Thursday 26 June 2014

Tips Deketin/PDKT lagi Mantan pacar

hoaaammmmm masih mau gitu mau balikan sama mantan???emang gak ada lagi orang yang bisa bikin hati kalian luluh???gak bisa move on??napa?masih sayang???uuuuuu my god,masihkah hati kalian terkurung dalam hati yang sama?tanpa kalian mencoba melangkah kedepan dan menemukan tambatan hati yang lain?gile ya..pasti kalian beranggapan kalau aku cuman bisa ngomong doang,kalau ucapan lebih gampang ketimbang tindakan,kalian pasti gak sependapat sama aku,dan menganggap balikan mungkin hal paling benar menurut kalian,ya terserah sih,cuman ya apa kalian gak mencoba mencari hati yang lain,dan mencoba move on?atau kalian sudah mencoba move on tapi kalian gak bisa dan kalian juga gak bisa nemuin seseorang yang bisa gantiin dia?hmmmmm yo wisss aku ngerti...kalau kalian penasaran pengen balikan ,yaudah...aku bakal kasih saran dan tips buat kalain yang pengen deketin mantan kalian dengan maksud kalian pengen balikan.

dengan catatan ...ketika kalian putus itu karena kesalah pahaman yang bikin hubungan kalian jadi terpecah belah,ihiiiihihih kalau kalian putus gara-gara diantara kalian selingkuh atau saling gak percaya satu sama lain,tunggu dulu deh,,,pikir-pikir aja dulu buat balikan,kenapa???kepercayaan dalam suatu hubungan itu sangat penting,dan kalau kaliann balikan dan rasa percaya itu gak ada ya buat apa?ujung-ujungnya kalian pasti putus lagi,tapi kalau sika kalian udah bisa mengatasi hal itu ya  itu terserah kalian sih...dan kalau kalian dulu putus gara-gara selingkuh gara-gara kamu dulu selingkuh,aduh...please deh mantapkan hati dulu kamu sebelum kamu memutuskan buat balikan sama dia,percuma balikan kalau kamu doyan selingkuh ,kasian kan dia..tapi kalau kamu sudah menyesali itu semua ya terserah juga...semoga kesempatan kedua ada ,itu ajah...tapi kalau mantan kamu yang selingkuhnya terus kamu balikan,aduh  halooww masihkah kamu ingin kembali dengan orang yang sudah bikin hati kamu hancur???terserah deh itu tergantung kamu...cuman waktu berharga kamu sayang kalau harus terbuang dengan orang yang salah.tapi ya terserah...mau gimana alesan kalian putus itu terserah,kalau kalian mau kekeuh mau balikan ya terserah,aku cuman ngasi saran.

dan kita langsung ajah ke topik ,tips deketin/PDKT lagi mantan pacar.cekidot!!!!


1.cari tahu dulu

pertama cari tahu dulu tentang dia saat ini,apakah dia jomblo apakah dia udah punya pacar,kalau ternyata dia udah punya pacar,cukup!!jangan lanjutkan usaha kamu buat balikan,inget! dia udah punya pacar,dan kamu gak ada berhak buat ngerebut dia dari pacarnya,kalau kamu tetep kekeuh mau ngerebut dia dari pacarnya,inget loh...orang yang mampu meninggalkan pacarya demi orang lain,berati suatu saat dia juga akan meninggalkan orang tersebut demi orang lain lagi,ngerti???intinya jangan mau ngerebut hak orang lain demi keegoisan kamu.

nah kalau kamu udah tahu tentang dia,dan ternyata dia jomblo,yuuuu mari cari tahu phone number atau bmnya...cobalah untuk nyari tahu itu dari temen deket dia atau kamu minta langsung dari facebooknya,ya kalau ternyata facebook kamu di blokir,cari tahu dari temen deket dialah..hehheh

2.hubungi dia
 
kalau kamu udah dapet phone numbernya dan bmnya,sok sekarang hubungi dia...jangan terlalu riweuh buat hubungi dia,slow ajah slow....nih aku contohin:

"hi...ini widia ya?(nama samaran)"
"iya..ini siapa?"
"aku dani wid,kamu masih inget sama aku?"
(beruntunglah kalau ternyata dia masih inget,kalau ternyata dia gak inget kamu,ya coba bikin dia inget)
"dani mana yah?"
"dani,mantan kamu waktu SMA wid..."
"aku lupa...maaf yah"(kalau cewek bilang gini ada 2 kemungkinan  emang dia bener lupa atau pura-pura lupa ixixixix)
"ihkk..masa lupa...aku dani mulya (nama samaran)
"oh dani...hi..apa kabar?"(kalau dia balik nanya ,sinyal positiv tuh,kalau dia stuck ya jangan menyerah)
"baik wid,kamu gimana kabarnya?"
...................................................................................................................................................................


nah jika hubungan kamu mulai intesif ,kalian mulai saling komunikasi,itu sinyal bagus buat kamu,berikan dia perhatian tapi jangan berlebih,cukup pada jam-jam tertentu,biar dia ngerasa biasa kamu mulai hadir di kehidupannya lagi,ya contoh sms/bm pas pagi hari,sore hari ,dan malam,jangan terlalu sering ,biar dia gak bosen.


