Thursday 20 June 2013

Kata Orang Aku Playgirl??



Mau cowok pintar,cowok kaya,cowok ganteng,cowok alim,cowok dingin,cowok dekil ,cowok cooleuheu..ihihihih sampai cowok  yang bandel bisa aku taklukin,kalau bisa aku bias tuh bikin tips tentang menaklukan semua jenis cowok,tapi aku masih punya hati nurani,buat apa tips kaya gitu.


Mantan aku di SMA dari sos 1,2,3   dari tiap kelas itu ada mantan aku,sos 4 ada 4 yang ngaku fans berat (geer banget yah??tapi bener kok mereka bilang sendiri) ahhahahha , di IPA ada 1 mantan aku,total mantan di SMA ada 4. “busssssettt dah wid...gampangan banget loh...” pasti banyak yang bilang kaya gitu,so gak maslah...pasti kalian punya pikiran aneh tentang aku ,catatan yah guys meskipun mantan aku banyak tapi aku gak pernah yang namanya ciuman,pelukan jangankan ciuman sama pelukan pegangan tangan pun belum pernah,gak percaya??terserah....gak pp kalian bilang gampangan, dari pada pacar satu tapi udah abis semuanya,belum tentu nikah udah abis,”maksud abis?” masa gak ngerti....

Prinsip aku,cari calon suami kamu sebanyak mungkin sampai kamu dapet yang pas,tapi jangan sampai kamu ngasih yang aneh-aneh sama cowok kamu.
Masalah aku gampangan,aku ngambil cara burung merpati,”jinak-jinak merpati “ aku gampangan buat di jadiin pacar dan susah untuk hal-hal yang di larang agama.mungkin banyak cowok yang penasaran sama aku yang akhirnya banyak yang mau deketin jadi pacar meskipun aku gak cantik-cantik amat, bener gak cowok suka cewek yang bikin cowok penasarn??hmmm

Nah sebenernya mantan aku yang sos 1,2,3, dan IPA 3 itu ada yang mantan waktu smp 2 orang dan sma 2 orang ,tapi anehnya kelasnya beruntun ,dari IPA 3 sos 1,2,3 ihhiih aneh yah,..

Hmmmm intinya gini deh mau kata orang apa terserah yang penting kita berusaha menjadi pribadi yang baik di mata alloh,buat apa tampil baik di mata manusia toh penilaian manusia itu kadang gak sama,tapi jika kita mau jadi pribadi yang baik di depan tuhan kita itu udah pasti,tuhan maha melihat dan maha mengetahu,meskipun diluar bilang “aku gampangan “ tapi tuhan tau yang sebenaranya.

Jangan tampil bagus di mata manusia kalau ternyata kenyataannya tak sebagus apa yang tampak diluar,aku apa adanya,aku suka gonta ganti pacar,dan aku nyari yang pas untuk hidup aku,hidup itu pilihan ,pilih yang terbaik meskipun gak ada yang sempurna,tapi pilih yang menurut kamu itu cukup untuk kamu,dan segera tinggalkan apa yang menurut kamu kurang baik,mungkin aku terlalu cepat memutuskan sebuah keputusan yang mungkin itu yang membuat hubungan pacaran aku tak selama orang kebanyakan yang bisa bertahun-tahun,aku hanya 3-7 bulan paling lama,karna prinsip aku kalau udah gak cocok, ya buat apa di pertahankan??toh kelak kalau jadi suami,itu seumur hidup dan aku gak mau malah udah nikah ,udah tahu gak cocok dari sebelum nikah,tetep di paksain dan akhirnya ancur ,cerai contohnya,aku gak mau kaya gitu,emnding gonta ganti pacar daripada gonta ganti suami.amit-amit deh..........

Tuhan maha melihat dan tuhan mha mengetahui,dan tuhan akan memberi jodoh yang terbaik untuk kita  kalau kita mau terus berusaha.
jangan di tiru yah aku suka gonta ganti pacar tapi tiru yang baiknya ,jangan menyerahkan sesuatu yang suci dari kamu,maksudnya jangan ciuman ,jangan pelukan,pegangan tangan,jangan!!! Bersabarlah dan berikan kelak untuk suami kita . lebih bagus pacar pertama menjadi suami...jangan hubungan lama sama pacar pertama terus kita “abis” dan kita nikah sama yang pacaran 1 minggu,waduh....jangan itu...tahan iman kawan...

Buat kalian yang masi SMP,SMA please yah pacarannya jangan kebangetan,jalan kalian masih panjang,sayang kan kalau ada apa-apa entar,emnding sekolah deh yang bener,boleh pacaran tapi yang sewajarnya,jangan kurang ajar,pacaran yang sopan sesuai umur,inget orang tua kalian yang capek-capek nyekolahin kalian ...yang pacarannya suka aneh-aneh udah deh tobat inget dosa loh..inget surga dan neraka,inget akhirat.

Aku gak mau jadi so suci atau so menggurui anggaplah aku ini kawan atau kakak kalian yang gak mau sesuatu yang buruk terjadi sama kalian,masa depan indah ada di tanagn kalian sendiri...penyeasalan selalu datang terakhir loh....semoga kalian dapat mengambil hikmahnya yah kawan dari cerita aku di atas...see you next time.sorry yah kalau ada yang kesinggung,mari kita jadi pribadi yang baik dan semoga kita dapat bertemu di surga. Dan terkahir nih sekarang aku jomblo, lagi intropeksi,udah tobat tuh gonta ganti pacar terkahir kemarin,kalau tuhan mengirimkan jodoh aku,aku anggap itu yang terakhir.amin...

No comments:

Post a Comment