Sunday 5 October 2014

Letter to My 'Romeo' "I'm Sorry"

Dear My Romeo.....

how are you?do you remember me?.....
do you know romeo?,I always remember you, I never forget about you...
tepat pukul 21.23,dan 1 minggu setelah kita saling menghilang,saling mencoba melupakan,dan mencoba sadar kalau aku bukan siapa-siapa kamu,tapi apa kamu tahu romeo? begitu besar rasa yang aku genggam hingga rasa itu semakin kuat,namun kenapa lama-lama dalam genggamanku itu berubah menjadi pasir,pasir yang perlahan menghilang dari sela-sela jariku,pasir itu yang menyadarkanku juga  bahwa kamu sangat sulit untuk aku genggam sepenuhnya,semakin ku genggam kamu semakin menghilang....

romeo....
mungkin kamu takan pernah membaca suratku ini,surat yang hanya akan membuatmu semakin jauh dari pandanganku,semain jauh ku langkahkan kakiku juga,semakin hilang dan habis pasir di genggamanku....tapi disini aku ingin kamu tahu beberapa hal,tentang rasa sesal yang membuatku ingin mengutarakan sebuah permintaan maaf,aku seorang pengecut yang tak sanggup mengucapkan langsung padamu,..mulutku membisu jika ku utarakan langsung...

romeo...
ketika rasaku memuncak,ketika rindu ini menggulung seperti ombak,langit menjadi gelap dan petir itu menyambar kesana kemari jika rindu ini kau acuhkan,kamu ingat ketika aku marah besar jika satu hari itu kamu menghilang tanpa kabar?kau bilang aku negative thingking,padahal kamu salah,saat itu aku benar-benar merindukanmu.. I'm sorry aku bikin hari-hari kamu jadi terasa kacau saat aku hadir,aku membuat gelegar petir tiap aku merindukanmu....lalu apakah dalam 1 minggu tanpa hadirku,kamu merasa nyaman?

romeo...
aku tahu ketika matahari tenggelam,kemudian bulan hadir di malam hari dengan cahaya matahari,aku selalu mengingatkanmu akan cahayanya...
begitu pula ketika aku selalu membuatmu merasa lelah ketika aku terus dan terus mengungkit-ngungkit masa lalumu bersamanya,aku tahu cahaya itu masih ada meski waktu itu kita berada pada ruang yang sama,kamu tahu romeo kenapa aku berbuat seperti itu?itu hanya karna aku ingin tahu reaksi kamu seperti apa kalau aku membawa cahaya itu dalam cerita kita,I'm sorry romeo aku kembali membuat hari-hari kamu menjadi sangat tertekan,dengan bertanya cahaya matahari atau cahaya bulan yang paling terang di kehidupan kamu?,aku minta maaf romeo aku membuatmu kebingungan dengan pertanyaan yang seharusnya tak kau jawab....lalu apa dalam 1 minggu ini harimu menjadi sangat tenang?tanpa tekanan dariku?


romeo...
kamu tahu seekor kelinci menyukai wortel?kamu tahu?jika iya...jika kamu punya sebuah wortel apa kamu mau memberikan wortel itu?jika iya...berikanlah,jika tidak buang wortel itu dan tinggalkan kelinci itu...jika kamu masih ragu antara memberikan wortel itu dan membuagnya,kelinci itu bisa mati kelaparan hanya karna menunggu kamu,jadi kelinci itu pergi ,pergi menghilang dari pandanganmu,dari pandangan kosong karna kebingunganmu sendiri....
aku sama sekali tak pernah tahu perasaanmu ketika kelinci itu menghilang,entah rasa lega ,lega karna wortel itu masih utuh,atau kamu merasa sedih karna kamu berpikir wortel itu akan membusuk seiring berjalannya waktu,aku sadar romeo tanganmu terluka saat burung elang terbang dari bahumu..elang itu membuatmu terluka,betul bukan?lalu sekarang elang itu kembali kehadapanmu,dengan sayap yang begitu indah,kamu tahu romeo ?kelinci itu sesungguhnya bukan karna kelaparan,tapi ketakutan,takut yang membuat kelinci itu berlari kencang dan sangat kencang,kamu tahu kenapa?elang itu akan memangsa kelinci jika si kelinci tak cepat sadar,kelinci itu takut mati romeo...mengertilah...

romeo....
andai ketika kelinci itu menghilang,dan kamu mau mengejar da memberi wortel 1 gigitan saja,mungkin saat ini kelinci itu masih tetap memakan wortel itu meski ancamannya adalah si elang akan siap menerkamnya,,,

romeo....maaf atas semua kekacauan yang aku buat dalam beberpa pekan ini....beribu-ribu maaf kusampaikan akan semua keburukanku...\

romeo...entah dimana dan sedang apa kamu sekarang,jujur aku masih menunggu kamu meski itu harus berjuta-juta tahun....
romeo...jika menghilangnya aku adalah kemauanmu juga...maka aku akan takan mengganggu hari-harimu untuk selamanya...
romeo..jika kamu menganggap aku  terlalu berlebihan mengutarakan ini semuanya di blog ,aku ingin dunia tahu kalau aku benar-benar merindukanmu saat ini......

I'm so sorry romeo...
I miss you so much.... :')
                                                                                                          
                                                                                                                          LOVE
                                                                                                                                  WIDIA
                                                                                                         









No comments:

Post a Comment