Wednesday 1 October 2014

He is My Gift From God (My Diary Online)

pernah gak ngerasain sakit perut sama kram kaki dengan waktu yang bersamaan?ketika kita bingung harus megang perut atau megang kaki?itu terjadi sama aku waktu shubuh kemarin,hari rabu mungkin yah...sakitnya perut sama kram kaki tuh ibarat aku bingung menentukan apa aku harus stay di kehidupan dia dengan konsekuensi gak ada kepastian dan pilihan apa aku harus  ngilang dari kehidupannya ,itu sama-sama sakit,kita bingung mau ngapain akhirnya kita cuman bisa nangis ketika rasa sakit itu datang,seperti hal nya ketika aku nangis sendiri ngerasain sakitnya sakit perut sama kram kaki dengan bersamaan,sakit ya alloh..sakit...hiks..hiks  :'(

dia gak mungkin hadir di kehidupan aku,aku pesimis dia bakalan ada lagi,tapi aku optimis mereka (si ikan koki sama si alfonso( nama samaran ) ')pasti balikan,toh sama aku si alfonso gak ada perasaan di tambah-tambah si ikan koki datang ,ya tuhan lengkaplah lah sudah cerita tragis ini hahahah tapi hati kecil aku mengatakan bahwa aku harus nunggu dia sampai dia kembali, ini hampir mau 1 minggu gak ada kabar dari dia,mungkin harus terbiasa,mungkin nanti 1 bulan,2 bulan ,3 bulan,berbulan-bulan atau bahkan bertaun-tahun hingga kami bahagia dengan pasangan kami masing-masing,dan semua ini hanya jadi cerita yang terbungkus rapi ,terbungkus seperti KADO dari tuhan yang tak pernah terbuka atau pun tersentuh  he is my gift from god :').

dan guys tau gak sih si kram itu masih sakit sampai sekarang,kaki aku jadi ingkud-ingkudan ,sakit banget,sampai-sampai pas malam aku gak bisa ngapa-ngapain padahal siangnya aku sehat-sehat ajah guys,hmmm udah hati sakit ditambah-tambah perut murilit itu sangatlah sempurna,dan tak lama kemdian pukul 20.45 aku mendengar kabar si alfonso  juga sakit,katanya dia kena gejala demam berdarah,lu tau gak kagetnya aku pas denger kabar itu,ketika kaki berasa sakit dan tiba-tiba lu terbangun dari kasur dan langsung berdiri,aneh kaki yang tadinya sakit jadi gak kerasa apa-apa,

"mbak...si alfonso kena DBD tuh"
"hah?masa?terus sekarang gimana?di rawat gak?tolong tanyain dong sama siapa kek,temennya kek"
dan akhirnya aku dapet kabar,dia gak sampe di rawat,hmmm syukurlah,awalnya aku mau sms,coba kalau aku masih deket udah aku sms gini "yang...km sakit apa?entar aku jenguk yah sayang...jaga kesehatan atuh sayang "da atuh kumaha keadaannya udah beda,dia dan aku kita terhalang tembok yang besar,sangat besar,aku cuman bisa berdoa "tuhan...mungkin engkau telah memberi kado terindah yang tak pernah kumiliki,aku akan membiarkan kado itu di tangan orang lain dengan catatan tolong jaga dia tuhan,dia kado terindah aku,tolong jaga selalu dan berikanlah kebahagiaan serta kesehatan untuknya,bersama siapapun dia sekarang,jadikanlah kado aku itu adalah kado  untuk mereka yang menyayanginya ,he is my gift from god....saya merindukannya,sangat merindukannya tuhan...jaga dia untukku,,,bahagiakannlah dia :')"akhirnya hanya si ikan koki lah yang mampu bukan aku,matakan kan bingung cenah,aku mah bukan orang yang bisa mengganti posisi si ikan koki itu,hiks...hiks...


ketika tuhan memberikan sebuah kado dengan bungkus yang indah,namun di sisi lain kado itu ternyata bukan milik kita,tuhan hanya mengijinkan kita untuk melihat dan menyentuhnya tanpa harus kita miliki,tuhan tahu kita kecewa karna kado yang kita inginkan tuhan memberikan itu untuk orang lain yang berhak menerima kado itu,aku tahu mungkin tuhan sedang mempersiapkan kado yang lebih indah yang pasti ku miliki,meskipun untuk sekarang aku masih menggagap kado itu miliku namun seiring berjalannya waktu aku akan menyadari semua kenyataan pahit bahwa he is not my gift from god.

dia pasti gak bakalan baca postingan ini...so woles deh woles aje...



crishye-seperti yang kau minta
Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi s'perti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dlm hatimu

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi yang s'perti engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tahu dia yang bisa
Menjadi s'perti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi s'perti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tahu dia yg bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

Seperti yg kau minta
Aku kan mencoba menjadi s'perti yg kau minta




No comments:

Post a Comment