Tuesday 8 January 2013

Orang Gemuk di Mata Saya

kalau harus jujur saya adalah orang yang sangat mengagumi orang-orang gemuk ,ihihhiih gak tahu deh lucu ajah liatnya,bawaannya pengen nyubit ............ ajah.nah berhubung saya suka orang yang gemuk-gemuk,pernah waktu saya SD saya punya adik kelas cowok ,dia kelas 1 saya kelas 4 kalau gak salah,badannya gemuk,nah tiap jam istirahat saya suka nungguin anak itu di kantin eh pas dia dateng langsung saya  cubit ajah pipinya.
orang gemuk itu di mata saya adalah orang yang cool,lho??ihihih aneh kan harusnya orang yang cool itu biasanya yang six pack atau yang ganteng,kok saya  malah suka yang gemuk yah???antahlah mungkin ini obsesiku yang ingin merubah turunan,aduh...soalnya keluarga saya adalah yang notabene nya memilki badan yang kurang berisi,disebut kurus enggak tapi mungkin kurang bahenol kali yah kalau kata sundanya,hehehe.


 dalam soal percintaan pun saya memilih 3 kriteria fisik,kalau enggak ganteng dia harus pinter,kalau enggak pinter dia harus ganteng,terus kriteria yang terakhir adalah dia harus gemuk.hmmm begitulah .dan kalian harus tau mantan saya yang ganteng ada,yang pinter ada,yang gemuk juga ada,kok widi banyak mantannya yah???aduh jangan  negatif thingking deh soal saya,meskipun saya banyak mantannya tapi satu "tetap jaga apa yang di larang agama"nah pokoknya itu prinsip saya.(wih sombong banget mantan di sebut-sebut)


ketika orang gemuk ingin diet saya malah ingin gemuk,aneh kan??bayangin ajah tiap malem pasti deh makan banyak atau ngemil tapi suka kesel juga sih udah ngemil banyak eh gak gemuk-gemuk ,makanya aku suka sirik sama mereka yang punya badan gemuk.ihihihhi

intinya apapun keadaan kita ,mau kita gemuk mau kita kurus ,kita harus bersyukur apapun keadaan kita,kenapa ?karna kita adalah ciptaan alloh,kita adalah ciptaaan tuhan yang maha kuasa, setiap individu pasti punya kelebihan dan kekurangan jika kita mau bersyukur hidup pun akan lebih bermakna dan lebih berarti dan yang terpenting lebih berkah. (ah kamu wid,tadi katanya mau gemuk) ya mungkin itu salah saya ,saya kurang bersyukur dengan apa yang tuhan kasih,so belum terlambat kan untuk kita bersyukur,,,,mari kita bersyukur dengan apa yang kita punya,karna itu adalah salah satu karunia alloh SWT,karna itu adalah tanda karunia dari tuhan kita semua.











 

No comments:

Post a Comment