Wednesday 13 March 2013

Gak Ada Inspirasi "Andai Ada Doraemon"

beli pulsa sama temen,itupun cuman ngutang pula...cuman Rp.5000 buat ngisi modem doang (dompet sekarat ihihh),istilahnya tambah jenuh ajah daripada bengong gak karuan,lama-lama aku bisa stres kalo terus-terusan kaya gini,hmmm god help me..aku ngerasa aneh ajah belakangan ini,ngerasa kaya gak ada inspirasi buat nulis,mau share tentang pengalaman sehari-hari malah di ledek si "miss diary" ahk kadang suka bingung juga.



garuk-garuk kepala,gak ada warna yah...sekarang itu yang aku rasain,apa harus gitu yah nongkrong dulu di gunung bromo ,terus nunggu matahari terbit,baru dah aku dapet inspirasi.rasanya pengen ngungkapin sesuatu tapi apa coba ??arrrgghhh...

kalau ajah ...di dunia ini si doraemon tuh bener-bener nyata ,maybe aku punya daptar permintaan sama si doraemon ,minta alat sesuatu yang bisa  mewujudkan semua yang aku mau,ahk percuma doraemon tuh tokoh kartun yang gak mungkin ada,yang jelas jalanin ajah deh hidup...

 waktu SMA aku punya temen,ahk dia baik sekali,persis kaya sosok doraemon,gemuk,nyenengin ya gitu deh...hahaha (sorry kawan) dia itu udah kaya kakak,temen,pokoknya dia the best.dia itu orang yang menurut aku punya tingkat kesabaran yang tinggi,aku gak tahu gimana rasanya kalau aku jadi dia,aku sedih ketika orang yang dia suka ternyata ...bertepuk sebelah tangan,aku tahu dia merasa sakit dengan kenyataan yang bikin hati dia ancur,aku tahu itu,tapi...aku yakin orang kaya dia itu bisa dan mampu banget buat lepas dari yang namanya sakit hati,you can do it guys, i believe you can move on and than dont you cry hihhii.temen aku itu punya alat kaya doraemon,alat yang bisa bikin sembuh lukanya dengan sempurna,apa coba??tabah...dan sabar...hahay...dia itu tempat konsultasi semua problem yang aku punya dari dulu ampe sekarang,dari hal pribadi sampai hal yang biasa,aku percaydia itu gak bakalan ember,liat ajah kalau ember!!hahahah gue tendang ...ghahhaha hoalah...

dan itinya,aku rasa dalam diri setiap orang itu punya  kantong ajaib kaya  doraemon,mungkin alatnya itu gak berbentuk benda atau alat yang bener-bener ada,tapi kita punya kantong ajaib itu dalam diri kita masing-masing,yang kita sendiri pun gak pernah sadar apa itu??apa ayo....apa....??hiihhihi kelebihan kita....dan apa itu hanya kita sendiri apa itu,kita istimewa ,kita punya sesuatu yang doraemon gak punya.ingetloh...sehebat apapun doraemon ,dia itu cuman robot dan dia cuman tokoh kartun. lalu kita??kita nyata..ya memang...itulah istimewanya kita...kita gak usah mengandai-andai kaya judul aku itu...ihhiihih "andai ada doraemon'' sering banget aku baca status di facebook,hiihih aneh juga sih...kenapa juga harus mengandai-andai doraemon,kalau emang mau sesuatu tinggal minta ajah sama tuhan ,kita ibadah..kita berdoa......bukan kantong lagi sih ceritanya, tapi bener-bener ajaib .. "doa"..itu .










No comments:

Post a Comment