Thursday 20 June 2013

Waktu itu ... Misterius



Di temani jus melon dan  lagu dari radio menemaniku sore yang cerah,hmmm entah kenapa hari ini begitu cepat waktu  berjalan,seperti kereta yang telah melintas di stasiun kampungku.kereta yang tak berhenti,kereta yang terus melaju dan menghilang dari pandanganku,begitulah waktu.
Ketika merasa kereta itu jauh dari pandangan kita lambat laut kereta itu ada di pandangan kita,kemudian menghilang di telan waktu.


Ngomong-ngomong waktu ,aku termasuk orang yang gak mau yang namanya membuang-buang waktu,semua itu dalam hal apapun tanpa terkecuali.contoh kecilnya,  aku di janjiin jam 7 ya aku pasti on time jam7,dan aku paling gak suka sama orang yang lelet dan ngaret ,mereka yang lelet adalah mereka yang gak menghargai waktu,pokoknya tipe-tipe jam karet gitu deh,janjinya jam 9 dateng jam 12.

Nah waktu SMA,ketika mantan aku ngajakin main badminton dia janjinya jam 10 eh di tunggu-tunggu malah gak ada ,dia datengnya jam 12,di situ aku marah lah,tapi setelah di jelasin kenapa dia ngaret yaudah kita baikan lagi,ihhiihih namanya juga cinta,ahk udah jangan ngebahas dia,suka sakit.

Waktu itu misterius menurut aku,so kenapa ?karna gini ya guys,kita gak bakalan pernah tau apa yang akan terjadi besok,dan kalau kalian bilang peramal bisa tau apa yang akan terjadi besok,so tersearah sih,menurut aku pribadi ni yah meskipun peramal bilang   besok adalah A,tapi kita masih bertanya – tanya apa yang  akan terjadi besok kan?kita masih ragu apa bener apa yang di katakan peramal itu ya kan?nah intinya waktu itu misterius guys. Meskipun apa yang di katakan peramal itu bener .

Waktu juga bikin aku suka senyum-senyum,waktu itu ketika aku masih kecil,polos,waktu itu ketika aku masuk TK,waktu itu ketika aku masuk SD,waktu itu aku masuk SMP,dimana pertama kali aku mengenal cinta ,waktu itu aku masuk SMA,dan berniat untuk mengakhiri jabatan playgirl tapi gagal karena aku di putusin dan kemabli lagi menjadi playgirl,waktu itu aku masuk kuliah dan tobat dari ke playgirlan ,sekarang jomblo...sendiri but aku bahagia,cumpah deh.

Ngomong-ngomong jomblo ,aku jomblo loh sekarang,,,hmmmm aku nyaman hidup kaya gini,gak ada yang ngelarang aku ini itu,bebas mau temenan sama siapa ajah yang terpenting pulsa awet ahhahah ,aku jomblo terhormat kok,jomblo juga bukan gak laku ,aku lagi nyaman sendiri,bukan sombong ni yah,banyak kok yang suka,hiihhiihih tapi udah ahk fokus sama kuliah ajah sekarang mah,bobogohan mah kalah musingkeun.

pacaran buang-buang waktu dan buang-buang pulsa.hahaha just kiding guys
La kok jadi ngaco gini yah,ihihhi dan guys see you next time,oh iya pesan aku kali ini,hargai waktu sebelum waktu itu mengikat kamu dan kamu tak akan bisa kembali berharap semua dapat kamu perbaiki.

No comments:

Post a Comment