Thursday 20 June 2013

Keajaiban itu Ada



Jatuh itu memang sakit tapi kalau jatuh di depan banyak orang rasanya bukan sakit lagi tapi lebih sakit plus malu minta duit ahhahahah okelah gitu pokonya,jadi waktu di kampus aku ngejar temen aku eh pas deket tangga malah jatuh,akhirnya kaki aku terkilir ...nasib...
Dan ternyata setelah beberapa jam kemudian kaki aku bengkak,gak ada inisiatif buat di pijit sama tukang pijit,ahk aku parno sama tukang ,bukan apa-apa juga sih aku takut ajah sama tukang pijit.


Dan keajaiban pun datang,waktu itu aku sholat isya dan setelah sholat seperti biasanya aku berdoa and than aku selalu minta sesuatu lewat  doa itu,kira-kira doanya gini “ya alloh mudah-mudahan ajah kaki aku sembuh,amin” eh pas aku selesei sholat percaya atau  enggak kaki aku gak sakit lagi.
Dan itu salah satu keajaiban yang aku alami,entah berapa kali keajaiban yang terjadi dalam hidupku,keajaiban adalah sesuatu yang gak bisa kita jelaskan sesuatu secara teori,di dunia ini banyak banget keajaiabn yang kita sendiri heran ,kok bisa gitu??

Nah ada satu keajaiban yang sampai sekarang aku juga gak ngerti ,dan apa itu ??yups cinta,cinta adalah salah satu dari beribu-ribu kejaiban lainnya,so disini aku gak mau buat artikel tentang keajaiban cinta yang “alay “maksudnya kaya pacaran,kok aku bilang alay??karna gini ya ,pacaran cuman salah satu tahap yang kita jangan asal percaya sama yang namanya cinta dalam pacaran,so kenapa??ternyata cinta dalam pacaran bisa pupus,musnah bahkan hilang gitu ajah.sejak saat itu aku gak percaya yang namanya cinta dalam sebuah hubungan pacaran.

Aku cuman mau ngebahas tentang keajaiban cinta seorang ibu,dan entah kenapa tentang hal ini aku sedikit terharu ,okey aku lebay tapi guys faktanya keajaiban cinta yang sesungguhnya ada di hati ibu kita sendiri dan kita sebagai anaknya juga punya cinta untuk ibu kita.
Dan masalah kita ngebantah ,masalah kita ngebentak,atau kurang nurut menurut aku itu di luar cinta kita sama ibu kita sendiri,so sebenernya kita cinta sama ibu kita.cuman hanya saja kita salah dalam mengungkapkannya.

Nah cinta seorang ibu menurut aku cinta yang gak bakalan pupus,gak bakaln musnah apalagi hilang,so segalak-galaknya ibu kamu dia sayang sama kita,mungkin terlalu sayang sama kita dan saking sayangnya mereka melakukan beribu cara untuk membuat kita menjadi anak yang nurut sama mereka,mereka mau kalau kita nurut kita bakalan sukses dalam segala hal,masalah mereka mengatur ya itu hak mereka dan kewajiban mereka juga but keinginan kita sama ibu kita terkadang kurang sejalan,dan akhirnya  secara tidak sadar membuat mereka kecewa,dan rasa kecewa itu membuat hati mereka murka dan akhirnya kita gak dapat yang namanya ridho orang tua,ridho ibu kita ,dan akhirnya kita gak punya ridho alloh...ridho tuhan kita sendiri,akhir cerita kita jadi anak durhaka sama ibu kita,semacam cerita malin kundang,So semoga kita gak termasuk anak yang durhaka ya guys,,,,,,

Dan kita kembali ke topik utama,karna sesungguhnya kalau kita cermati dari awal kita lahir sampai kita beranjak dewasa berapa biaya yang mereka keluarin ya kalau jumlahin sih maybe udah bisa segunung kalai tuh duit secara banyak banget gitu uang yang udah mereka keluarin ,mulai dari kita beli kaya beli susu,pergi ke dokter ketika kita sakit,atau sekolahin kita,baju kita dan ya..... banyak banget deh,makanya aku suka gak ngeuh sama anak yang ninggalin orang tuanya di panti jompo,dengan beragam alasan,nah kemarin ajah si nenek pindah ke rumah sodara aku sedih banget,lha mereka yang nitipin orang tuanya di panti ,apa mereka sedih juga?gak tau ahk

. Masalah mengirim ibu mereka ke panti jompo sih itu tergantung alasan juga sih,ada yang sibuk lah,atau  apala terserah,tapi kita inget deh ketika kita bayi sesibuk sibuknya orang tua kita pasti mau ngurusin kita.ya kalau pun sibuk pasti ada baby sister kan?gini deh yah ,ketika kita sibuk sama kerjaan kita ,terus orang tua kita gak ada yang ngerwat,ya apa susahnya pake  perawat gak usah di titpin ke panti jompo,kasian kan.pikir deh kalau kita lagi bayi lantas kita di buang ke panti asuhan??sakit kan?menurut aku sih kaya gitu,tapi gak tau juga sih alesan lengkapnya kenapa,so aku gak mau ikut campur terlalu dalem sama soal yang anak yang nitipin ibunya ke panti jompo.masalah mereka itu mah.maaf deh taku salah aku ngomong soal itu.

Dan akhir cerita ,jika kita amsih punya ibu sayangi dia sebelum antara kita ada yang memisahkan,maksudnya sebelum ajal antara kita sama ibu kita mulai datang,mari kita sayangi mereka,kita kan gak tahu maybe ibu kita yang duluan pergi atau kita sendiri,umur gak ada yang tahu guys...beri mereka sebuah kado,kado kejaiban yang kita punya,apa??kado terindah dari seorang anak ,apa lagi kalau itu adalah sebuah kado keajaiban yang terbungkus cinta.

See you next time guys....














No comments:

Post a Comment