Saturday 24 November 2012

antara 24 november dan 25 november


  haciws....haciws...bersin nih guys,aduh.cuaca lagi gak bersahabat nih ,ujan panas ujan panas,kayaknya cuacanya lagi sakit deh ,soalnya lagi panas dingin gitu,ihihihihih guys sekarang tanggal berapa??hoammmppp 24 yah??yiipppiii beutul sekali yah..hheheh aduh kalau boleh ngeluh sih hari ini adalah hari terhebat,kenapa??capeeekkk banget,puyeng ahk pokonya padet banget deh jadwalnya,mana sekarang harus nyelesain makalah ,blum lagi ngapalin materi buat persentasi,aduh...mana sakit lagi,,kayaknya bakalan gak berhenti deh aku ngeluh,tapi yah namanya hidup,gak ada yang enak,gak ada yang menyenangkan tapi ya keculai orng-orang yang luntang lantung tanpa tujuan hidup.hmmmm sudahlah mari kita telusuri ada apa di tanggal 24 dan 25???woowww something yah..kalau kata ceuceu syahrini mah "alhamdulilah yah sesuatu"hiihhi


gak ada apa-apa sih di tanggal 24 sama 25 ini,cuman pengen share ajah ada apa di hari itu,hmmm di tanngal 24 ini aku merasa seneng,galau juga dan capek banget...hhhihiihihi udah gitu ajah heheh gak jelas yah?emang gak jelas,kenpa atuh di baca??ihhihh apa ya..saking banyak pikiran jadi mumet sendiri ,bingung nulis apa lagi yang penting hari ini aku lelah banget...udah gitu ajah,kalau galau nya sih gara-gara... (bukan pacar)hmmmm something deh...aduh.. udah ahk gak mau bahas.

kalau tanggal 25 nya adalah hari diamana hari terakhir memposting ke lintas.me ,soalnya aku lagi ikutan lomba itu ,lombanya sih lomba menulis tapi gak tahu bakalan menang apa enggak hummmppp pesimis euy,banyak saingannya,bayangi ajah orang yang punya blog atau website bukan ekeu ajah,banyak!!gak sedikit.tadinya mau buat postingan lagi tapi gustiiii akunya lagi sibuk banget,hmmm tadinya mau ikutan lomba-lomba tapi ya itu lagi dan lagi aku sibuk banget ,entar deh kalu udah ada libur panjang,eh iya aku mau ikuta lomba broadcasting di radio ,mau jadi penyiar radio gitu deh ,tapi di karnakan akunya lagi sibuk untuk sekian kali aku harus mikir-mikir dulu buat ikut lomba itu,kalau ada waktu senggang mungkin aku ikutan,tapi kayaknya gak bisa deh soalnya terakhir daftar itu tanggal 30 november,sementara sekarang tanggal 25,uhkkk sebel,padahal aku pengen ikutan,secara yah jadi penyiar radio itu adalah hobi dan mimpi aku setelah nulis menulis ,jadi kalau aku sempet ikutan pasti seneng banget.tapi yaudalah,entar ajah ikutannya.


eh iyav tadi sodara aku tunangan loh..ahaydeuh..ihhhihih bentar lagi pasti nikah tuh,trus belah duren hahahahaha eh jangan ngeres emang gak boleh belah duren??ya boleh atuh,kalau punya durennya ,iya buah ya gak papa atuh mau di belah juga,kan dimakan,namanya juga buah,ehhh..ngerezs ahk...
hmmm baru juga  lulus SMA udah mau nikah ajah,tapi ya setiap orang punya prinsip yang berbeda,setiap orang punya pendirian yang berbeda mungkin memang sudah saatnya mereka nikah daripada melakukan yang haram hukumnya.

kalau aku kapan??aku pasti nikah,tapi itu nanti masih jauh,hmmm aku sih punya prinsip buat apa sekoalh tinggi kalau ujung-ujungnya kita cuman mau niakh,iya sih nikah adalah sunah rasul tap segala sesuatunya harus siap dan harus matang dan dimpikirkan matang-mtang,jangan asal nikah ajah dong ,aku bisa nikah sekarang kalau udah siap segalanya,materi ,pendidikan ,agama dan lain sebagainya.tapi ya aku pikir aku masih kaya anak kecil ,aku belum sepenuhnya menjadi dewasa ,contohnya:saya egois,saya selalu ingin menang sendiri,saya masih sempet main sama anak kecil (adik) dan banyak banget pola pikir yang masih kaya anak kecil.hmmmm saya juga belum punya bekal untuk jenjang pernikahan,hmmm sudahlah masih lama untuk hal itu sekarang mari kita fokus kuliah!!!gogogogogog mimpi guys...mimpi..!!

1 mimpi itu di depan kita.dan kita harus bisa meraihnya ,hmmm deplu,penulis terkenal,dosen di korea ,itu lah mimpiku.dan saya bisa !!!liat nanti 8 tahun lagi saya akan berdiri dan di sorot kamera semua tv internasional,semua majalah internasional, dan nanti mereka akan memberitakan "penulis terkenal dari indonesia yang mencetak 100 milyar buku dan menjadi best seller dunia"wah hmmm gak mungkin,tapi saya yakin itu mungkin.sangat mungkin sekali.

No comments:

Post a Comment