Saturday 11 May 2013

Kini Aku Paham ,Putus Itu Apa.

hmmmm ketika aku memandang satu maslah dengan satu sisi,aku seakan menolak melihat sisi lainnya,dan kin aku dapat mengerti.

ketika mantan aku bilang "mungkin hubungan kita cukup sampai disini"aku menolak keras lalu dia bilang "hubungan kita gak akan bener kalau terus di lanjut"kala itu akau masih menolak berharap itu tak berakhir,tapi hubungan itu tetap pada garis merah "putus" itu dulu sekarang?sekarang aku merasa ada di posisi sama seperti mantan aku.

titik jenuh dengan rutinitas yang ada membuat aku ingin menghilang jauh kedalam dunia yang orang lain tak tau dimana tempat itu.aku ingin melepaskan semua kepenatan yang ada dan berharap tak ada kepenatan lain yang mengganggu.

aku mengerti ketika mantan aku bilang "hubungan kita gak akan bener kalau terus di lanjut "itu bener banget,aku tahu dulu mantan ingin pergi dari kehidupan aku,kalau pun di lanjut semuanya gak akan bener,kita gak cocok,kita banyak banget perbedaan,meskipun kata orang "perbedaan lah yang saling melengkapi" tapi bayangin jika perbedaan itu ibarat air dan minyak tanah,meskipun ada dalam satu tempat tapi sulit untuk menyatu.


kini aku mngerti sangat-sangat mengerti bahwa kami kala itu masih anak SMA yang belum tahu apa itu cinta,ahhahaah apa sih definisi cinta??hmmm sekarang aku telah dewasa umurku mau kepala dua aku harus punya pikiran yang matang,mungkin mantan aku belum mengerti apa itu cinta kala itu,dia ninggalin aku dan pergi,karna tak ada kenyamanan lagi mungkin atau hal lainnya,aku gak tahu yang penting adalah "jika kita merasa perbedaan itu dominan ada dalam hubungan ,lalu buat apa di pertahankan,semuanya terasa hambar dan tak ada daya magnet yang sepantasnya kita rasakan ,semuanya putih,semuanya hitam,tak ada warna hanya kelam dan terasa hambar"dipertahakan??tak ada artinya jika tak ada cinta,"emang hidup makan cinta ? "  lo lahir kedunia dengan cinta,cinta dari tuhan dan kedua orang tua lo ,kita jangan menyepelekan yang namanya cinta, "cinta nanti juga ada " kalau gak ada terus gimana? "ya...pertahanin" jawaban yang konyol ...

intinya hidup dengan cinta itu lebih indah,dunia damai karna cinta,kita lahir karna cinta,materilah yang membuat orang bersaing mendapatkan uang ,saling bertikai dan sampai bermusuhan.

cobalah untuk mengerti posisi orang yang mutusin kita,mungkin itu yang terbaik untuk kita,mungkin tuhan punya rencana lain untuk semua ini,kita kan gak tahu,bayangin jika hubungan yang dipertahani terus menimbulakn rasa sakit,apa itu pantas untuk kita? ,coabalah untuk memahami perasaan orang,kita tahu putus itu salah karna melukai hati orang tapi sebenarnya ada sisi positif dari hal tersebut.


No comments:

Post a Comment