Friday 3 October 2014

Mimpi Terbesar

terkadang kita bermpimpi sesuatu hal yang kadang mimpi itu sulit untuk kita wujudkan,seperti halnya mimpiku ,banyak mimpi yang sebenarnya sampai sekarang belum terwujud contoh kecilnya kaya aku bermimpi pengen punya buku,buku  yang isinya postingan aku di blog,aku pengen bukuin semua postingan tulisan aku di blog,terus aku juga belum mewujudkan mimpiku pergi ke 5 kota di dunia,mekah,paris,jepang,london dan  bali.


it's so difficult for me but i believe ,when we have something about dream,god will be give some way for us ..and than nothing is impossible in the world include about dream,believe with your dream,believe yourself and say "yes I can"kita harus percaya kalau kita mampu, itulah  gunanya mimpi untuk kehidupan kita jadikan your dream is motivation for your life,and if you 'galau' hellooww your life is very important for you right now ,galau just is colour when you  feel your life is flat..do you agree with me?hahhah galau is LOL do you know?hiihhiih ya seloww ajah deh selow aku tahu galau itu adalah warna ketika hidup kita terasa FLAT.

but it's okay nevermind i'm very okay and i'm fine right  now..hahah I always believe god have something wonderful for my life .I believe about that and I swear..so sekarang saatnya kita bermimpi...

dari beberapa mimpi aku,ada mimpi terbesar dalam hidup aku yang jarang aku bilang ke orang-orang adalah "AKU PENGEN PUNYA PANTI ASUHAN" dan sekarang aku bilang ke kalian kalau itu mimpi terbesar aku,bayangin ajah jika banyak anak yang terlantar gak punya orang tua,gak punya tempat berlindung,padahal mereka mungkin saja punya potensi yang besar untuk membangun negara,siapa yang tahu?andai ajah aku orang kaya,udah aku bangun tuh panti asuhan,minimal aku punya penghasilan sendiri deh,aku pengen nyekolahin mereka layaknya anak-anak aku sendiri nanti,contohnya kalau ada anak yang aku sekolahin ke kedokteran,aku berharap anak itu mampu menolong mereka yang sulit mendapatkan pelayanan kesehatan,atau aku sekolahin anak itu menjadi jaksa,aku pengen dia mengadili dengan benar,hal-hal itu tuh yang jadi mimpi-mimpi aku kedepan,cuman masalahnya,kapan..itu tanggung jawabnya besar,dan hmmm aku cuman bisa menghela nafas dan mencoba terbangun dari mimpiku yang panjang...


aku suka sedih kalau aku dalam perjalanan pulang ke kampung halaman,dan ketika melihat ke jendela,ada anak yang kaya gak punya orang tua,mereka makan disisi jalan,mereka panas-panasan padahal jam-jam segitu harusnya mereka sekolah,aku bingung mereka putus sekolah karna gk punya biaya kah atau mereka terpaksa seperti itu karna mereka gak punya orang tua,lalu mereka membiayai hidup mereka sendiri?miris banget deh..aku juga bingung harus gimana,aku cuman bisa liat tanpa berbuat sesuatu sama mereka.bersykur banget aku masih punya orang tua yang sangat-sangat sayang sama aku..ibu...ayah...makasih,tanpa kalian aku gak bakalan jadi gini.aku gak bakalan jadi orang kuat ,maaf aku belum bisa memberikan hal istimewa,cuman aku janji aku pasti bikin kalian bahagia,aku janji,meskipun hal bahagia itu sangat sulit aku capai di dunia,tapi ingsaalloh doa dan pintaku sama alloh semoga kalian termasuk orang-orang calon penghuni surga,kalian berhasil mendidik aku,makasih bu..yah...maaf juga aku suka bikin kalian kecewa karna putus mulu sama pacar hiihihihih...nanti deh aku bawa calon,dia seorang pilot kok nyantei ajah ihihih (mimpi atuh keleus gak papa hahhah)

huh jadi terharu deh,,buat kalian yang masih punya kedua orang tua,sayangi mereka,kita termasuk orang-orang beruntung,terus kalau diantara kalian yang orang tuanya (maaf) meninggal,kalian gak boleh berkecil hati,kalian harus tetap semangat,doain orang tua kalian yang udah meninggal,doakan semoga beliau yang sudah tiada berada di tempat yang indah ,doa anak shaleh ingsaalloh di ijabah,buat yang beragama islam mungkin kalian juga tahu,tiap malam jumat kalian mengaji yasin,atau minimal kita mengaji beberapa ayat,itu cukup untuk orang tua kita yang sudah meninggal,atau lebih bagus kalian mengaji tiap hari,1 ayat atau lebih itu bagus,jangan berhenti untuk mendoakan orang tua yang sudah meninggal ,semangat ya guys...dan soal mimpi aku punya panti asuhan,doain ajah suatu saat kalau ada jalannya pasti alloh memberikan jalan itu "where there is a will there is a way" 

udah dulu ye...aku mau mudik,mau siap-siap..eh iya selamat idul adha ya guys..... eh iyaa kalau lagi idul adha hal-hal apa yang sering kalian lakukan?berikan tanggapan kalian di kolom komentar,nanti kita bahas di artikel terbaruku....see you again guys...

No comments:

Post a Comment