Saturday 24 May 2014

Hei Mantan!!! Menjauhlah Dari Kehidupanku!

entah kenapa kalau harus ngebahas mantan tuh rasanya pengen ngentutin  muka mereka upppss..beneran deh,itu sangking keselnya sama mereka,perasaan selama aku pacaran gak ada satupun dari mereka bikin aku bahagia,satu pun gak ada!! entah itu karna saking aku sakit hati atau apa yang jelas,aku benci mereka semua.


ada yang tiba-tiba datang ,ada yang minta maaf,tapi itu semua bullshit!! mereka datang bukannya malah bikin aku seneng  ataupun bahagia ,tapi malah bikin aku jadi pengen muntah,ada yang add facebook atau twitter aku gak pernah mau berhubungan baik sama mereka,menurut aku, sesuatu yang sudah berlalu ya sudah berlalu,biarlah semua membekas tanpa harus kalian obati.

aku memutus tali silahturahmi???enggak!!!aku hanya gak mau bikin masalah lagi sama mereka,aku udah maafin mereka kok,cuman yang aku mau mereka pergi dari kehidupan aku,aku cuman pengen tenang,aku gak mau masa depan aku terus di bayang-bayangi rasa sakit hati,aku gak mau inget semua itu,tapi kenapa diantara mereka masih ada ajah yang suka nyamperin kehidupan aku sekarang?aku udah gak mau berhubungan dengan masa lalu.


aku tahu mereka bahagia dengan pasangan mereka masing-maing,dan itu bagus.tapi kenapa kemarin-kemarin mantan goblok  itu malah datang dengan memimnta maaf, aku bukannya gak menghargai dia ketika dia minta maaf tapi ya kenapa juga dia harus ngungkit-ngungkit masa lalu lagi,kenapa???aku udah capek.

kalau tuhan mengijinkan aku cuman pengen amnesia dan lupain mereka semua,aku bener depresi kalau harus liat masa lalu itu,aku gak mau tuhan aku gak mau,biarkan aku hidup seperti ini, tanpa bayang-bayang mereka,cukuplah gak perlu mau berhubungan baik kalau kalian terus nyaitin aku,udah cukup,aku udah maafin kalian,aku cuman minta KALIAN PERGI DARI KEHIDUPAN AKU,aku cuman pengen tenang,kalian gak usah add facebook aku,kalian gak usa follow twitter aku,kalian gak usah invite bb aku,karna percuma gak bakalan aku terima!! aku pengen tenang dengan kehidupan sekarang,mari kita saling doakan semoga kita bahagia satu sama lain,sekali lagi menjauh lah dari kehidupanku,HEI MANTAN!!!

mungkin yang ini semua unek-unek hati aku,kalau kalian punya mantan dan masih berhubungan baik ya itu bagus,tapi aku pribadi aku gak mau liat masa lalu,karna aku punya kaca spion.



No comments:

Post a Comment