Saturday 31 August 2013

Malam Minggu Malam yang di Benci Para Jomblo

siapa sih yang gak tahu malam minggu??semua orang  juga tahu apa itu malam minggu,malam dimana besoknya itu minggu,halah..ahhah pokoknya dimana malam yang emang di sediaiin buat anak-anak mude yang punya pacar,hadeuh....tapi sayang malam minggu kadang di benci sama anak-anak kece yang ternyata jomblo sejati wow...kaya aku.



kadang ni yah kalau liat status di fb atau di twitter, pasti rame sama anak-anak yang mau mamingan atau anak-anak yang jomblo galau sama malam minggu,status mereka yang jomblo lucu-lucu ,ada yang mengharapkan hujan (kaya aku heheheh) ada yang galau banget pokoknya anak-anak jomblo seluruh nusantara seperti di landa kegalauan sepanjang malam minggu .


"gue gak galau tuh biasa ajah,malam minggu bisa gue abisin sama sohib-sohib gue" haahahha mungkin kalau di antara kalian pernah bilang kaya gitu ,that's right guys you are true but kalian juga gak bisa bohong sama hati kecil kalian kalau kalian itu "kesepian" meskipun yaa...istilah lingkungan kalian tuh rame banget ,ya kan??udah gak usah bohong. "Didalam keramaian aku masih merasa sepi Sendiri memikirkan kamu  "  (DEWA 19 yang judulnya KOSONG ) ya..kaya gitu lah kira-kira.


dan apa ini berlaku sama aku jaha atau sama jomblo-jomblo di luaran sana ,kalau ketika aku liat orang pacaran trus mereka uploud foto mereka yang berdua kadang aku suka ngiri taapi sebel ,ihk mereka kok gak menghargai keberadaan kita yang menjomblo,ngenes tau liatnya,sedih.hahahaha


kita balik lagi ke topik ,ketika malam minggu para jomblo-jomblo kece punya sejumlah kegiatan yang mungkin bisa membuat para jomblo lupa akan malam yang membuat kita galau,kaya :

1.maen game
2.hangout bareng temen-temen sesama jomblo hahah
3.nonton konser bareng komunitas jomblo juga ahha
4.beres-beres rumah (buat yang rajin ehheh)
5.menulis (kaya aku wkkwkwk )


dan guys aku pikir ketika malam minggu usahain deh jangan buka fb atau twitter kenapa??percaya atau enggak ketika kita nongol di fb atau twitter kita bakalan di suguhin sama status para anak-anak yang punya pacar ,mereka akan bilang "oh..makasih sayang coklatnya " atau "emmmm thanks ya tadi siang udah nemenin  jalan-jalan,meskipun capek aku seneng kok " ueeekkkk sebel deh ihk,mereka tuh sombong mentang-mentang lagi punya pacar,teteplah kalau nanti pada saatnya mereka masuk komunitas kita (komunitas jomblo-jomblo kece) mereka juga bakal galau!!


tapi banyak juga anak-anak jomblo malah paling rame buat status galau hahahah kaya "ya tuhan semoga malam ini hujan " hahaha atau "semoga orang yang mau pada mamingan pada sakit perut semua " hahahah sadis,,.

 buat kalian yang punya pacar ,tolong hargai kami yang jomblo,hargai keberdaan kami di dunia ini,tolonglah ketika malam minggu jangan terlalu mengumbar kemesraan di sekitar anak-anak jomblo,kita sensitif banget masuk malam minggu,ataupun ketika hari-hari atau malam-malam biasa janganlah kalian bermesraan di depan umum,bukan apa-apa juga,itu membuat kami sangat-sangat merasa benar-benar tertekan.hahahah


dan buat kalian anak-anak jomblo kece,semoga kita tambah kece meskipun jomblo kita harus tampil kece ,semangatlah kawan,kita bisa melewati malam minggu yang menyeramkan,karna kita jomblo keceeeeeeeeeeeee. hahahhhaha

udah dulu yeh...bye.







No comments:

Post a Comment