Friday 15 March 2013

5 Karakter Orang di Facebook

udah lama juga ya,aku gak buka fb,hhehe seru juga sih pas kembali masuk ke fb serasa masuk ke dunia yang asing lagi ,maklum entah berapa bulan aku jarang buka facebook,alasannya karena ingin rehat dulu dari dunia maya,heheh kan sekarang mah pindah ke blog..


hmmm orang di facebook ternyata masih sama kaya dulu,tak terkecuali sama statusnya yang ngalay,sok bijak,galau kritis dan lain sebagainya,ahhah suka ketawa ketiwi kalau inget zaman dulu,aku sendiri pun tergolong orang kalau buat status rada "hahahah" tau kan maksudnya?norak-norak gitu deh.yah...namanya juga anak muda,,,darah muda tea atuh cenah..

nah setelah  aku kembali masuk ke dunia maya,aku punya sedikit pengamatan tentang karakter orang-orang di facebook,uuuuuuuu aduh sok tau ye ekeu??ih so what gitu loh..kumaha abi we ihk..ihhiihihih (aduh sorry...  ^_^ )mau tahu kaya gimana ajah??yu atuh....cekidot...


1.sikang mar


weeew...apaan tuh "sikang mar "hohoho maksudnya si tukang marah,,geto..hihihih nah biasanya orang-orang kaya gini tuh,suka nongol kalau di beranda dengan status yang tiap buat pasti deh marah-marah,emang momentnya pas ketika dia buka fb ataukah fb cuman dijadiin ajang marah-marah??iihihih i dont know..but aku pikir mungkin aja dia lagi nyindir-nyindir orang yang kebetulan ada di facebook,biasanya kalau marah-marah di facebook,kebanyakan tentang cinta (hallllahhh..pengalaman sayah atuh itumah..hahah)cowoknya atau ceweknya gak sms pasti buat status gini
contoh:

"gua tuh aneh sama lo tau gak,kemana sih loh..
gua nungguin sms lo dare tade..
 gak ada terus,bikin jengkel tau gak sih"
   


maksudnya sih biar si cowok tuh baca..hahah trus ada lagi nih kaya gini

contoh:

"hahkk..dasar jadi cewek so kecakepan banget,
lo punya kaca gak sih,muak gue liat loh,,

#penghianat"

ya..banyak deh pokoknya...



2.Si Getar

wahaahah maksudnya si galau cetar...ya cetar-cetar membahana...gitu deh,biasanya beranda kita penuh sama orang yang galau,bisa galau gak punya pacar,galau di putusin,atau galau gak punya uanag,bisa....bisa...whatever..biasanya ih tingkat kegalauan orang bisa meningkat ketika malam minggu tiba,,kaya contoh:

 A.galau LDR

"malam minggu ini,
aku seperti malam yang dingin,
sepi,,,dan gelap..dimana kau kekasih
aku merindukanmu,cepatlah pulang"

B.galau  di putusin

"malam kemarin kamu  ada
malam kemarin es krim juga ada
sekarang kamu gak ada es krimnya juga ada...hiks...hiks
aku mau kamu bawa es krim lagi
kenaapa kamu mutusin sih,pangeranku"

B.galau gak punya uang

"aduh...gini yah...kalau udah malem minggu,
orang lain pada mamingan ,
lha gua cuman bengong ajah,
mau maen kagak punya uang,ahk..."


3.Si Miss Diary

Segala................macem di omongin,mulai dari hal yang biasa ajah sampai hal yang privat banget,ahk kalian juga tahu kaya gimana,pokonya (maap nih ya..)gak tau malu gitu,aku juga gk di pungkiri pernah kaya gitu,tapi itu dulllluuuuuuuuuuuuuuuuuu banget.yah sekarang mah udah tobat ahk,malu.

4.foto model dadakan

album photonya 65,atau sampulnya 100..idih.......banyak yah??tiapa menit photo-photo di rumah,deket jendela biar putih,biar cantik .hahaha nah yang kaya gini itu orang-orang yang tiba-tiba jadi model dadakan,gak tahu jadi modelnya gk kesampayan atau emang hobi yang jelas fotonya banyak banget.

5.si misterius

"ngantuk"
"aduh..ujan"
"kepotong"
"dasar"
"malam"

ahk poknya statusnya singkat padat dan gak ngerti,,,orang-orang cool biasanya yang kaya gitu,tapi ada juga sih yang cooleuheu yang suka buat status kaya gitu,wkwkwk.entahlah ,yang jelas misterius gitu deh.


nah ntu dia karakter-karakter orang di fb,yah gak bisa di pungkiri lah,kita yang punya fb ,pasti pernah ngalamin salah satu dari yang aku sebutin tadi,aku juga pernah ,tapi itu dulu,mungkin akunya masih labil,sekarangmah intesitas fban nya juga gak terlalu sering ,paling aku cuman nongol di blog ajah.dan itu hak semua orang mau kaya giman fb ,cuman kita kan punya pikiran,punya etika,dan pasti tahu apa itu sopan santun,ya tolong di jaga lah,kalo emang benci sama seseorang omongin aja baik-baik,gak usah di umbar-umbar di fb,aku juga sadar salah kaya gitu teh,buat status marah-marah..hehe pernahlah aku juga.tapi ya setelah di pikir-pikir buat apa marah-marah gak jelas,ya minimal kita buat status yang memotivasi,atau hal-hal positiv lainya,tapi terserah sih itukan hak kalian juga,ya kan??ehehhe kalo emang ada mampaatnya kenapa tidak??kembali lagi sama diri kalian masing-masing.hehe


No comments:

Post a Comment