Saturday 18 August 2012

5 tips melupakan mantan

hmmmm sebenarnya males juga saya buat artikel yang isinya tentang mantan,kenapa ya??ahkkkk gak tahu kenapa rasanya percuma aja gitu buat postingan tentang mereka,rasanya gak euuhkk...sulit di gambarkan,bukan apa-apa guys,kalau udah ngomongin mantan biasanya suka inget gitu....tukan....niat saya kan buat postingan ini untuk bantu kalian melupakan mantan tapi...saya malah inget mantan...ahk...malaes deh...okey...guys..fine...i know..rasanya sakit kalau inget mantan,dan kalian juga pengen kan melupakn mantan?hmmmm..kalau ajah ada obat yang bisa melupakan mahluk yang bernama mantan ,udah saya borong semuanya...yah..sudahlah...kali ini saya akan mencoba share about manntan,tepatnya melupakan mantan...ciaaaakkkkkk ....ahahahah kenapa saya mau berbagi tips ini?alasannya simple...saya tipe orang yang gampang melupakan mereka.... bakat alam kayanya...tapi yah kelemahanya cuman kalau di ingetin kaya tadi ya pasti inget lagi...maklum...saya hanya manusia biasa yang punya kelemahan...okey..gak masalah...semoga kalian bisa melupakan mantan...dengan tips saya ini,cekidot!!!


 1.putuskan komunikasi

wowooooo extreme yah...hahah tapi kalau kalian memang niat sih...gak masalah...putus komunikasi disini adalah..ketika kamu baru putus 1 minggu atau 1 bulan ...usahakan untuk tidak menghubungi dia,lewat telpon,sms,atau njejaring sosial lainnya...kenapa?karena kalau kita masih berkomunikasi alhasil kemungkinan besar kamu masih mikirin dia,gak percaya?cobain ajahsendiri...pasti sedikitnya kamu kepikiran...kalau dia masih sms kamu yah...solusinya ganti dulu nomor hape kamu selama beberapa minggu atau bulan gitu,itu juga kalau kamu gak ada  niat buat balikan sama dia,intinya kamu memang bener-bener pengen melupakan dia,disini saya tidak menyarankan kalian untuk memutuskan tali silahturahmi,bukan!!saya hanya menyarankan kamu untuk sedikit menepi dari kehidupan dia sementara.yah...mungkin setelah kamu bisa melupakan dia kamu bisa menjalin silahturahmi kembali dengan jalan pertemanan mungkin,tapi saran saya jangan memblokir atau membatalakn pertemanan di jejaring sosial,soalnya patal banget nantinya,,,,yah kalau gak kuat -kuat amat liat dia di fb atau di twitter ya gampang...jangan buka dulu jejaring sosial untuk sementara waktu.gak bisa?buat acount baru ajah,bukan apa-apa guys kalau kalian memblokir dia itu sama saja memutus permanen tali silahturahmi,ya iyalah kalau no hp kamu di ganti,fb dia blokir/batalkan,terus...kalau kamu pengen menjalin pertemnan kembali gimana?susah...ihk...


2.buang pemberianya

jadi ceritanya kamu lagi ngelamun....memandang boneka panda atau boneka beruang,dari dia,kamu nangis...dan itu terjadi berulang-ulang...setiap malam..hahahaha...ihkk gue banget itumah...ceila...tapi itu dulu sebelum saya mikir,lo emang dulu gak mikir?bukan gitu ,jadi sekarang aku mikir ngapain juga mikirin dan meratapi orang yang jelas-jelas udah ninggalin kita.hahaahah enjoy ajah lah....dan setelah saya mikir ngapain saya masih menyimpan barang dari mantan?sebatas menghargai?ihk...hahaha guys kalau kita ingin melupakan mantan mulai deh kamu buang pemberian dia,gak bisa??kamu simpan ajah barang itu di gudang ,biar kamu gak inget terus,saya kasian sama kamu,kalau terus-terusan kamu inget,kapan kamu move on??so...kamu harus bisa..bisa membuang barang itu!!!

3.hapus lagu

kadang ni yah...lagu di hp kamu juga bisa bikin kamu inget sama dia,..hmmm pernah soalnya saya ngerasain...makanya saya hapus semua lagu  ,kok bisa wid??hmmm mungkin lagu di hp kamu udah kaya soundtrack kali yah,,,,jadi gini moment kamu dengerin lagu di hp,pas dengan apa yang sedang terjadi,contohnya kalian lagi dengerin lagu di cafe,setelah kalian putus kamu denger lagu itu lagi,gimna rasanya??nah...rasanya sedikit kehilangan gitu...hmmm pokoknya tiba-tiba kita inget dia deh.ahkkk basi deh...intinya hapus lagu yang bisa mengingatkan kamu sama dia.

4.mulai mencari yang baru

adeuh....cie...apa ni yang baru...pacar??bukan!!!cukup cari gebetan ajah,pokoknya yang bisa bantu kamu ngelupain dia,kenapa saya bilang bukan pacar???saya gak mau kamu jadiin pacar kamu cuman jdi pelampiasan buat lupain dia,kasian kalau pacar kamu tahu kalau kamu belum lupain dia...kalau emang kamu benar-benar bisa lupain mantan kamu,kamu bisa jadiin gebetan kamu jadi pacar kamu.


5.minta bantuan teman

guys...biasanya teman kamu secara gak sadar suka ngomongin dia,kamu minta bantuan teman kamu untuk tidak dulu ngomongin mantan kamu,kenapa ?kalau kalian terus ngomongin dia,bisa-bisa kamu inget dia terus,entar kamu sakit hati lagi.



nah itu dia tips dari saya,hmmm intinya kita harus bisa meninggalkan segala sesuatu yang ada kaitanya dengan dia,dengan mantan kamu,meskipun begitu  saya  sendiri masih belum bisa lupain  mantan,tapi setidaknya saya gak inget terus,dan bisa mengatasi masalah itu,sedikit demi sedikit saya bisa kok,alhamdulilah,yang terpenting kamu minta sama alloh swt,untuk bantu kamu lupain mantan kamu.hmmmmm semangat!!


No comments:

Post a Comment