Thursday 30 May 2013

Kalimat dan Kata "Misterius" Cewek yang Harus di Mengerti Cowok

walah..uudah lama aku gak posting artikel yo..kangen gak??heheh hmmm kali ini aku bakal ngebawain satu artikel tentang kalimat atau kata misterius cewek,idih....emang cewek punya kata atau kalimat misterius??hahaha kita punya loh...yang kadang banyak cowok di bikin pusing ,itu kenapa kita cewek-cewek suka bilang "kenapa sih para cowok gak pernah ngertiin kita " ya sebenernya sih untuk memahami kita harus punya kuncinya,kita cewek juga suka bingung kenapa cowok gak pernah ngertiin mau kita,ya kita juga tahu cowok juga di mengerti dan mungkin memang harus saling mengerti tapi untuk langkah awal ayolah...para cowok ngertiin kita dulu..ladies first loh ...heheh ya tergantung sih kalau kalian mau lebih dulu ngertiin kita kita pun akan lebih dan lebih memahami kalian ,so...cekidot!!!


1.terserah

kaya lagu bang glenn ajah deh,hahah tapi ini bukan lagu tapi sebuah kata "misterius" hmmm so kalian tau gak kalau kata pendek itu mengandung arti yang buanyaaakkkk banget,yang pertama yah kalau kita cewk-cewek bilang "terserah " itu artinya kamu kita udah capek ngasih tau mau kita ke kalian ,kita udah bingung pake kalimat atau kata apa lagi, biasanya kalau kita udah bilang gitu itu tandanya kamu harus cari tahu dan mengerti mau kita,kuncinya ada pada kalimat sebelum kita bilang " terserah " gak ngerti oke deh aku kasih contoh :

cewek : beib kita makan di restoran A yuk?
cowok : hahhk??gak ahk gue gak suka makan disana
cewek :yah...padahal aku pengen disana 
cowok :tapi aku gak mau bey...
cewek :tapi disana enak beib...ayolah..
cowok:ihk kamu..gak mau atuh,,,,
cewek :yaudalah terserah kamu... (sambil manyun atau cemerut)

nah gitu,ngerti gak??intinya itu cewek mau makan ke restoran A gak mau kemana-mana.ya sekarang mah silahkan cari inti dari kata "terserah "ketika cewk kamu ngomong TERSERAH.


2.iya gak pp ( iya enggak apa-apa)

kalimat misterius ini kalimat yang punya arti yang banyak salah satunya adalah ,jika pacar kamu udah bilang gitu ketika kalian sedang ada masalah itu artinya hubungan kalian emang ada masalah dan kita gak mau memperpanjang masalah tersebut,padahal dari kalimat tersebut emang ada apa-apa,gak ngerti??okey aku kasih contoh....

cowok :lagi ngapain beib ??
cewek :lagi diem 
cowok:tadi maaf yah aku ninggalin kamu di kampus 
cewk :iya gk pp 


intinya dari kalimat tersebut mengandung arti kalau kita kesellllllllll banget .... dan jangan sekali pun kalian menjawab dengan 

(lanjutan dari yang di atas )
cowok : oh gk pp...iya deh bagus 

cowok jangan jawab kaya gitu itu malah bikin kita makin enek ,so kalian harus jawab

cowok :beib...maaf yah,,gue tau lo marah ma gue tapi tadi tuh kepepet banget gue tadi buru-buru nyokap gue nelpon nyuruh pulang gue takut ada apa-apa.

intinya ketika kita udah bilang gak ada apa-apa itu ariynya kalian harus ngejelasin sejelas-jelasnya,tapi jangan boong juga atuh..okey??


3.aku butuh waktu untuk hubungan ini,jangan hubungin aku dulu.

nah kalau kalimat ni ada 2 kemungkinan, yang pertama kita emang butuh waktu jauh dari kalian untuk mengoreksi dan intropeksi hubungan ,atau kemungkin kedua adalah kita butuh waktu untuk buat satu keputusan tentang "putus "istilahnya kita masih menimbang-nimbang kita lanjut atau enggak, tau kan istilah " gantung" hubungan yang putus enggak pacaran enggak,kalau kemungkinan kedua terjadi sama kamu kita bingung mau mutusin kalian harus gimana,kita gak tau harus gimana  mungkin dengan cara seperti itu tidak membuat hati kalian terlalu down ketika kalian kehilangan kami,so kalau untuk kemungkinan kedua adalah kalian harus pasrah nunggu di talak tilu heheh alias nunggu keputusan putus dari dia,jangan terlalu berharap. tapi jika kemungkina pertama ya maybe hubungan kalian masih bisa di lanjut.


