Wednesday 28 August 2013

5 Kumpulan Status Buat Nyindir Mantan Pacar

hheheh lagi gak tahu buat tulisan apa eh barusan temen curhat tentang mantannya,dia bilang pengen di buatin status yang nyindir dia ,yaudah aku buatin,eh taunya malah dapet inspirasi buat tulisan kaya gini ,ini buat beberapa jenis mantan yah...gak ada  niat buat nyindir mantan sendiri,ah sabodo teuing ma karep,kalau aku nyindir mereka itu tandanya aku masih punya perasaan,meskipun itu tertutup sama perasaan benci,but makanya aku gak mau peduli ,dan gak mau nyindir mereka,soalnya idih ngapain juga mikirin mereka,hahahahha ini aku buat tulisan buat kalian ajah,ya jangan copy paste juga kali,jadi inspirasi,statusnya gak teralalu kasar tapi nusuk sama kata-kata lembut,ahk lama yah...yudah kita langsung ajah ke T...K...P... cekitiw!!!


1.mantan matre 

ini buat kalian yang punya mantan matre tapi dia kere ....

"hahhah ketika benalu itu hilang gue merasa melayang,parasit yang menggorogoti oh akhirnya musnah"

"ketika rupiah menjadi rebutan,oh aku di lupakan,siapa yang kamu cinta??aku atau ..dia?"

"kamu sayang aku,aku sayang kamu,aku cinta kamu tapi kamu cinta uang aku,,,payah!!!"




2.mantan selingkuh

"bangkai  yang kau sembunyikan takan kuat lama terpendam,akhirnya tercium juga"

"muka baik bak malaikat tapi sayang hatimu bak iblis yang pandai menipu,terimakasih wassalam"

"samurai itu membuat hati kamu terbagi dua,antara dia dan aku,samurai itu pula yang membuat hati aku teriris perih"





3.mantan jelek tapi playboy

"ehh ampun deh,gak nyangka gue....muka bagai permukaan bulan ternyata banyak bintang yang tinggal di sisi engkau"

"semoga tuhan mengampuni orang yang gak tau diri "

"ganteng,playboy???wajar......jelek playboy??wah kurang permak,kurang ngaca,kurang belajar ngaca,nah loh!!!"


4.mantan yang mutusin kita

"  "dunia ku runtuh tanpamu" bohong!!! duniaku masih lapang tanpa hadirmu!!"

"lantas aku harus mengemis untuk mendapatkanmu kembali??hei cintaku tak layak untuk cinta sepertimu"

"siapa luh??lu bukan siapa-siapa,makasih udah mutusin,itu yang gue tunggu-tunggu.ahhahah"



5.mantan yang neror kita


"gak ada efeknya lu neror...diem luh"

"napa lu masih suka sama gue??nah loh...buktinya neror mulu"

"salah gue apa sih ???gue tau lu neror gue dan gue gak peduli!!!!"




hehhehe pedes yah??hot yah?biasa ajah??? hehehheh silahkan kalau kalian dapet inspirasi dari contoh status itu,ini bisa kalian pake di twitter atau di fb....jangan copy paste banget yah,kreatif dikit guys,tambah kata-katanya biar ngena,semoga dengan status-status ini mantan kalian bisa sedikit sadar atau bahakn shock,kalau pun dia ngerasa kesindir entar juga nanya sendiri,bilang ajah "kegeeran banget lu,kenapa lu ngerasa??"

catatan: gak baik juga buat kata-kata menyindir,toh dengan diam dan tanpa respon dari status pun mantan kita akan lebih penasaran ,maksudnya kalau kita di sakitin tapi status fb atau twitter kita biasa ajah ya dia malah lebih bertanya-tanya,atau kamu buat status yang ngegambarin kamu lagi bahagia atau lagi gak ada masalah itu cukup membuat dia sedikit bertanya-tanya.

dan satu hal lagi,sindiran itu mungkin ada baiknya ada enggaknya,baiknya adalah berharap orang yang kita sindir bisa sedikit mengintropeksi dirinya sendiri,tapi buruknya adalah kalau kita sindir menyindir di jejaring sosial bukannya objek yang kita tuju yang akan kesindir tapi banyak kejadian orang yang bukan kita tuju malah ikut-ikutan kesindir,dan itu akan memicu masalah baru.

ketika kita menyindir seseorang usahakan menggunakan bahasa yang tepat dan tidak kasar atau tidak menggunakan bahasa yang tidak sepantasnya,karena meskipun kita hanya menyindir orang di fb atau jejaring sosial lainnya secara tidak langsung orang yang melihat status kita akan menilai kepribadian kita, tapi semua itu kembali lagi sama pribadi masing-masing,tapi saran aku kalau memang ada masalah ya selesaikan baik-baik,sindir-meniyndir hanya mengulur-ngulur masalah tanpa penyelesaian.


segitu dulu deh..bye... see you next time.





No comments:

Post a Comment