cemerut malah dijawab dengan singkat,padat dan no PEKA "oh.gak pp,kirain kenapa cemerut mulu heheh" tiis kan jawaban gitu guys?iyalah...hellooowwww...kita yang salah atau si cowok sih ??hahahahha


nah,kali ini aku bakal bahas tentang ini,berhubung aku lagi jomblo dan yaaa aku bakal bersikap netral,istilahnya gak mau belain cewek lah yang salah, atau cowoklah yang salah,kenapa aku jomblo dan mau kasi saran??ya gampang lah guys,seorang jomblo itu pasti akan menilai suatu masalah dengan dua sisi,dimana satu sisi akan merasakan bagaimana seorang cewek,dan satu siisi lain akan mencoba mengerti cowok bersikap seeprti itu...yaaa intinya aku mau kasi saran yang berimbang..ihihihihh

dari pada lama-lama mening kita langsung ajah cekidot!!!!

1.Kita Sebagai Cewek Kece

idiiihhhh kece...apa ceunah ahk... gini yah dengerin baik-baik,heheheh kita sebagai cewek ketika merasa jengkel sama cowok,terkadang kita gak bisa mengungkapkan itu semua dengan kata-kata,kita cuman bisa BIKIN KODE,kodenya banyak,kaya kita cemerut,uring-uringan gak jelas,diem-dieman, sampai pada titik kemarahan alias langsung MARAH-MARAH GAK JELAS,lalulah si cowok ngira kita lagi PMS...apa itu PMS???cari di google gih,masa gak tahu...tapi padahal kita lagi gak PMS,kita cuman pengen cowok ngerti.

nah ketika kita sebagai cewek,pasti bakalan diemin si cowok berharap si cowok/pacar kita bisa ngerti kenapa kita diem mulu,ditanya sama pacar kita diem,disms jawaban kita singkat-singkat,pas ketemu kita cemerut mulu,aku ngerti..aku ngerti,,,pasti kita pengen pacar kita ngerti kenapa kita bersikap kaya gitu,tapi ya entah si cowok kurang peka atau gimana,eh KODE marah kita malah di anggap baik-baik ajah,padahal kita lagi marah besar.ya mau cowok kita tahu gimana,kalau mereka gak kita kasi tahu...ya atuh gini lah logikanya..kita marah gara-gara sms lama di bales sama pacar kita,padahal pacar kita lagi sibuk,misalkan....trus kita tiba-tiba pake Kode marah berharap si pacar ngerti,dan pacar kita ternyata gak ngerti-ngerti,solusinya OMONGIN BAIK BAIK agar dia tahu!!gengsi???ihk jangan ikut-ikutan kaya dia atuh,....

contoh nih...kita bilang gini ajah "yang...kamu teh sms semalem kenapa balesnya lama,aku nunggu nyampe aku ketiduran tahu..." nah dengan kita bilang masalahnya si cowok bakal tahu dulu masalahnya,setelah kita bilang apa masalahnya sok mau cemerut atau diemin dia juga,kan dia udah tahu kenapa kita ngambek,kalau dia masih juga gak peka..aduuuhhhh bilang langsung ajah deh ... 

cewek :"yang kamu kok gak peka sih?kamu tahu kan aku diemin kamu gara-gara masalah itu...kok kamu biasa-biasa ajah,kaya gak ada masalah gitu?"
cowok :"ya terus aku harus gimana dong?aku udah minta maaf,tapi kamu tetep ajah gitu"
(catatan:cewek biasanya akan terus mengungkit-ngungkit rasa keselnya meskipun si cowok udah minta maaf ,betul gak?saran sih..mening turutin mau si cewek,kamu sebagai cowok harus minta maaf lagi,jangan bosen)
cewek:aku mau, kamu tuh peka (hahhahah pasti keluar kata ini)
cowok:ya aku kurang peka gimana coba yang...?aku udah minta maaf...aku harus ngapain lagi?aku sayang sama kamu..aku gak mau kita marahan cuman gara-gara hal ini,haruskah aku minta maaf seribu kali sama kamu..aku sayang kamu,aku sayang kamu ,please yang..udah dong...(ueeekkk..mungkin diantaara kalian ada yang menganggap ini lebay kan??so what gituloh??cewek suka di gombalin pada saat-saat tertentu,cewek suka dibikin hatinya berbunga-bunga pada saat -saat tertentu)

2,kamu sebagai cowok keren

hei...gak ngerti yah sama sikap kita yang aneh ini,kadang,kita ceria sama kalian para cowok,kadang kita tiba-tiba marah,kita tahu kalain para cowok pasti kesel lihat tingkah kita,kalian pasti tahunya kita lagi PMS padahal kita lagi mencoba bikin KODE sama kalain,biar kalian ngerti."ini yang nulis ko so tahu banget ya" hahahh kalau ada yang bilang gitu,ya gak pp sih terserah,tapi gak salah kan kalau aku sedikit bikin saran biar gak runyam?

nah hei cowok,gini loh...maksud kita bikin kode biar kamu sadar akan kesalahan kamu "salah gue apa coba wid?" nah gak pekanya cowok tuh gitu,gak sadar sama kesalahannya sendiri ,coba deh tanya sama diri sendiri ,"kenapa yaaaa pacar gue marah tiba-tiba gitu" "kenapa yahhhhh pacar gue jadi tiba-tiba diemin gue",harusnya kalian nyari tahu,kalau kalian bilang gak tahu karna gak di kasi tahu, atau emang bener-bener gak tahu,coba tanya baik-baik pacar kamu...cari suasana baik buat beresin masalah kamu.

"teruuusss ajah pihak cowok yang harus ngalah"bukan ngalah sih...tapi menjadi sorang satria yang mampu meluluhkan hati perempuan dengan cara terus mengerti pihak cewek,kita juga bakalan ngerti sama cowok,bahkan lebih ngerti...

...................................................................................................................................................................

kita tarik inti dari semuanya deh....yang pastinyamah "komunikasi " sok komunikasiin kalau lagi marahan teh,jangan sama-sama egois,harus ada yang ngalah salah satu,harus intropeksi,contohnya aku,dulu waktu aku punya pacar ,aku tuh orangya paling egois tapi pacar aku suka bikin hati aku luluh,dia suka selalu beri aku pengertian,beri aku penjelasan kenpa dia bikin kesalahan,kita beresin masalah sama-sama,dia yang suka ngalah ketika kita lagi berantem ,aku bukanyya gak mau ngalah,tapi ya gimana ..udah sifat aku juga,tapi kalau kalian..kalian harus saling pengertian...agar hubungan kalian awet...gak kaya aku putus mulu,itu karna aku terlalu egois,,,nah ini ada baiknya juga ..jngan terlalu egois...orang juga bisa bosan kalau sikap kita terus egois dan menang sendiri.....jangan kaya anak kecil diki-dikit marah,karna hal sepele kita marah...orang juga punya batas kesabaran keleussss...eh aku ada pertanyaan nih,sabar itu ada batasnya gak sih???komentar di kolom komentar di bawah yah...see you..semoga membantu,...












1 comment:

  1. Kesabaran itu tak ada batasan.
    Pahala nya juga tanpa batasan. :)

    ReplyDelete