Wednesday 1 October 2014

Galau is LOL

pulang ngampus jam 08.40,cuman satu mata kuliah, dan biasanya hari rabu atau setelah matkul itu aku langsung jalan-jalan sama "ekhm',kita biasanya bisa ngabisin waktu bersama nyampe 7-8 jam,entah itu kita kukurilingan,makan,atau cuman ngobrol doang,padahal aku udah rencanain buat nonton film anabelle hari rabu ini(anabelle mulainya kapan sih denger-denger sekarang ya?),film horor itu loh,awalnya aku mau romantis-romantisan,mau pura-pura takut sambil meluk tangannya,da atuh heummm keburu dianya balik ke mantannya si koki,hiks..hiks...da akumah apa atuh paling juga sekarang yg diajakin nonton sama si ekhm adalah  si ikan koki ,syebeelll deh hih,dia juga udah bilang "mau nenangin diri beberapa saat" beberapa saat itu aku tahu,itu lama dan mungkin selamanya ,hmmm udah ahk aku kan gak mau galau lagi,da yaaaaa udahlah itu cuman  kenangan yang hanya bisa aku jadikan sebuah kenangan .


nah maka dari itu untuk mengalihkan kegalauan aku itu akhirnya tadi yang biasanya aku main sama si "ekhm"aku ganti dengan main sama teteh kosan aku,kita windows shopping ,kita makan ice cream,dan mungkin si teteh tau aku bakalan galau di hari rabu makanya dia ngajakin aku keluar buat main,nih yang biasanya aku gak pernah main keluar guys,gak pernah main kelayaban,tapi ya gimana keadaan memaksaku untuk menyembuhkan kegalauan aku sendiri.

ngomong-ngomong sembuh soal galau,secara bertahap aku bisa mengontrol kegalauan itu,gampang sih akumah galau teh da tara lama,paling 1 minggu itu juga,dan gampang banget kalau aku udah sembuh dari galau mah,kaya pola makan aku kembali normal,normal dalam artian aku bisa makan 4 kali dalam sehari,bisa ngemil perjamnya 2 jenis makanan,tadi ajah aku bingung makan apa ajah hahahah., makanya aku siap-siap kaget sama berat badan yang bisa melonjak naik kalau di kosan,itulah yang menyebabkan aku jadi boros sama uang,makan,makan dan makan,makanya gimana caranya biar aku gk boros dan gak doyan makan heheheh kalau gak galau ya usaha keras ajah deh biar gak boros.


galau itu menurut aku malah lucu deh,jadi gini hari selasa itu berati kemarin aku lagi galau-galaunya banget,tapi ada tugas yang mengharuskan aku untuk persentasi dengan materi aduh gilee kagak ngerti,secara aku lagi galau,boro-boro ngerti pelajaran dengan buku gede tebel berbahasa inggris,ngerti perasaan dia ajah aku kagak bisa,da akumah apa atuh hanya tali lapia yang dikeureut gitu ajah,peurih guys,.,peurih ...hahahhaha

nah,sebisa mungkin aku rangkum deh inti materi yang akan aku bahas besok,asal kalian tahu aku kalau lagi persentasi bisa jadi sosok yang sangat galak,menakutkan dan menyeeramkan,gaya intonasi aku bisa kaya orang demo,sedaplah pokoknya,nah gara-gara efek galau aku jadi ngacapruk guys,materi sih nyampei dengan baik cuman gaya menyampaikannya itu aku pake gaya standup comedy,intinya aku teh ngabodor lah guys,sesuatu hahhahah


sampai-sampai sang dosen yang menilai aku ajah ketawa-ketawa gak berhenti guys,jadi gini kan aku nerangin materi dimana ketika seorang siswa menjadi down mentalnya ketika akan ujian aku analogiin sama kegalauan aku kira-kira gini

 "jadi sodara-sodara sebenarnya galau ketika mau ujian dan galau ketika sakit hati itu sama,tiba-tiba kita jadi lemes,susah makan,mau ngapain ajah gak mood,akhirnya kita sakit,itu juga sama dengan anak-anak yang akan mengikuti ujian dengan kita yang sedang galau karna cinta,galau ujian mah sakit fisik,galau cinta mah hati yang sakit,serius deh sodara saya merasakannya sendiri"

atau ini "saya heran sama guru yang menyampaikan materi A eh yang di ujiankan malah B itu kan tidak sebanding,kita kalau jadi murid itu jadi bingung mengisi lembar jawaban,itu sama hal nya dengan kita di PHPin sodara,ngomongnya A B C D eh taunya malah di galauin ,sakit sodara sakit.."

itu contoh ketika aku persentasi,dan itu masih banyak celotehan aku,dari semua materi yang aku sampaikan ,semua audience pada ketawa termasuk dosen,but its okay itu gak masalah yang penting materinya sukses tersampaikan ,mereka ngerti sama yang aku jelaskan,dengan analogi kegalauan ekeu,ih naas banget yah ihihiihh dan aku harus berbangga diri dengan the power of galau nilai persentasi aku mencapai 80 itu artinya aku dapet nilai A,wooooowwwwww its so amazing guys..terharu aku kira mencapi nilai 70 pun aku pesimis ,dulu juga pernah tuh waktu SMA aku malah dapet nilai sempurna 200 point untuk persentasi pelajaran PKN itu juga pas aku lagi galau ku si kuya, alhamdulilah doa aku tiap sholat di ijabah,segalanya dilancarkan,makasi ya alloh engkau selalu ada setiap hambamu ada masalah.

intinya.lu boleh galau,lu boleh meratapi nasib tapi dari kegalauan lu itu batasan waktu ada batasan sikap dimana lu harus berusaha buat berhenti sama yang namanya galau,gue tahu galau itu susah diberhentiin,tapi lu coba alihin galau lu itu sama hal-hal positive yang bikin hidup lu kembali berharga,galau is LOL itu bener loh...LOL in bahasa adalah tertawa terbahak-bahak (laughing out loud),jadi ketika lu galau bikin elu merasa kehibur deh,minimal lu hibur ajah lingkungan sekitar lu,perhalahan lu bakal lupa sendiri kalau lu lagi galau ,anggap kegalauan lu itu humor deh,bayangin lu mewek-mewek di kamar karna sakit hati its okay itu manusiawi tapi setelah itu coba pikir deh guys,lu nangis- nangis sementara orang yang lu tangisin lagi ketawa-ketawa sama orang lain,lucu gak tuh?lucu kan iyalah...lu harusnya ketawa juga dong,nehi banget kalau kita yang mewek-mewek sementara orang yang kita peduliin gak peduli sama kita,so stop galau bikin lu nangis hidup kita sangat-sangat berharga kalau  buat mewek terus tiap hari,padahal mah aku juga sering nangis hahahhahah tapi yaudalah perlahan guys aku bisa (ihk sorry ya aku pakai lu gue ,biasa lagi menggebu-gebu)heheheheh

ahk udah ahk aku sakit perut mulu nih,mau istirahat dulu bentar....so see you guys... 

No comments:

Post a Comment