Saturday 31 May 2014

Serba Serbi Hati di Facebook

awalnya cuman lagi bete,aku iseng-iseng buka facebook,udah lama aku gak buka facebook,dan lama-lama aku liat-liat profil temen aku, dan sampe keterusan kepoin facebook orang-orang yang gak aku kenal,yang paling nyesek ,adalah ketika buka facebook kita gak sengaja liat timeline atau profil mantan kita,dan ternyata foto profilnya sama pacar barunya,aduh nyesek...



atau kalau gak nyesek liat mantan ,paling aku sirik sama temen - temen aku waktu  sd,smp atau sma , mereka kayaknya bahagia banget,aku selalu ngerasa kalau hidup mereka lebih bahagia di banding aku,aku merasa kayak orang yang bener-bener gak tahu apa arti kebahagian,miris banget kan,padahal kalau di pikir-pikir aku juga bahagia kok,cuman kalau liat orang bawaannya mereka lebih bahagia di banding aku.

aku cuman bisa tahu gimana kabar mereka (temen lama aku) lewat facebook,ada yang pangling banget ada yang mukanya gitu-gitu ajah,ada yang pacaranya masih awet dari zaman SMA , dan terkahir aku lihat fb temen aku yang udah meninggal,sedih juga sih kalau harus liat profil facebook temen aku yang udah meninggal,hmmmmm.

dan aku paling suka kalau di facebook liat facebook artis yang banyak hatersnya,seru ajah gitu liatnya,banyak komenan atau foto yang bikin ngakak,ya contohnya ajah kaya facebooknya penyanyi yang ngerebut suami temennya sendiri,yang dulunya gak ngaku-ngaku ,eh sekarang dia punya anak cewek,dia udah gak malu ngaku-ngaku udah nikah sama "titik-titik" kalian pasti tahu lah siapa yang aku maksud,males aku kalau harus nyebut nama tu cewek,cewek gak tahu malu,udah diangkat derajatnya dari penyanyi cafe,eh malah ngerebut suami temennya,padahal temennya itu udah ngangkat derajat dia dari penyanyi cafe. aku gak tahu tuhan bakal ngebales perbuatannya itu kaya gimana,ya semoga ajah dia sadar perbuatannya,kasian kan orang yang di rebut suaminya.

buka facebook itu kadang banyak manfaatnya kadang juga banyak sakit hatinya,makanya aku paling banyak ngelike media online biar kalau buka facebook pas di beranda kita langsung di suguhi bacaan yang manfaat,kalau gak gitu aku suka males ,soalnnya di beranda pasti banyak status aneh yang bikin kita secara tidak langsung jadi kesindir.atau secara tidak langsung kita malah ngekepoin facebooknya mantan kita ,aduh jangan sampai deh.

terakhir nih,aku juga gak berteman sama mantan-mantan aku,aku juga gak berteman sama orang-orang yang gak aku kenal , atau sama orang-orang yang gak suka sama aku, ya itu sih biar gak ada apa-apa di kemudian hari,males juga keleuss kalau harus baca status mereka yang gak jelas ,ya mending menghindar dari mereka,itu lebih baik menurut aku.

so facebook itu ada manfaatnya ada juga masalahnya,gimana kita menggunakannya,facebook bisa jadi alternatif lain buat hiburan kita,contohnya main game atau kita bisa baca-baca informasi terbaru dari media online yang kita like.dan yang terpenting facebook bisa menghubungkan kita dengan teman-teman lama kita,tapi gunakan juga facebook sebaik mungkin,gunakanlah hati-hati,karena terkadang banyak tindak kejahatan yang dimulai dari lengahnya kita saat mengguanakan facebook.

udah dulu ya guys...see you . :)




No comments:

Post a Comment