4.cieeee...adeuh..

apa tuh"   ciee " apa tuh "adeuh" ahhah kalian pernah di ledek sama pacar atau gebetan kalian dan kalain mendengar kata tersebut??jika pernah kita sedang cemburu kalau kalimatnya kaya di bawah ini 

cowok :beib gue tadi sama si sasa (nama samaran ) ke perpus ngambil buku,kenapa lo gak ikut?
Cewek :ciee,,,,sama sasa,,,,enggak ahk males gue.

dan tau gak kalian kalau kita udah bilang gitu kalian jangan jawab sembarangan itu tanda seru buat kalian kalau kita lagi sensitif ,maksudnya jika kalian salah jawab maka akibatnya patal ,so kalian harus jawab

cowok :.orang kita cuman ngambil buku,lagian si sasa lari kaya di kejer dogi buldog,tenag beib gue gak bakalan macem-macem 

dan jangan kalian jawab kaya gini.

cowok:iya maaf ya beib ,ya abis mau gimana lagi si sasa ngajak nganter yaudah gue ngnaterin ajah,kasian dia.gue takut dia kenapa-kenapa

..ehh tapi kalian jangan geer juga kali emang yang bilang ciee itu  berati dia suka sama kalian??hmmm i dont know...

wah kalau kalian bilang gitu,hancur hati kita,itu sebagai contoh nyeeee.



5.yaudah

bukan maksud menyudahi tapi kata yang bisa di artikan kita ingin melanjutkan ...bingung yah...gini nih contohnya 

cewek : besok nonton yu??ada film bagus tuh....
cowok :besok gue ada rapat di kantor..
cewek :kok lo gitu sih...gak ada banget waktu buat gue...kerja terus 
cowok :lo yang gitu,udah tau gue sibuk
cewek : yaudah deh..gak jadi.

nah kata "yaudah" sama kaya kata "terserah " kita msih penasaran gimana respon kalian dan bikin hati kita tenang kembali dong kaya 

(lanjutan di atas )

cowok : beib...maafin gue dong..besok ajah yah ?gue libur,entar gue traktir es krim deh yah??senyum dong,,,

nah kalu ceweknya jawab 

cewek : terserah lo deh... 

itu artinya hayu atuh kemon ...lo cukup jawab 

cowok :okey...jam 7 malem yah gue jemput,yang cantik ya beib.. hehe


meskipun kita jawabnya jutek ,hati kecil kita seneng kok kalian masih peduli.



daaaaaaaannnnnnnnnn udah dulu deh kata or kalimat misteriusnya ,pegel nih nulis teru so apapun kata atau kalimat  yang keluar dari kita jika  kalian pintar merangkai kata meskipun kalian bukan pujangga tapi aku yakin kok dengan sikap yang pas dan kalian tau gimana ngadepin kita ,kita akan lebih sayang atau care sama kalian , aku gak bermsksud membocorka rahasia cewek atau membocorkan kata atau kalimat misterius tapi aku pengen kita saling mengerti saling tahu dan akhirnya kita saling memahami satu sama lain,inget loh banyak diantara kita yang putus gara-gara kaliamat atau kata misterius ini .so goodluck guys.... sorry ya kalau rada so tau aku juga dari pengalaman aku sendiri sama orang sekitar.karena pengalaman yang membuat orang belajar..so aku cuman mau berbagi pengalaman ajah.,,,semoga berguna guys...see you next time.


mau curhat??klik ajah!



4 comments:

  1. tapi paling sebel kalau si cewek udah bilang "kamu terlalu baik buat aku" dengan nada halus atau berupa sms/bbm/line/dnll (dan nu linglung lainnya) dengan simbol di ujung pesan ":)". padahal setiap kali bercermin, tuh kaca ampe pecah sendiri. atau kah terlalu "jelek" maksudnya... huhf -_-"

    maaf pake "anonymous" soalnya takut tercemar kalau pake akun asli.hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh...okey gue lupa kata-kata itu "kamu terlalu baik buat aku" gue bahas,sumpah gka kepikiran,sering juga tuh gue atau cewek2 yg lainnya bilang kaya gitu,ini menurut gue ya,gue gak tau tuh cewek diluaran sana berpendapat sama ,sama gue atu enggak,yang jelas kalau gue udah bilang gitu itu tndanya :

      1.kalau lagi mutusin cowok,thats right??
      yups saking gak ada alasan lagi buat mutusin tu cowok gue pake kalimat itu,gue bingung mau pake kata apalgi yang jelas gue gak mau bikin sakit hati itu cowok,meskipun gak menutup kemungkinan kalau di putusin juga sakit,but maybe kalimat itu bisa bikin cowok yang aku putusin gak terlalu down ,ya seenggaknya cowok yang gue putusin punya pikiran "oh,,,,gue terlalu baik buat dia,gak pp berati gue masih paling oke" tapi ada yang bingung kaya elu ihihi gue tau lu bingungnya gini lu gak baik2 amat di bilang terlalu baik sama cewek lu kan??(hehehe sorry gue gak tau maslah kalian apa)


      2.emang kamu yang terbaik

      nah yang kedua jangan berprasangka buruk , bisa aja kan elu emang baik banget,elu bilang "padahal setiap kali bercermin, tuh kaca ampe pecah sendiri. atau kah terlalu "jelek" maksudnya... huhf -_-" " gue kira sih tuh kalimat bukan mau nyindir sama muka lu deh hehehhe kayaknya itu kalimat buat kepribadian lu ,kenapa lu punya pikiran kek gitu??ihhiihih

      okey itu baru dugaan gue ya..entar gue bahas lebih lengkap,gue mau survey dulu biar akurat....heheh

      Delete
  2. Tulisan yg sangat bermanfaat kak! Smga kita makin mngerti maksud hati para mahluk indah dan menyenangkan ini ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhah makasiiiiii...iya dong kita memang harus saling mengerti satu sama lain...ckkck

      Delete