Sunday 1 September 2013

Kasih tak sampai

ada judul lagu yang sama ,apa coba?yups lagunya padi -kasih tak sampai,hmmm ngomong-ngomong kasih tak sampai,kalian pernah gak ngerasain yang namanya "kasih tak sampai"?kalau aku sih pernah  ,sering malah.hahahah menurut aku sih yah yang namanya kasih tak sampai itu adalah ketika kita memiliki satu perasaan kasih baik itu perasaan sayang atau perasaan cinta tapi perasaan kasih itu gak sampai sama objeknya,nyesek??pasti,apalagi kalau ternyata objek kasih kita malah sama orang lain,haduh...hahaha


kasih tak sampai bisa terjadi karna beberapa hal,kaya :

1.objeknya punya pacar jadi kita gak bisa menyampaikan kasih kita
2.kitanya malu
3.kitanya cuman bisa jadi pengagum dia
4.kitanya minder karna dia terlalu ganteng/cantik
5.kitanya punya pacar

dan banyak alasan lain yang membuat kasih kita tak sampai,dan dari beberapa penyebab  tersebut  terjadilah kegalauan yang melanda jiwa-jiwa para "pemendam perasaan"ngenes deh jadinya hahahhahha.

dulum pernah tuh aku waktu smp,suka sama kakak kelas,cuman bisa jadi pengagum dia ajah,liatin dari jauh,pas dia noleh malah malu sendiri,terus pas smp juga hampir tuh aku jadian sama si tono (nama samaran )dia juga kakak kelas aku,tapi gak jadi dia keburu suka sama temen aku,wkwkwkk kasian.pas SMA (beda lagi objek ) alhamdulilah kasih aku sampai tapi sayang tetep kandas,putus,di putusin malah,tapi gak papa juga sih aku sangat berterimaksih sama mantan aku yang itu,berkat dia aku jadi punya inspirasi penuh buat nulis,ya meskipun cuman di blog,tapi gak tahu kan kalau suatu saat nanti aku jadi penulis beneran,aku bakal tulisin  tuh mantan aku yang itu,bersejarah banget soalnya,hahahahah.


dan pas masuk kulaih aku juga ngerasain lagi yang namanya kasih tak sampai,biasa sama kakak tingkat,waktu itu aku lagi ospek liat dia lagi jadi pembicara suatu organisasi besar di kampus aku,cuman bisa liatin,bengong ajah,ahk mau gimana lagi soalnya waktu itu aku lagi punya pacar,eh bagian aku lagi jomblo dia malah udah di wisuda. nah ada cerita lucu nih pas aku lagi jadi "persan"(pemendam persaan) sama si kakak,pas aku lagi praktek satu matkul,kan di bawahnya ada ruangan sekretariat oraganisasinya tuh,eh liat dia lagi nyusun skripsi,yaudah sekalian nunggu yang keluar   praktek aku duduk di depan sekretariat dia yang kebetulan ada dua kursi,aku duduk sama temen aku,sambil liatin dia,ihihiihhi itung-itung moment terakhir aku bisa liat dia secara bentar lagi dia wisuda,eh bener deh itu yang terakhir,sampai detik ini kasih aku gak pernah nyampe.gak pernah ketemu,sedih....tapi ada celah dimana aku temenan di fb dia,tapi gak tahu deh,dia orangnya super cool,dingin banget,taat beragama juga,katanya dia rada dingin sama cewek,kalaupun entar dia punya pacar pasti yang muslimah banget gak kaya aku.dia itu hampir 98% masuk kriteria aku,cuman ya sayang...gak bakalan bisa kayaknya aku masuk kriteria dia.hiks..hiks... hmmm kayaknya dia jjuga udah punya pacar....




 yah jadi galau deh...itulah sekilas tentang kasih tak sampai....semoga suatu saat kita sebagai "persan" pemendam perasaan,bisa menyampaikan kasih kita sama objek yang kita tuju,meskipun kasih kita tak sampai oleh cara kita, ya semoga kasih kita dengan tangan tuhan dapat tersampaikan.amin.


see you...bye.

No comments:

Post a Comment