Thursday 16 August 2012

5 kumpulan status facebook aku part 1

ahhahah aku punya status nih,,,,aku  pengen share ajah sama kalian,soalnya lagi gak punya inspirasi buat pembahasan tentang apa,eheheh kurang kerjaan banget nih aku.aduh...aduh..gak papalah..semoga ajah bikin inspirasi kamu buat nulis status di facebook,langsung ajah deh cekidot!!


1.semakin galau hidupmu
   semakin banyak pula lagu galau di handphone mu
...waspadalah...waspadalah...

2.j4ng4n g4lo00w 4khue 4kan
4d4 died3ktmue....s4ay4ngg...alapyue polephel..

*lagi belajar alay*

3.semakin banyak nyamuk menggiggitmu
semakin banyak pula budug di tubuhmu

4.aku putus asa
dengan semua ini ...aku capek..aku lelah..
aku gak tahu harus apa lagi...
.obat nyamuk..mana obat nyamuk.
bisa-bisa kehabisan darah.
..gara-gara nyamuk unyu-unyu...

5.ada kehidupan,disana pula ada kematian,..
kematian datang dengan cara dan waktu datang entah kapan..
terkadang aku bagaikan capung...yang berharap dapat terbang ke awan..namun aku takut sayap aku rapuh dan patah..tersadar bagiku ketika kematian hanyalah sebuah teka-teki..dan jawaban atas kematian pun sangat sulit ku dapatkan...jika kelak sayapku patah dan aku jatuh ke dalam jurang kematian itu...kenanglah aku...kenanglah aku sebagai capung indah bersayap pelangi..yang senantiasa mewarnai setiap kehidupan ,..(status terpanjang)


hehe maaf ya...sedikit garing..he

No comments:

Post a Comment