Thursday 7 March 2013

5 penyannyi favorite-ku

aku suka banget lagu korea karna mereka sangat apik dalam menyajikan sebuah lagu dengan irama yang sangat berwarna,tapi jangan kira aku tak menyukai musik indonesia, musik indonesia dan musik korea mempunyai ciri khas dan daya pikat masing-masing,seperti yang kan aku bahas sekarang,5 penyanyi favoriteku





1.crisye




almarhum om crisye adalah seorang penyanyi legendaris dari indonesia , yang telah menolehkan banyak lagu di blantika musik indonesia, sampi sekarang pun banyak lagu alm yang masih sering di putar di radio-radio atau bahkan di nyanyikan kembali oleh penyanyi indonesia, seperti lagu panah asmara yang di nyanyikan kembali oleh afgan syah reza ,kemudian oleh penyanyi dan band dibawah ini seperti:


2.vina panduwinata


vina panduwinata...penyanyi legendaris dengan lagu-lagu yang nyaman.........banget di telinga.heheh 'bawa daku' kemudian 'cinta' judul lagu yang wajib ada di playlist hp aku,hmmmm romantis dan suaranya itu empuk banget,merdu...dan sekali lagi bikin nyaman telinga... hmm canzone molto bella





3.ari lasso
 
kalau lagi denger lagunya bikin aku galau,banyak dari lagu ari laso yang nge-hits,seperti lagunya yang berjudul 'perbedaan' terus 'cinta sejati' kemudian 'tuhan kau tahu' lalu 'patah hati' dan banyak lagi ,lagu ari lasso yang enak banget...sampai-sampai trek yang ada di hp aku banyak dengan daftar lagu ari lasso...



4.tompi
 

seorang dokter dan seorang penyanyi,ya!!dia adalah tompi..hmmm lagunya yang jazz banget bikin setiapa orang yang denger lagu yang di bawain tompi akan setuju dengan apa yang aku bicarakan sekarang kalau lagunya enakkkkkk banget,gayanya yang khas,dengan topi yang keren ,tompi si hitam manis itu udah bikin aku merinding kalau lagi denger lagunya.wow....'waktu takan mampu' lagu yang cocok banget untuk pagi hari,di temani sepotong roti dan secangkir teh manis,,hmmmm tranquillamente godere e ascoltare le canzoni....yipppiii...


5.glenn fredly

 


 juri dari The Voice Indonesia ini adalah seorang penyanyi solois yang bisa di katakan hampir setiap lagu-lagunya itu mengadung arti yang sangat mendalam dan selalu menyentuh bagi orang yang mendengarkan lagu glenn,dan di buat merinding oleh suara merdunya itu,banyak lagu yang dari dulu sampai sekarang masih saya dengar,seperti lagu Januari...






No comments:

Post a Comment