Wednesday 2 January 2013

Jodoh Itu Rahasia Tuhan

jodoh,bicara tentang jodoh memang tak ada habisnya kita bicarakan,jodoh itu rahasia tuhan itu memang benar,kita tak akan pernah tahu siapa jodoh kita,jodoh kita bisa saja itu teman kita,tetangga kita atau bahkan orang yang gak pernah kita kenal sama sekali.

ketika ada ungkapan yang bilang "jodoh tak akan kemana" yah karna memang jodoh pasti tak akan kemana,karna tuhan telah menggariskan takdir kita dengn jodoh kita , tapi jika kita hanya diam tanpa berihktiar mencari dimana jodoh kita, itu sama saja bohong ,ketika kita berdoa kita pun harus berusaha.

jodoh itu rahasia tuhan,ketika ada orang yang pacaran bertahun-tahun tapi kalau bukan jodoh pasti hubungan itu berakhir dan akhirnya teman hidupnyalah  yang tidak sama sekali terbayangkan akan menjadi jodohnya.
 

wonderful-family.web.id




ketika ada satu perckapan antara seorang lelaki badung dengan seorang temannnya:


A: lo nyari jodoh yg kaya gimana men??
B:gue nyari cewk yg bisa nemenin gue sampai gue tua,yang bisa bikin hati gue tenang,yang bisa    bikin semangat hidup,yang bikin gue selalu senyum
A:hahaha emang bisa lo dapet yg kaya gtu??lo kan orangnya kaya preman men?
B:se preman apapun laki pasti nyari cewek yang baik men,gue juga pengen yg kaya gtu!!
A:ya terus gimana dong???
B:gue juga gak selamanya kaya gini men,gue juga pengen berubah,katanya jodoh kita itu cermin kita..
A:buset deh men....lo udah kaya ustadz ajah ngomongnya...
B:hahhahah lagi eling ajah men gue..ahhaah tapi serius men...gue pengen berubah
A:baguslah men....gue dukung ajah!!!


hmmmm dari percakapan di atas kita ketahui bahwa sebadung atau senakal apapun seorang pria atau bahkan seorang wanita pastilah ingin mendapakan seorang jodoh yang baik. dan dari percakapan di atas pun kita dapat mengetahui bahwa jodoh kita itu adalah cermin kita maksudnya jika kita memilii pribadi yang buruk maka sangat mungkin jodoh kita pun seperti itu, kita tahu bahwa ada pepatah yang bilang "orang baik pasti sama orang baik,orang jahat sama orang jahat pula" bisa benar pepatah itu tapi wallohualam...karna kita gak tahu jodoh kita seperti apa,yang penting kita sudah menjadi pribadi yang baik.

2 comments:

  1. Betul mbak. tapi jodohku kapan ya datang nya. hehehhee

    ReplyDelete
  2. asal kamu mau berikhtiar sertakan pula doa ..ingsaalloh jodohmu akan segera datang...bersabarlah kawan ^_^

    ReplyDelete