Wednesday 5 June 2013

Ngantuk di Kelas itu Sesuatu yah....



Sssstttt pasti deh pernah ngalamin yang namanya ngantuk,hahahaha tapi ini ngantuknya gak biasa loh “ngantuk di kelas brow” hihihiih .gak biasa tempatnya maksudnya ,biasanya  kalau ngantuk kan di kamar  kalu mau bobo,eh enggak juga sih ...yang namanya ngantuk dimana juga bisa tak terkecuali di kelas.


Dan ada beberapa moment yang lucu banget dan sayang kalau aku gak share sama kalian ihihiih dan moment yang pertama adalah ketika aku TK yups,dulu aku punya sodara yang tiapa masuk kelas dia pasti tidur,yaelah kalau emang niat bobo ya di rumah atuh lah yah...ihhihihi so dulu kan kita masih kecil ya wajar kan...pokonya gini tiap masuk kelas dia duduk tuh di genteng ehh..... di kursi maksudnya ,gak lucu yah??yaudalah...gak jadi lucunya...heheh  jadi dia duduk entah berapa lama dia tidur tahu-tahu ajah aku tengok ke belakang dia udah kerek...dan tahu gak jiji banget liatnya la masa ilernya ngebentuk pulau unyu-unyu wangi lagi..hahahha siap di santap tuh... (ahk...wid lu jorok)

Okey moment selajutnya dalah ketika aku SMA (masa SMA :masa terindah )so gini jadi aku punya temen dia tuh kerjaannya molorrrr terus tiapa hari,nah pada satu waktu dia tidur pada pelajaran sosiologi kalau gak salah juga sih,saking jailnya aku ,aku fotoin dia ahk pokokny aaku iseng deh,terus gak tahu ceritanya gimana dia bangun dengan mata merah ,dan aku tuh paling kasian sama temen yang tidur di kelas ya mau kasian giman tiap bangun tidur celingak celinguk kaya di sambet setan,mereka kaya mahluk asing yang baru mendarat di bumi,dengan segala kejijianya .hahaha

Selanjutnya ini kisah aku sendiri,hmmmm gak tahu kenapa ya ngnatuk di kelas itu adalaah hal atau moment yang enakkkkk banget,soalnya gini tidur di kelas itu kaya tidur seminggu,ahk sumpah enak banget,jadi gini waktu itu guru aku lagi ngejelasin salah satu materi nah waktu itu sekitar jam 12an lah pokonya udah istirahat ke 2,ya bayangin ajah udah makan diem di kelas di bawain cerita pula (materi pelajaran)ya langsung lunglai mau bobo,aku liat sekitar juga sama mereka pada teler,ada yang kaya burung yang baru mabok,ada yang udah terbang ke alam mimpi ,ada juga yang lagi kir mau tidur apa enggak....aku ??aku niatnya mau tidur pokonya diikit lagi tidur,tapi gustiiiii guru aku malah nanya sesuatu...

“bagaimana widia,coba jelaskan kembali”
“hahk...iya pak”

aku kagetlah otomatis semua anak-anak juga kaget ,dengan segera mereka yang sedang bermimpi indahpun harus terbangun dengan mata merah kaya ayam mau kentut.

No comments:

Post a Comment