Tuesday 22 January 2013

Aku Mahasiswi dan Aku mudik

semenjak aku masuk bangku perkulihaan dan tempat di mana aku menimba ilmu lumayan jauh dari istanaku (oallll...aah..ndo istana opo to iki),yah mau di dugdag (lah kok dugdag apaan tuh??pulang pergi ceuceu)gimana ,jauh banget soalnya,aku takut kecapean banget kalau kaya gitu,sementara aku punya orang tua yang sedikit parno kalau ngeliat anaknya pergi sedikit jauh,ammmpunn dah mungkin mereka terlalu sayang kali yah??maklum lah putri cantik pergi sendiri takut di culik mungkin...hahahahh apalagi sekarang lagi UAS di kampus ,kebayang deh kalau di dugdag,capek fisik capek mental but ya....enjoy ajalah capek juga buat aku sendiri kok.




baik pemirsa mari kita kembali ke topik utama,jika anda menyukai cerita saya silahkan anda teruskan membaca dan berikan saya senyuman anda yang sangat indah,senyum..............kuda....hahahaha okeh okeh kok jadi resmi gini yah??heheh lanjut deh...jadi aku kos guys,hmmm menjalani sebagai anak kos danharus bisa mandiri itu susah-susah gampang. gampang nya kalau mau bobo,kapan ajah ya bobo ehhehe dan susahnya kalau makan ya diman belinya??hmmm aku tuh pemalu banget kalau ajah punya doraemon udah aku suruh dia ngeluarin pintu ajaibnya,yah mau apalagi kalau bukan untuk membeli lauk pauk aku kalau mau makan,kan enak kalau ada doraemon,mau ke warteg A tinggal masuk ajah, paling pas aku nongol di wartegnya, yang punya nya bakal bilang
"astagpirulloh....penampakan gusti....." yah,aneh deh kalau harus teru-terusan berharap di dunia ini ada si mbah doraemon,hihiihih


dan tiap weekend aku selalu nyempetin buat mudik ke kampung halaman aku di kampung,hehehhe hmmm sebenernya sih kalu harus jujur lebih menyenangkan di rumah dari pada harus jauh dari rumah,kalau di rumah makan ya tinggal makan , tidur ya tidur tapi gak seenak di kosan juga sih (meskipun aku suka tidur tapi aku bukan anak pemalas,sakapeung ihhiih enggak lah aku rajin )
kenapa enak di rumah??aku gak tahu kenapa,padahal di rumah berisik dan aku gak suka suasana berisik,tapi aneh aku lebih nyaman di rumah dibanding harus tinggal jauh dari istana aku itu.hhmmmmm


"i know ...time is money , but i dont think about money , because time is love for family , and i want to give my time for family , because we dont know when that time will ending. i always have think about their , if i die i dont meet their again and i will very sad, and than time for me is something special in my life for now and for long"


dan itu alasan aku selau nyempetin untuk mudik,se kecil apapun waktu itu,aku harus mudik..hmmm gak tahu artinya??terjamahin dong,buka kamus,tapi maap ya kalau grammar atu tensesnya masih kurang heheh masih belajar  boooooooooooooooo..heheh


okey sampai nanti lagi...see you next time guys. ^_^

No comments:

Post a Comment