Sunday 20 January 2013

5 moment yang bikin aku bangga

sebenernya bangga sama sombong itu beda gak sih???halah...kalau menurut aku sih beda,bangga sama prestasi dan mencoba memotivasi orang,aku rasa gak masalah tuh.hahah okey...okey...sekarang aku pengen sedikit share tentang 5 moment yang bikin aku bangga,yups...cekidot guys....



1.terpilih menjadi finalis lomba mendongeng

hihiihhi waktu aku SD ,kira-kira kelas 5 ,aku pernah ikutan lomba  mendongeng antar sekolah, seleksi awalnya sih aku bagus banget,eh cuamn pas tampil malah "balapbap belepbeb" gak tahu kenapa waktu itu jadi lupa banget,duh gak tahu deh jadi sedikit mengecwakan gitu,tapi meskipun kaya gitu aku tetep bangga kok,toh aku pernah terpilih menjadi salah satu finalis lomba tersebut yah namanya juga lomba ada yang kalah ada yang menang.nah gara-gara itu aku termotivasi untuk lebih bisa menampilakan apa yang aku bisa,pokonya harus bisa publik speaking deh.makanya waktu SMP tiap guru bilang "ada yang bertanya" atau "ada yang mau ke depan?" aku orang pertama yang akan maju ke depan.


2.skor persentasi nilai "sempurna" 200 point

wah.....pokonya setelah aku berlatih terus dan terus hasilnya cukup memuaskan ,  ketika sering tampil ke depan dan ada salah satu mata pelajaran yang mengharuskan persentasi, dan itu di nilai,aku dapet nilai "perfect",alhamdulilah nilainya 200 point kawan,wah pokoknya seneng....banget. ternyata perjuanganku selama ini tidak sia-sia.hhehehehe. dan waktu itu aku setara sama ank IPA yang katanya anak-anak IPA itu pinter-pinter,yah terbukti juga sih sama nilai mereka,sementara aku IPS kawan...tapi aku bisa ngebuktiiin mau IPA mau IPS tergantung pribadi orangnya kaya gimana (alah iyeung pribadi biasanya juga "pribados"(saya dalam bahasa sunda))nah gak main -main aku setara sama anak IPA 1 ,okey kita samarin namanya si "usep" nah si usep inih pinter banget guys,dan betapa bangga banget ketika guru aku bilang "wah ternyata ada yah anak ips yang sama kaya anak ipa"hmmmm seneng banget waktu itu..heeheh


3.menang ke 2 juara lomba debat waktu MOS(masa orientasi siswa)waktu SMA

ngalahin mereka yang sangat-sangat bagus banget saat debat,awalnya aku gak yakin aku bakal menang tapi ternyata tuhan...hihihi aku menang meskipun juara 2,ya itung-itung pengalaman lah guys,dan waktu pas final aku di tandingin nya sama cowok yang ya....aku akuin deh dia emang jago banget ngomongnya,waktu itu ngebahas tentang "poligami" ,kalau aku aku sih waktu itu di pihak yang tidak setuju akan poligami itu sendiri,mungkin argument aku belum sebaik dia,jadinya kalah deh,aku cuman dapet juara 2,yo...wis...ora opo kok.heheh

4.ikutan lomba menyanyi

waktu SD, aku juga pernag ikutan lomba loh , waktu itu sama temen kecil sekaligus tetangga,depan rumah aku si aja,heeheh aku heran deh padahal suara aku tuh bagus-bagus amat,padahal temen aku yang lainnya banyak yang lebig di banding aku,than...aku juga pernah ikutan bukan lomba juga sih tapi masih dalam lingkup menyanyi,waktu perpisahan SMA aku nyanyi sama band aku,lupa lagi namanya apa,,,ehehhe meskipun cuman main-main tapi aku anggap itu moment terindah sekaligus bikin aku bangga..wah,,,,,,heheh


5.total pengunjung blog ku "21.489"

aku bangga banget,ternyata banyak juga yang mau nyempetin ngunjungin blog aku ini,hehheh ya mudah-mudahan ajah bisa bermampaat,ternyata dari negara lain juga banyak selain dari indonesia,apa aku yang norak atau apa blog aku memang lagi naik daun??halah.....kenapa aku geer banget ya??hiihhi yang jelas seneng banget deh,kalau blog aku semakin maju,dan berharap kedepannya blog aku bisa aku bukuin menjadi novel wih....kapan yah??padahal dulu pengen banget ikutan lomba novel tapi katanya harus ada editor atau penyunting (kalau gak salah juga sih),yah...bapak aku tak punya uang untuk membayar seorang editor,aku ingin yang gratis...heheheh...yang semoga ajah deh,aku minta doanya ajah dari kalian,okeh guys??thanks you.... ^-^....aku pengen judulin novel aku dengan judul "pelangi si rubakcantik" ahaydeuh...huuuuu amin...ya alloh...hehe.


dan hal yang paling bangga lainnya yang belum aku capai adalah "banggaiin ibu,ayah,ciprot,dede itiw,ay" gue pengen banget banggain mereka dengan karya gue kelak (ceila...gue...biasanya juga simkuring ihhihihih )

No comments:

Post a Comment