Thursday 20 June 2013

5 Rahasia Cewek




Gak bermaksud mengumbar-ngumbar hal terpenting dari seorang cewek,aku seorang cewek ingin men-share tentang apa-apa yang memang harus aku share sama kaum adam,hahah semoga ajah dengan artikel ini, antara mars dan venus bisa rukun dan damai,serta aman sejahtera ihihihhi

Ini bukan rahasia yang gimana gitu yah,ini hanya sepintas rahasia cewek yang memang harus cowok tahu,yang sering banget aku denger cowok bilang kaya gini “ahk...gue gak ngerti apa mau dia” atau ‘dasar cewek,maunya apa sih,ini salah itu salah “that’s right guys??hahah so tau yah aku,okay whatever deh yang penting aku pengen dunia cewek sama dunia cowok bisa saling mengerti dan saling memahami ihhiihih ceila....langsung deh yah...cekidot



1.gak mau sms duluan

Pernah gak naksir sama cewek??pernah kan??masa gak pernah,homring dong loh kalau gak pernah suka sama cewek ihihihih ,kamu cowok kan??nah...atau kamu pernah punya pacar yang maunya di smsin duluan??hahahah pasti pernah lah,di suatu malam yang hening dikau memutar lagu melow,dan kalian ragu mau sms pacar kamu,so akhirnya kamu memilih untuk menunggu sms dari dia .pertanyaan kembali,kamu cowok kan?? Kalau kamu cowok dengerin yah....

Cewek kalau gak sms kamu itu ada 3 kemungkinan

A.      Takut ganggu kamu
B.      Dia lagi sibuk
C.      Lagi nunggu sms kamu

Nah kita ambil kemungkinan yang C,kenapa??kebanyakan cewek itu gengsi guys kalau harus sms duluan cowok,kenapa??kalau cewek sms duluan cowok itu sama saja harga diri kami menjadi turun drastis, “ihk...komunikasi 1 arah dong “ kamu cowok kan???usaha dong...kita nunggu kamu buat sms duluan,kalau kita ngebales sms kamu dengan sigap berati kami menunggu kalian,tapi kalau sms kami males-malesan kami lagi gak mau smsan sama kamu,ada 2 kemungkinan  kami males smsan

A.      Kami lagi marah ,lama nunggu
B.      Kami emang males smsan

2. gak mau nembak duluan

Meskipun sekarang zaman sudah maju,tapi tidak semua cewek mau nembak duluan cowok...wahhhhhhhhhhhhhhhhh rontok sudah harga diri kami,”kok dari tadi bilang harga diri terus,emang berapa sih harga seorang cewek “ kalau diantara kalian ada yang bilang kaya gitu,aku sumpahin kalian gak bakalan laku,jomblo loh seumur hidup!.   

Kami wanita bukan barang yang bisa di hargai seperti barang ,kami wanita yang punya harkat dan martabat yang tinggi,dan kami berusaha untuk tidak menjadi wanita murahan. Pertanyaan seperti itu sangat tidak etis kalian tanyakan.Makanya kami gak mau nembak duluan seorang cowok,itu pantangan buat kami,meskipun kami sangat mencintai cowok itu,tapi kalau cowok gak nembak,kami akan diam,kami hanya punya sinyal cinta untuk kalian,dan kami menunggu kalian mengerti. 

3.pecemburu

Kami pecemburu ?itu wajar,karna kami sayang sama kalian...”cemburu itu tanda cinta” itu ada benernya juga sih,tapi kami kadang  ada yang over cemburu,apa wajar ??gak wajar sih itu namanya kebangetan cemburunya,tapi jangan salah mengartikan juga sih,kami meskipun cemburunya over itu juga kami sayang sama kalian,dan kami akan sangat sakit hati jika kalian mutusin kami dan bilang “kamu terlalu pecemburu ,kita putus “ #jleb! Arrrggghh kenapa juga alasannya karena pecemburu,justru kalau seorang cewek gak cemburu itu artinya kami gak ada rasa,biasa ajah.

Kalau kalian punya pacar yang cemburunya tingkat  TK nol besar please deh kalian cukup nenangin kami,jangan omelin kami. Okeh??ihihi

4.gak suka cowok cuek

Ada yang suka cowok cuek ada juga yang engga suka cowok cuek,tergantung ceweknya juga sih,tapi kalau aku ya gak  masalah mau cowok cuek setengah mati dengan catatan “aku gak suka cowok itu “ mau dia cuek mau dia care , i dont care about that... meskipun cowoknya bilang “aku cuek loh orannya” terus masalah buat gue??gue gak cinta kok sama loh...mau cuek itu bagus jadi gak ada pengganggu.dan tau gak aku bakal lebih 1000x lipat bakal cuek.(kejam ya aku iihhooho)

Tapi kalau aku sayang sama suka sama cowok ,terus cowoknya cuek aku pasti kesel,aku gak bakalan cuek balik,malah kalau pun cowoknya cuek aku pasti care banget cowok itu,intinya gini deh kalau cewek di cuekin sama cowok yang gak kita suka,kita gak bakalan peduli,tapi kalau kita suka cowok itu kita bakalan care sama kalian ,kalau kamu cuek terus aku cuek artinya kita jauhan deh kita  ggak cocok,kalau kamu cuek aku care itu artinya deketin kami terus dong.gtu.....

5. moody

Kita aneh kata cowok,pagi kita gembira ria,eh sore hari kita nyebelin,marah –marah sama kalian,gak jelas kan??mau tau penyebabnya.

A.      Kami lagi marah,kalian gak ngerti kami
B.      Kami lagi dapet
C.      Ya memang udah sifat

  Nah biasanya yang sering ganti mood itu ketika kami lag dapet,”dapet hadiah ?” kalau hadian kami seneng,inimah dapet yang bulanan,,,,lah ngerti kan??nah tu yang membuat kami sedikit aneh dalam hari-hari sebelum,dan sesudah,,,jadi jangan aneh kalau pagi-pagi kita baik eh siangnya kita marah-marah kaya nenek lampir...hehehe terus kadang juga moodyan itu udah jadi sifat susah di rubah,dan kalau poin yang A itumah intropeksi deh yah??hhehe

 Nah itu dia 5 rahasia cewek,kalau ada cewek yang  baca postingan aku  dan menganggap rahasia kalian bocor ,pesan aku sih kalau para cowok gak pada tahu,mereka gak bakalan ngerti,kita mau kan di mengerti cowok??ya mau lah yah...semoga jah deh...para cowok setelah baca artikel aku jadi semakin paham tentang cewek...sip...see you next time guys...

mau curhat ?klik ajah!!

No comments:

Post a Comment