Friday 23 May 2014

Suka Duka Jadi Anak Kos

jauh dari orang tua ,apa-apa sendiri,kadang bingung mau makan apa,kadang kesepian,kadang rame, kadang ya..gitu deh,beneran deh guys,ngekos itu ada enaknya ada enggaknya,kadang kalau lagi rame tuh pas banyak temen kuliahan yang main ke kosan, atau bangun pagi kapan ajah (jangan ditiru ,gak baik!) hmmm tapi gak enaknya juga banyak,kalau sore atau pagi pas mau sarapan aku suka bingung mau makan apa,kadang ni yah pernah 1 minggu full aku makan daging ayam mulu,bosen?iya dong,tapi ya mau gimana lagi, kalau beli tumisan aku rada jijik,soalnya taulah pasti kalau di warteg sedikit gak  bersih,aku suka takut ada lalat lah atau apa gitu,makanya aku suka nyari makanan yang panas-panas biar bersih ajah keliatannya.

tiap 3 hari sekali aku nyuci,suerr deh aku gak pernah pake jasa laundry,kenapa?sayang ajah gitu,lumayan kan uangnya bisa kita jajanin buat makan,lagian nyuci juga kadang seru ,lumayanlah buat olahraga tiap 3 hari sekali ihihihh, tapi beneran ngapain juga ke laudry kalau kita bisa nyuci dan ada waktu ya kenapa enggak,tapi kalau emang kamu gak bisa nyuci atau cuciannya kelampau banyak ya udah kamu ke laundry ajah,tapi buat aku mau banyak mau dikit tetep ajah nyuci sendiri,ya itung-itung latihan jadi ibu rumah tangga hahhah.
dan tiap 3 hari sekali aku ngepel alias ngelap lantai atau naon sih bahasa indosianyah,gosok lantai ,naon atulah kitu we pokonya hiihihih.

tiap magrib kalau udah sholat,aku suka nonton film di notebook ,tapi bukan film yang gimanaaaaa gitu,tapi biasalah aku kan pecinta korea tuh jadinya kalau tiap malem aku sering nonton drama korea di notebook aku,kayaknya di tempat kos aku semuanya pasti yang namanya nonton di notebook sudah menjadi kebiasaan dan sudah menjadi kegiatan rutin yang harus dikerjakan ihihihih.kita sering saling tukar drama korea atau film lainnya ,hahah kadang gara-gara nonton mulu jadi lupa belajar (jangan di tiru) kadang belajarnya pas mau ulangannya ajah,aduhhhh suka gak enak juga sih kalau tiap hari suka gini,gak pernah belajar, tapi kadang aku suka belajar kok,itu juga kalau ada tugas,iihihhi aduh...kayaknya aku harus merubah sifat aku ini deh,sayangnkan orang tua nyari uang buat kuliahin kita,masa kita males-malesan,hmmm....


dengerin radio juga sudah biasa kalau aku lagi dikosan,suara radio yang kaya keresek udah gak jadi masalah yang penting ada hiburan ajah,ahhaha radionya dari hp aku yang kebetulan ada radionya,heheh aduh ampun teuing ya alloh,,,da leres abi teh kesel dikosan teh jadina hiburan teh radio deui jeung notebook w kitu.ahhaha

tiap sabtu atau jumat aku sempetin buat pulang ke rumah alias mudik, itu juga salah satu rutinitas tiap weekend,,selain buat minta uang mingguan aku juga kangen sama suasana rumah ,yang meskipun di rumah itu gandeng,riweuh,gak bisa tidur sepuasnya,bangun sepuasnya,tapi tetep rumah meskipun udah kaya kapal pecah,rumahku ya tetep  istanaku ckkckck.

haduh..gerah,beneran deh malem ini tuh gerah banget, kipas?aduh syudah lah jangan buang-buang energi,kipas manual ajah,pake kertas di geber-geber,dikamar aku gak ada kipas,takut masuk angin soalnya,eh iya aku lagi dengerin radio nih,tau gak lagi dengerin apa?dangdut!! padahal aku gak suka dangdut loh,tapi karna kebiasaan di rumah ,orang rumah suka muterin dangdut eh pas aku puterin dangdut di kosan kok kaya di rumah,itu tandanya aku kangen suasana rumah..yayyyyyy aku kangen makan jengkollllllllll.

udah ahk aku mau tidur ,ngantuk dan aku harus tidur dulu,bokongku rasanya sudah pegal...udah dulu yah see you...
 nanti aku cerita lagi di part 2.

No comments:

Post a Comment