3.ungkapkan penyesalan kamu

kalau kamu udah cukup deket,sekarang saatnya kamu ungkapkan rasa penyeselan kamu,tapi dikit-dikit yah,jangan langsung to the point biar dia gak kaget,kamu bisa mengungkapkan rasa nyesel kamu ketika dia mulai ngasih sinyal-sinyal kalau pikiran dia mulai  ke masa-masa saat kalian pacaran,kamu bisa mengungkapkan rasa penyesalan kamu kalau emang dulu kamu bikin kesalahpahamn yang bikin dia skit hati..nih aku kasih contoh

"don...inget gak waktu kita ujan-ujanan pas kita lagi nonton konser band kesukaan kita?"
"oh iya inget..kita gak jadi nonton itu konser gara-gara ujan gede dan motor aku mogok,hehehe"
"iya,seru yah,kita dorong-dorong motor kamu sambil ujan-ujanan ,ehheheh "
"iya wid,heheheh dulu kamu juga marah gara-gara gak jadi nonton konser ya kan?
"bukannya kamu yang marah ya?
"aku?enggak ihk...kamu kali,maafin aku ya wid,gara-gara motor aku mogok,dan gara-gara motor aku mogok itu,kita jadi kejebak ujan,maafin yah...sampai-sampai kamu mutusin aku gara-gara itu"
"aku mutusin kamu bukan karna gak jadi nonton konser,don.."
"ya terus apa??"
"kamu inget waktu kamu marahin aku"
"marahin kamu??"
"iya,waktu itu kamu marahin aku,karna bilang motor butut sama motor kamu,padahal dulu aku becanda loh,kamu tiba-tiba bilang yang enggak-enggak sama aku,aku gak enak kamu bilang gitu,makanya aku mutusin kamu"
"hahahah oh iya...waahhh wid.sumpah aku,waktu aku gak ada maksud bilang yang enggak-enggak sama kamu,waktu itu aku replek wid,maafin aku yah"
"aku jugaa minta maaf don...waktu itu aku mutusin kamu.."
"iya...gak pp ..aku ngerti kok,kenapa kamu mutusin aku"
...................................................................................................................................................................

kalau tahap ini lancar,berati kalian udah semakin dekat,unek-unek dari hati kalian udah saling dikeluarkan,mudah-mudahan ini pertanda baik.tapi kalau tahap ini malah bikin kalian jadi panas lagi maksudnya malah hubungan kalian makin renggang,hmmm stop dulu jangan terus ungki-ungkit masa lalu kalian.




4.tunggu respon dia

setelah cukup lama kalian komunikasi,kalian sering ketemu,dan respon dia baik,itu mungkin respon yang baik untuk kamu kedepanya,tapi kalau setelah sekian lama kalian berkomunikasi respon dia gak baik,tau seperti ngehindar dari kamu,mungkin itu pertnad kalau dia cuman mau berteman sama kamu,kalau perasaan dia gak sama ,sama kamu,nih aku contohin..


A .CONTOH MANTAN KAMU NGERESEPON BAIK

ketika diajak jalan
"wid...kita nonton yuk?ada film bagus loh..."
"ahk,aku males nonton..."
"memm gitu yah,,,,kamu mau bakso gak?"
"nah..kalau ngebakso aku mau,yu kapan?"

ketika di telpon
"hallow....hei lagi,widia"
"ehhh don,,,aku lagi sibuk nih,ntar aku telpon balik ya,maaf ya don"
"oh iya..iya gak pp"
"emm..maaf yah..bentar kok,entar aku telpon lagi"
"oke wid...sip...bye"
"bye..."

...................................................................................................................................................................

B.CONTOH MANTAN KAMU GAK NGERESPON 

ketika diajak jalan
"wid...kita nonton yuk?ada film bagus loh...."
"ahk,aku males nonton.."
"emmm gitu yah..kamu mau bakso gak?"
"wah..aku lagi diet..heheh maaf yah.."
"oh diet yah...eh entar kita nge gym bareng yu,aku juga lagi diet nih"
"wah aku gak pernah ngegym,aku suka yoga sih sekarang-sekarang"
"oh yoga yah...iya deh...hehehe"

ketika di telpon
"tut..tut..tut...nomor yang anda tuju sedang sibuk,cobalah untuk menelponya beberapa saat lahi "(operator)
(telpon kamu jarang di angkat,sms kamu jarang di bales,sekalinya dia angkat sekalinya di bales dia males-malesan)


so,kamu pasti bisa menyimpulkan,mana yang ngerespon kamu dan mana yang gak ngerespon kamu.

5.nyatakan !

kalau kamu udah tahu responnya gimana,so sekarang inilah saatnya kamu nyatakan cinta kamu,tentukan hari yang tepat,tempatnya,keadaannya suasananya ,semoga dia memberikan  kesempatan kedua.semoga kalian bahagia, dan yang terpenting jaga dia jangan sampai pergi untuk yang kedua kali.satuhal untuk menyatakan cinta tunjukan ketulusan kamu,dan saran aku pdktin dia jangan terlalu lama jangan terlalu singkat , ya minimal 2 bulan kalian pdkt...paling lama ya tergantung kamu,asal jangan lama-lama bikin dia terus nunggu kamu.

okay..itu dia tips dari aku,semoga kalian  berhasil,karna ketulusan cinta yang ada pada hati kalian pasti membuat luluh mantan kalian...berdoalah semoga dia tulang rusuk yang hilang yang akan kembali  pada asalnya...tulang rusuk yang hilang yang akan melengkapi hidupmu kembali...jika dia menolak ,berbaik sangkalah mungkin tuhan memberi pertanda bukan dia tulang rusukmu...see you...

No comments:

Post a Comment