Wednesday 23 January 2013

5 Lagu Korea Yang Melow

hmmmm aku tuh paling suka banget kalau malem-malem dengerin lagu korea yang melow,kayaknya enak banget deh, mau itu di leptop atau di hp aku pasti ada lagu korea yang melow, dan ada orang yang bilang denger lagu melow bikin kita galau??hmmm sebenernya itu tergantung mindset kita juga sih,kalau kita punya sugesti kalau lagu melow bikin galau ya pasti itu bakal kejadian,dan sebenernya bukan hanya lagu melow ajah yang bisa bikin galau,banyak kok genre-genre lain yang bikin galau,tapi ya kebanyakan ya lagu melow yang bikin galau...hoammmmppp dan sekarang udah malem nih guys,aku punya daptar lagu melow yang easy listening banget untuk kamu yang lagi mau bobo..iihihhii langsung ajah deh yah ...cekidot!!!!



1.event if die i can't let you go- 2AM



southkoreaaddict.blogspot.com
 jika kalian suka nonton drama korea,pasti kalian pernah nonton dream high???lagu ini adalah soundtrack dari drama tersebut,kalau di tanya dream high ke berapa aku lupalagi tapi kalau gak salah dream high 1 deh,yang pemainnya sama suzy miss A trus ada IU dan satu lagi lupa...hehe hehe maap ya aku pelupa banget orangnya,pokoknya ini lagu is the best banget,kalau kalian penasaran dengerin lagunya.


2.Memory of the wind - Naul

music.oryn-cell.com

dentingan piano mengawali lagu ini,hmmmm jujur yah aku pernah nangis denger lagu ini,gak tahu artinya juga sih tapi emosi yang ada dalam lagunya bikin aku merinding apalagi suaranya khas nya itu loh...serak-serak sexy gimana...hmmm naul...kamu punya suara yang bagus.


3.secret- davichi
kakakcashier.blogspot.com
 duo yang satu ini punya suara yang tinggi banget,wuih...kalau mereka lagi nyanyi bikin aku terpesona .. mana enak banget lagunya,penasaran??dengerin ajah lagunya.


4.please don't - K.Will


tumblr.com

nah kalau lagu ini aku paling suka sama vidio clipnya,ahhaha kejutan banget pokoknya  aduh...aku hampir gak percaya kok akhir cerita vidio clipnya gitu??mau tau ya kalian??hahahah...lagunya juga..aihhhhh enak banget guys....mantep dah!!

5.i must be bad -choi siwon

Add caption
 member dari super junior ini waktu itu pernah membintangi drama korea yang berjudul "oh! my lady" nah ini soundtracknya...oh choi siwon kamu sesuatu banget ...ngefans banget aku sama dia,,,,hmmm lagunya enak kok guys....




nah itu dia lagu-lagu galau buat kamu untuk nemenin kamu saat kamu mau bobo...di jamin deh mantep abis lagunya...di jamin galau..ehheheh


mau curhat? klik ajah!!


No comments:

Post a Comment