Tuesday 7 October 2014

Ibarat "Kucing Kampung dan Anggora" (perjalanan baru)

 


memang yah dengan adanya sahabat ketika kita lagi down itu cukup membantu,bukan cukup sih tapi sangat membantu,contohnya ajah ketika aku lagi galau-galau banget pas kejadian yang kurang menyenangkan kemarin,mereka selalu ada,mereka selalu bikin aku ketawa,bikin cerita baru dan melupakan cerita lama,ah mereka itu adalah sahabat-sahabat aku yang paling keren.

dan hebatnya entah gimana awalnya temen aku nyeritain sodaranya yang cukup bikin aku menghayal lagi,hmm padahal hayalan yang kemarin ajah belum beres,eh udah di buat ngayal lagi hahaha mudah-mudahan ajah aku jadi gak gila kebanyakan ngayal wkwkkwkw.

nah temenku itu ternyata punya sodara,yang aduhai sempurna  banget  hahahaha nyantai ajah keleus aku cuman sekedar mengaggumi doang gak lebih,mau kagum gimana coba,aku heran ajah ternyata apa yang ada di bayangin aku tentang seorang pria,dia ada dan menjelma di kehidupan nyata,hmmm aku pikir dari segi fisik cowok itu sangat-sangat masuk kriteria aku,tinggi,putih,keren,rapih,ganteng,wangi,mulus,berotot,manis,badannya ideal ,sempurnanya cowok itu ibarat aku liat sempurnanya fisik choi siwon ,beneran deh,nih liat foto di bawah,ini mirip banget sama sodaranya temen aku,subhanalloh....gaya rambutnya juga sama,setelan kemejanya juga sama...akhirnya ada juga yang mirip choi siwon wkwkwkwk

cuman meskipun itu soadaranya temen aku,gak mungkin banget dia bisa jadi pacar aku hahahah hayalan tingkat tinggi atuh cyin,nih dia udah punya pacar yang sebanding sama sodaranya temen aku,kita sebut ajah sodara temen aku itu,ujang hahah iya ujang heheh,beneran si ujang meskipun namanya sunda banget tapi penampilan wuihhh kaya orang korea cyin,,,mau meleleh gimana ni mata ya ampun dah,astagpirulloh,....

si ujang punya pacar gak begitu cantik-cantik amat,tapi cewek itu cantik juga sih ,cuman karna ittu cewek pinter dandan dan emang cewek itu setingkat dan sederajat sama si ujang dari segi materi,si ujang bermobil si ceweknya juga sama,ya alloh mereka memang pasangan ideal huhuhu..makanya aku nyadar diri deh,da aku mah apa atuh...ibarat kucing nih yah aku tuh kucing kampung dan si ujang kucing anggora,ya alloh jauh banget deh bedanya,kaya langit dan bumi,jauh banget,hmmmm tapi si ujang udah bikin aku ngayal,kalau ajah si ujang itu masih jomblo mungkin ahahh mungkin...ya gitu deh..jadi ceritanya aku lagi ngayal kaya di film-film korea,tau BBF ?BOYS BEFORE FLOWER?aku ngayal kaya di film itu,si ujang si gu jun pyo nya dan aku si geum jan di hahahhah ,haduh widia kebanyakan nonton sinetron dan drama korea.


iyah guys,aku kebanyakan nonton korea,jadi aku suka menghayal dan bermimpi yang terlalu tinggi,terlalu tinggi hingga aku selalu terjatuh di lubang yang sama ,lubang yang selalu bikin sadar kalau hayalan aku itu terlalu tinggi,terlalu mustahil untuk bisa aku raih,gara-gara hayalan aku ituh aku jadi sakit hati terus,aku tahu dan sadar letak dimana kesalahan aku,banyak mimpi sih bagus cuman kita juga harus nyadar diri juga,

aku juga sadar gak mungkin aku bisa dapet pacar atau suami kaya si choi siwon,yang dari ujung rambut nyampe ujung kaki yang secara fisik sempurna,aku tahu itu,aku sangat sadar diri untuk menghayal sejauh itu,da akumah apa atuh sama yang biasa-biasa ajah sering di sakitin,sering diputusin,sering diphpin,gimana sama high level kaya gitu,mungkin tuhan punya takaran jodoh kita masing-masing,cuman aku masih bingung takaran -takaran itu dari segi apa ajah,bagaiman cara kita agar bisa tahu kalau ada sesutau yang lebih selain fisik dan materi dari seseorang?,aku maish bingung dan masih nyari tahu akan hal itu.

aku pernah ngayal punya suami pilot,cuman aku sadar diri ajah deh,itu cuman mimpi dan hayalan tingkat tinggi yang gak mungkin terjadi,kalau bahasa sundanya mah aku teh nalipak maneh,alias sadar diri,kan kata aku juga yang biasa-biasa ajah nyakitin mulu aku gimana sama high level kaya gitu ,subhanalloh ..haduh...da akumah naon atuh ucing kampung ya pasti dapetin pacarnya juga ucing kampung juga,secantik-cantiknya ucing kampung ya tetep ucing kampung!!hiks...hiks...


aku juga gak melulu liat orang dari fisik atau materi juga keleus,aku cuman mengaggumi cowok-cowok tampan dan kaya,"dih,barinage saha nu hayang ka maneh widi  bruahahhaha " kalau harus jujur aku tuh lebih gak mau sama cowok yang tampan-tampan banget atau cowok yang kaya,beneran deh,aku pernah punya mantan yang dia tuh cakep banget cuman ya gitu aku minderan orangnya,aku gak pantes buat dia,aku juga pernah punya mantan yang kaya raya,lagi-lagi aku minder,aku kaya gak pantes buat mereka,aku juga gak tahucara menghilangkan keminderan ini kaya gimana,tapi bukan minder juga sih,akumah lebih ke sadar diri ajah,daripada kita gak hyadar diri,entar akhir-akhirnya kita malah dihina gak tau diri lagi,ahk itu lebih sakit guys.

intinya adalah mencari yang sempurna itu sulit,tapi cari yang seutuhnya menurut kita......pikirkanlah...


see you...









No comments:

Post a Comment