Sunday 11 May 2014

Mimpi Ketemu Afgan Syah Reza

aku:apa ini mimpi???aku tak bisa  percaya, aku bisa bertemu denganmu...
(bersandarlah aku dalam pundak kirinya,dengan memeluk tangannya aku merasa sangat bahagia,lalu ia menjawab pertanyaanku dengan sangat singkat.)

afgan:aku juga..

itu hanyalah sebuah percakapan singkat dalam mimpiku tadi malam,,gile ...tadi malam tuh sumpah baru pertama kali setelah 6 tahun ngefans sama aa afgan ,die nongol di mimpi,aduh tampannya dia mengenakan jaket ala korea ,warnanya item.

okey jadi ceritanya aku tuh ngefans banget sama afgan syah reza, waktu itu aku masih inget aku masih smp,awal pertama aku suka afgan ketika dia bawain lagu terimakasih cinta langsung membuatku terhipnotis,dan sampai aku kuliah aku masih mengagumi pemilik lesung pipi itu.

banyak lagu yang aku suka selain terimakasih cinta,ada lagunya yang judulnya sadis,cinta 2 hati,bawalah cintaku,dia dia dia,bukan cinta biasa,wajahmu mengalihkan duniaku,tanpa batas waktu,entah,klise,yang ku tahu cinta itu indah(feat nagita slavina),panah asmara,jodoh pasti bertemu,katakan tidak,sabar,cinta tanpa syarat dan banyak lagi.

selama 6 tahun lebih aku ngefans sama dia, hanya saja  kali ini aku dapat  bertemu dia dalam mimpi,aku gak tahu mimpi itu bakalan kenyataan,dan kayaknya mustahil aku bakal ketemu sama dia,aku tinggal di tasikmalaya,dan gak mungkin afgan mau konser atau nyanyi di tasik,secara jaraknya jauh banget butuh 3 jam lebih dari bandung,dan itu itu memakai jalur darat ,aku kasian sama afgan kalau konser di tasik ,dia pasti kecapean karna jaraknya yang lumayan jauh.mungkin gak ya?meskipun suatu saat dia konser atau nyanyi di tasik aku pasti gak bakalan mampu bayar tiketnya,karna aku tahu untuk mengundang artis papan atas kaya afgan itu butuh biaya yang gak sedikit, dan aku pasti gak bisa beli tiketnya,hiks..hiks..sedih..padahal pengen banget ketemu. kalau aku harus ke jakarta,hmmm aku gak berani kesana..jauh banget hiks...hiks...

oh iya aku paling kesel kalau afgan di gosipin deket sama cewek lain atau sesama artis, rasanya kok gak  ridho ajah liat afgan pacaran hahahah apalagi kalau di gosipinnya sama maudy ayunda aku orang pertama yang gak bakalan ridho mereka pacaran,untung ajah itu cuman gosip, tapi akau bakalan seneng kalau afgan di gosipin sama raisa ahhahah aku setuju kalau suatu saat mereka pacaran,keduanya penyanyi papan atas yang elegan dan cocok ajah,secara mereka cantik dan tampan,mereka punya tipe suara yang hampir mirip (sssttt suaranya serak-serak basah xixiixixi)tapi ya itu cuman mimpi aku kalau raisa sama afgan bisa pacaran hahahah .


yah..semoga saja suatu saat ketika aku menjadi penulis terkenal kaya raditya dika, atau agnes davonar,dan aku berharap di masa depan ketika karya tulisanku meledak dia hadir sebagai bintang tamu dalam peluncuran bukuku,hmmm afgan...afgan...si pria itu membuatku terus bermimpi,memikirkan hal yang mustahil untuk terjadi,namun begitu aku sangat senang bisa bertemu degannya meski hanya dalam sebuah mimpi.

oh iya satu lagi aku punya sedikit pesan untuk aa afgan disana,ini pesanku 
"aa afgan ehheh..dimanapun kamu berada semoga kamu baik-baik saja, selalu dalam lindungannya (alloh swt),aku berharap kamu akan selalu jadi sosok afgan yang rendah hati,selalu tersenyum dan bernyanyi dengan indah,teruslah berkarya aa...semoga suatu saat,dimanapun itu semoga kita dapat bertemu,engkau sama sekali tak mengenalku,tapi aku disini selalu mendoakanmu yang terbaik untuk aa afgan ,aa.....jaga diri baik-baik...satu lagi, semoga aa terus bersinar dari tahun ke tahun,semoga aa terus berjaya...,semoga kita cepat dipertemukan karena kata aa kalau jodoh pasti bertemu ya kan a??ehhehe"(aduh ,,,aku jadi lebay gini tuhan...ihihihihihihih)


okay guys kayaknya segitu dulu aku nulis tentang mimpi aku tadi malam.hhmmmm berharap benar-benar bertemu...amin.and than tulisan aku ini bakalan aku kirimin sama orangnya,iya sama afgan aku bakalan kirimin ini lewat twitter.sipp dah semoga dia baca,amin.



No comments:

Post a Comment